TiKa AnD PoTTeR

Archive for the ‘My Self’ Category

Teman-teman seperjuangan saya *alah*

Dengan ini saya menyatakan bahwa saya pindah blog. Ya. Pindah kesebelah.

Tapi tenang aja. Blog saya ini nggak akan saya tutup *elus-elus blog* Ini kan blog pertama saya. Yang menemani saja selama ini. Belum lama, emang. Tapi sepertinya sudah saatnya dimuseumkan. Lagipula, mungkin masih ada orang-orang yang masih butuh tulisan-tulisan saya yang lama B-) *dikemplang*

pin_logoletto

P.S: Jangan Protes!! xD

P.P.S: Bagi yang kagak mudeng, klik gambar logo Lettonya =))

letto

Hehe, itu mungkin foto udah lama. Tapi saya suka foto itu, meski kecil. Mas Dhedotnya masih imut. Sekarang masih kok, Mas. Hehehe~ Tapi yang itu, lucu aja. Masih kaya anak kecil. Hihi~

Mas Dhed, salam buat White Sakura ya 😛

Iseng-iseng saya searching di Yahoo!, ternyata Lubang di Hati udah nongol. Entah kemana saja saya kok baru tau -___- Dodol saya, nampaknya. Ini dia liriknya 😛

<!– @page { size: 8.5in 11in; margin: 0.79in } P { margin-bottom: 0.08in } –>

Lubang di Hati

Kubuka mata dan kulihat dunia
Tlah kuterima anugerah cintanya
Tak pernah aku menyesali yang kupunya
Tapi kusadari ada lubang dalam hati.
Kucari sesuatu yang mampu mengisi lubang ini
Kumenanti jawaban apa yang dikatakan oleh hati

(*)Apakah itu kamu? Apakah itu dia? Selama ini kucari tanpa henti
Apakah itu cinta? Apakah itu cita? Yang mampu melengkapi lubang di dalam hati

Kumengira hanya dialah obatnya
Tapi kusadari bukan itu yang kucari
Kuteruskan perjalanan panjang yang begitu melelahkan
Dan kuyakin kau tak ingin aku berhenti

-back to (*)-

Apakah itu kamu? Apakah itu dia? Selama ini kucari tanpa henti
Apakah itu cinta?
Apakah itu cita? Yang kan mengisi lubang di dalam hati

Saya iseng donlot (JANGAN LUPA! Beli CD yang aseli =)) ) Dan komentar saya buat lagu itu sodara-sodara:

AWWAAAAAAAAAAAAAAAAAAWWWW~~~

*credit to Francis MacManus*

Keren, ya ampun!!! Ahhh~ Yang bikin liriknya sape? Mas Sabrang ama Mas Cornel kan? CMIIW. Kalo iya, uwaaah. Pas banget di kuping saya. Keren maaaak~ Uh-uh,tapi—

Saya masih agak nggak ngerti apa maksudnya… 😀

*nyengir liat mas-mas Letto gedubrakan*

btw, saya kasihlink buat donlod mp3nya nih. Tapi INGAT! Beli CD originalnya =)) Biar mas-masnya bisa teteup berkreas. Haha.. *kopipes entah dimana*

DISINI!!

Yah, semoga bermanpaat buat para pLettonic yang nyebar 😛

Tak perlu nanya saya mau nulis apaan. Pasti nulis tentang Letto, judulnya aja begitu =)) Emang, saya tau Letto udah lama. Tapi entah kenapa saya jadi pLettonic baru akhir-akhir ini *nyengir kuda* Dan saya suka semua lagunya. Setelah saya dengerin ratusan kali (yeah, ga boong) setiap lagunya Letto tuh punya banyak arti. Kayak dulu yang lagu Bunga di Malam Itu, tak kirein orang malem-malem ketemu pujaan hatinya. Ternyata, eh ternyata, nyeritain Nabi Muhamma SAW. Iya kan? Iya deh. Ngaku. Ngaku xD xD

Dan Sandaran Hati, kalo saya ngga salah tangkep, tentang Shalat kan? terus kalo Sebelum Cahaya juga isinya tentang Shalat Malam. Dan karena itulah, saya jadi nyesel pernah bolong-bolong Shalatnya *malu* Sekarang sih, Insya Allah, ngga bolong. Kecuali kalo ada tamu =)) =)) Anda tahu maksud saya.

Dan, kaga tahu kenapa, meski di Band Letto yang paling imut itu Dhedot *blushing geje*, tapi saya suka aja ama pokalisnya. Gagagagak…. *ketawa garing* Dan waktu itu, saya pagi-pagi nge-net lewat hape jebot, saya baca di salah satu blog (yang saya lupa dimana) dan saya sedelapan. Sesembilan malah, ama empunya blog. Siapa bilang Noe jelek? Suaranya itu bisa bikin saya semangat sekaligus buat lagu nina bobo saya kalo malem =)) Biasanya saya langsung menulikan kuping kalo ada yang kritik Letto atau Noe. Hoho… kek temen saya, yang terobsesi ama d’Masiv (Masivers, CMIIW)

Dah, eh, katanya Noe bikin pelem? jadi director atau apa gitu, kurang ngeh saya. Judulnya apa yak? tentang TKW-TKW gitu kan? Pasti keren yak? Di belakang layarnya ada kakak saya sih… *diinjek pLettonic laen*

Sebenernya sih, saya punya data dirinya Noe :3 Ah, tapi kalo dikasih kesini kepanjangan. Ahaha… *ditabokin* Yang jelas, tahun 2009 tanggal 10 Juni nanti, Noe umurnya 30 tahun. Mau dikado apa, Kak? Mumpung banyak duit, kan abis lulusan :3 Nyehehe~~ Doakan sadja saya bisa ngerjain soal-soal udjian, masuk SMA 1 Purworejo dengan hasil memuaskan. Semoga saja T___T

BTT. Back to topic.

Di hape saya *liat babae8 Oh oke, hape babe saya, saya masukin lagunya Letto ada sepuluh sendiri. Oke, ngga sampe setengah, yeah? Tapi pan… Tapi pan… Album pertama sepuluh, yang kedua dua belas. berarti saya punya nyaris setengah. Meski belom setengah, soalnya kurang atu lagu. Ahaha… Kok nyari I’ll Find a Way lewat hape susah ya T__T udah kabel data kaga tau kemane… Kalo ada kan tinggal ambil dari kompie. Ya tak? Ahahaa~~

Dan saya ga sabar nunggu yang album ketiga.

Oh ya, Mumnya temen saya juga ngefans ama Letto. Ada dua. Guru semua 😛 Yang atu guru Bahasa Indonesia SMP, suka ama lagu Ruang Rindu, sampe dulu nyatronin sinetron yang-saya-lupa-judulnya cuma demi ngedengerin lagu ruang rindu. Lalu yang satunya lagi guru SD kalo ga salah. Kalo di rumah itu, kan temen saya suka nonton MTV Ampuh buat liat lagunya d’Masiv, tapi ibunya itu malah, “Mana? Ada Letto ngga?” Hihi… Abis, lagu-lagunya Letto kan menyentuh banget. Bikin saya–bikin saya–ah udahlah. Kaga penting. Peduli sapi =))

Dulu, saya pernah nyolong MP3 om saya. Saya keluarin semua datanya, terus saya masukin Letto dua album. Yang selaen Letto cuma dua, itupun Laskar Pelangi ama Bunga Seroja. Nyahaha… Namanya juga mabok. Terus-terus… Ada yang udah add FS saya? Primary Photonya Noe loh :3 :3Dan ada back saoundnnya–atau terserah Anda menyebut apa: Ephemera. Udah gabung di Lettolinkdotkom? Saya sih udah. Tapi kok maintenance ya? pLettonic yang udah daftar di sana, kok Maintenance kenapa? Padahal saya belom lama daptar disitu T___T

Saya mau share lagu (meskipunya banyak yang punya) sebetulnya. Tapi, yah, flesdis saya dibawa temen buat ngetik tugas. Ya sudahlah. Tak papa. Lain kali Sadja. Jangan kuatir, saya masi teteup OL kok. Jangan kangen.

*digorok*

Melihat (tepatnya membaca yak? 😛 ) Judul diatas, Anda semua pasti sudah jelas. OK. Saya mau ngepost soal Mahar. Fufufu…

Salah satu anggota Laskar Pelangi itu namanya Mahar. Anda tahu kan Mahar? Yang kalau ngga salah itu yang cinta sama SENI? Yang ngarang buat tujuh-belasan kan Mahar (Buku n Film). Mahar juga yang nyanyiin lagu ‘Bunga Seroja’ buat Ikal yang ditinggal A Ling ke Jakarta (Film). Ahaha… Iya saya belom nonton T__T Ini semua kesaksian temen saya yang udah nonton. Euh, malangnya saya T____T

Katanya, si Mahar (di Filmnya, saya rada-rada lupa kalau bukunya 😛 ) bilang begini ke Ikal.

Mahar: “Ini musik Jazz, Kal. Musiknya orang pintar,”

Ikal: (usep-usep dagu)

Mahar: “Ah, tak tahulah kau,”

Entah bener atau tidaknya, saya ga tau. Namanya juga belom nontoooon T_____T *ngebet*

Verrys Yamarno, yang jadi Mahar itu, ya ampun *mimisan* Menurut saya kereeeen xD Astaga-astaga-astaga~~ Umurnya berapa sih? Empat belas bukan? Iya ya? Pleaaaseeee xD *diinjek*

*buka Wikipedia*

*kecewa*

Oh, 12 yak? 17 Maret 1996… Ah, gapapa dah. Nak, sini kau nak xD xD

*dilempar ke Forbidden Forest*

Nah, Itu poto-potonya Aa Mahar a.k.a Verrys. Fufufu… Mau dong jadi Flo. Maudongmaudongmaudong xD

Btw, katanya Edensor ngga di film-in yak? Katanya loh. Padahal saya pengen liat gimana ganasny Rusia, gimana liarnya Belush ‘ye, gimana perjuangan Om Ikal nyari A Ling sampe ke Zaire, gimana saat mereka ketemu penjahar di Rumania dan diselametin Pak Toha. Dan lain-lain lah. Dan salah satu kalimat yang sata ingat di Edensor:

Dan aku memanggilnya, ya ampun, baby

OK. Biasa aja keknya. Tapi menurut saya yah, dengan adanya kata ‘Ya Ampun’ itu, rasanya jadi lucu. Keknya gimanaaaaaaaaaaaaaa gitu

Ah, sudahlah. Eh, sodara-sodara, ada yang punya lagu Bunga Seroja tak? Bagi-bagi doang 😀

Lama yak, saya nggaknge-blog? Hau-hau xD

Saya lagi sok sibuk. Tanya kenapa? Ahahahaaa~ *geje* Soaknya kan bentar lagi UJIAN. Tahu ujian? Tahu dong. T___T

Nah, pertama-tama mari kita panjatkan puja dan puji syukur saya mau mengucapkan: “Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf lahir dan Batin”. Semoga Puasa kita bisa diterima Allah Swt. Amiin *usep muka*

Begini sodara-sodara, hari Jumat kemaren, saya dan adek ikut ke Jogja sama sodara saya. yah, itung-itung maen lah, gitu. Pengennya, disana saya nonton Laskar perlangi. Sapa yang ga tau Laskar pelangi? 😀 Saya udeh baca Edensor kurang lebih tigakali ini. Tanya kenapa? Soalnya disana, saya bisa tahu seluk beluk Perancis, lalu tentang perjalanan keliling Eropa-Afrika yang ngga terduga. Lalu berbagai pesan moral yang bisa dibilang rada konyol 😀

BTT dah.

Jam 9 sampe di Jogja. Jam 11, saya ama kakak sepupu saya yang udah kerja ngacir ke Am-plas. Dan pas mau ngantri, WEKS. Panjang banget, dan tiketnya tinggal yang jam setengah sepuluh malem >.< Dan hari Sabtu ama Minggu, kakak saya itu kudu nungguin konter hapenya. Lalu akhirnya, dari pada ga ngapa-ngapain di Amplas, kita muter-muter. Beri roti. Saya ngacir ke Gramed, beli Edensor itu. Tadinya kalo ada Maryamah karpov, saya beli deh tu (Udah terbit belom sih? 😐 ). Dan beli 3 komik Death Note 10-12. Tragisnya, itu komik ketinggalan di Jogja. Alamaaaak T___T

Tadinya, saya pulang Selasa. Tapi setelah ditimbang, eh–dipertimbangkan keknya ga mungkin. Soalnya kan arus balik. Mum ke Jogja Sabtu malem, dan kita pulang kemaren, Minggu. Jam dua siang. EGILA. Sumpek, penuh T-T Dan baru bisa duduk pas kereta Prameks (Prambanan Ekspres) sampe di WATES. Berdiri tuh, dari Tugu ampe Stasiun Wates. Mending kalo kaga penuh-penuh amat. Lah, ini? JEh…

OK, jadi yang bisa disimpulkan adalah: Saya gagal nonton Laskar Pelangi *nangis darah gegulingan* Apalagi di Purworejo Bioskopnya udah rusak. Kebakar apa gimana tuh? Kaga tau dah -.-

Lalu, pas dikereta itu, saya gantian amam Mum. Mum duduk, saya berdiri. Terus, pan saya cape, akhirnya saya memutuskan untuk duduk dibawah. Sebuuah keputusan berat, karena pastinya lantai tuh kereta kotor, banyak kuman *disambit* Nah disitu, saya liat ada koran. Gambar pelem Laskar Pelangi. Mau saya tarik, eh ternyata, diinjek bapak-bapak =)) Akhirnya, saya sobek dan saya liat ada link disana: http://www.laskarpelangithemovie.com =)) Maunya, abis sampe rumah, saya mau mandi terus ngenet dah. Tapi, capek mampus. Akhirnya, saya nonton Harry Potter and the Order of the Phoenix yang sebenernya entah berapa kali udah saya tonton.

Tadi pagi bangun, badan demam, pusing, pegel-pegel.

Saya mandi dengan terpaksa T__T terus minum susu. Dad nyuruh maem. Ya udeh, makan. Terus minum obat. Abis ntu, saya nyelesein edensor yang udah 3X saya baca itu. Dan ternyata, sembuh bo =)) masih rada puyeng-puyeng pigimaneee gitu. Akhirnya saya nekat dah: ngacir ke Warnet. Terus liat link yang tadi itu, blognya Andrea Hirata, plus foto-fotonya, dan lain-lain (Biasa lha, IH. Mana bisa hidup saya tanpa RPGan =)) )

WAKS, saya belom bikin pe-er~ *sesenggukan*

Gimananihgimananih *panik*

Eh, Eh,

Di IH kan ada tuh, tret Testimonial. ga tau? Daftar dongs! *promosi mode: MAX* Wekekek… Saya cuma mau posting itu testi doang. Iseng. Beginilah…

Padahal besok senen masuk. Gyaaaa… Masuk bo! Masuk! ~~XD

BTT

Mau lagi juga. Keduluan si Jejems biggrin.gif Dengan alasan yang sama kayak abang Jems… Eh bang, saya suka banget ama siggynya loh. Wakakka *dilempar ke Paraloks*

OK. BTT

Dimulai dari suka ama Harry Potter. Dulu pertama kali kenal pelemnya itu, pelem nomer satu. Udah dikasih, bajakan pula *ditabok* Waktu itu sekitar kelas berapa yah.. dua SD kalo ga salah tongue.gif Dan pas liat pelemnya gotu, suka-suka aja. Maklum anak kecil. Kan hobi gotu ama yang ajaib-ajaib. Nyahaha… *ditabok* dan setelah ngeliat pelemnya ampe itu kaset rusak dan hancur (Sekarang penampilannya, naujubilah, ancur bener dah), udah berenti. Kaga tau tentang Harry Potter lagi. Bahkan ga tau kalo ada novel-novelnya segala. Dan liat lagi, loncat yang ke tiga. Kelas empat kalo ga salah. Waktu itu sih dipinjemin ama temennya Mummy. Ngeliat gitu, langsung kesengsem ama DanRad (dan sekarang, kaga suka lagi. malah ngerasa heran kenapa dulu sempet suka ama orang ini =)) ). Kebetulan, di deket rumah gitu ada semacam persewaan buku. Langsung dah, ngibrit dan mule baca dari nomer atu. Ahaha… Dulu sih kecepatan saya membaca, masih lambrets. Buku satu, diabisin dua hari. Padahal tipis tuh. Wakakakk… Pada akhirnya, saya berhasil menghabiskan buku pertama dalam waktu sekitar satu atau dua jam (eh iya. ga boong. itu-pun pasti kalah ama Myu deh).

kenal internet, sekitar kelas enem SD. belom lama emangs. Soalnya temen saya maennya ama internet dan Om saya buka warnet. mau ga mau, saya kan kudu nungguin kalo Om saya pergi atau apah. Dan akhirnya sampai sekarang, saya jadi addict ama yang namanya internet. Ampe ranking saya kemaren turun drastis ampe dua enem. =)) Mum saya ngamu-ngamuk. Untung masih bisa internetan Wakakka….

dulu pertama kali kenal internet, diajarin bikin imel. Iyeh, diajarin –” *pembaca tertawa guling2* Lalu coba-coba tuh search di gugel tentang Harry Potter… Eh, nemu HPI. Langsung register pake akun tika_fleur. Garing banget kan? Yah, karena waktu itu saya lagi ngepens banget ama Fleur Delacour. Bahkan seperti yang Anda semua ketahui (terutama yang ada di list Y!M saya) imel ama akun Y!M-pun, namanya ntu. =)) =)) Sumpah. Sekarang saya ngerasa itu nama garing mampus. Yah walaupun begitu, akun tersebut sudah mendarah daging.

Pertama kali kenal RPG itu di asrama. Tapi bahkan, ga tau kalo itu bernama RPG. Dodolnya saya. Di Asrama Gryffindor, yeah B-) (dari kejauhan terdengar teriakan, “We could be mre than just amazing!” *ditagih royalti ama weslip*) Disana nama charanya ituh Tika. Iyeh suer. =)) =)) Dari HPI ituh, bisa kenal Lily, Abay, Rhea, Talith, Lian, dll. Dan sejarah per-RPG-an *alaah* saya berlanjut di Hogsid. Disana, saya ga tau mau ngapain. Bahkan pernah dikasih surcin gara-gara pake siggy anime. rasanya pengen ngakak, sumpah =)) =)) Dan ga terpikirkan mau pake visualisasi apaan. Kemudian, di otak saya terlintas nama Dakota fanning. Langsung dah pake. Yang sekarang itu vis dipakai oleh Joanna McQueen. Di Hogsid, tadinya postingan saya masih ancuuur abis. malu dah ngingetnya =)) Dan waktu itu baru sadar kalau Yukisa Haruki itu Rhea. Wakakakk… =)) Disanalah karakter saya berkembang. Ga begitu berkembang sih. Karena emang dataaaaar mampus. Yang bikin eksis adalah pertengkaran antara Aretha Luthien dengan para anggota Mischief Managers. Diawali dengan percekcokan di bawah hujan dengan Blizzard, cinta segitiga dengan Almendarez (ngakak, sumpah =)) konyol gitu), aksi cekek-cekekan dengan para anggotam MM yang melibatkan kakak kelasnya, dll. Lalu Hogsid tutup dan dari sinilah sepertinya (seinget saya sih) IH bermula.

Waktu itu biasanya conf malem-malem yah. jadi saya ga gitu sering ikut conf. Biasanya sih baca hasilnya lewat blognya Mikan (sekarang masih ada apa ngga, auk tauh XP). Dari dulu setelah chara pertama saya yaitu Aretha Luthien, saya pengeeen banget bikin satu chara lagi. Ya itu, namanya Stevanie Oswald. Bebeberapa minggu yang lalu, saya baru sadar kalo Oswald itu nama tenganya Fudge. Wakakak… Sialan –” Padahal dulu saya bikin cerita (yang ga selesai) pake marga Oswald. Keknya tuh nama gimanaaa gitu. Eh ternyata, nama tengahnya coneliyus pudgeh. Hoho… Sudahlah. Dan masih bingung tuh visnya siapa. masa mau pake Dakota Fanning lagi? Ntar karakter Joanna McQueen ga ada (emang ane tau bakal ada karakter Jojo? *ditabok besi*). Nah akhirnya saya menemukan sebuah nama: Carrie Underwood. pake deh tuh. Meskipun setatus saya as staff dan memainkan Prop. Binns, postingan saya ancur-lebur-banget. Jangan ditanya. Pengen nangis sekaligus ngakak deh kalo saya liat lagi. tapi lama-lama yah berkembang. Dan saya belajar dari member yang postingannya panjang dan bagus. Kek Theodore Tormented dan laverne Zeev awawwwwwwww ~XD. Pelan-pelan… Belajar…

Oh iya, pas undian dapet siapa, waktu itu aya dapet Peter Pettigrew. tapi saya ga gitu ngerti tentang sifat Peter. Akhirnya saya hibahkan ke orang lain. Beberapa orang maenin, ganti-ganti keknya. Ga tau deng *dilempar* Padahal waktu itu saya ngincer James atau Remus. yah.. Sudahlah tongue.gif

Lalu chara kedua shaya eh saya ini. Lilyana S. Luthien. Dan dengan bodohnya, saya ga trau apa kepanjangan dari ‘S’nya itu. Iye beneran XD Suka aja nama tengah pake S. gitu. Wakakak… Waktu itu mau pake vis Kelly Clarkson. Sampe udin bikin siggynya meski ancur-ancuran. Sayang sepuluh ribu sayang (seribu cuma dapet permen sepuluh, wek XD) itu vis udin dipake ama Jo Baned. Yeah. Akhirnya saya menghubungi Amanda keren sekali tanya pake vis siape. Akhirnya manda ngusulin Blake Lively. kaga tau beneran itu Blake Lively teh siapa *melihat manda ketawa ngakak* Akhirnya setelah search di gugel selama beberapa detik, saya Ok Ok aja. Lalu minta bikinin siggy ama.. Rhea apa yah kalo ga salah. Dan emang kalo anda bertanya, karakter Lilyana ini mirip ama Stevanie. Sengaja gituh. Biar kompakan. Wakakak… bedanya kalo Stev suka Quidditch, Pureblood, dan cinta orang tua. Sedangkan Lil suka gambar, Muggleborn, dan ga suka ama ortunya. Begitu. kemudian si Lil itu mau tau apa ajah. Sedangkan si Stev ga suka ngorek-ngorek kecuali orang itu yang ngasih tau. Dan begitulah XD

Udin ah, capek … *minta Daddy mijetin*


EDIIIT~
*lirik postingan Vanessa*

Dan sama, demi IH juga, saya ga ikut Mum ama Dad pergi ke manapun, demi Quidditch. Bahkan ke Jogja sekalipun, soalnya kalo udah disana, bakal ga ada waktu buat nyunsep di warnet dan ga bakal boleh. Padahal kalo ke Jogja, bisa gath ama Rhea. Hoho…

Lalu Demi IH, saya bela-belain OL tiap hari… wakkaka *ditabok* Bahkan sampe Mum ama Dad saya mencak-mencak ngamuk. Saya teteeep aja tiap hari OL. Kecuali kalo emang lagi tes, dan tesnya itu kenaikan. Cuti. Kadang mangkir sih. Wakakkaka *ditendang beneran*

Well, ituh… Yah… GO IH! maju terus yah! Saya bangga loh jadi salah satu keluarga kalian. Eheheh… Dan kalo bisa sih *ganti tab, liat postingan Amakusa* Sampe jamannya Harry dst. Ane mau kok maenin Ginny. GYAAAAA~~ ~XD GYAAAA~~ XD *ditabok*


Tika Lucu Sekali

Image and video hosting by TinyPic

Nama Kartika Luthfi. Atau Anda bisa panggil saya Tika sadja

Umur 10 Agustus 2008 ini saya pat belas.

FS http://profiles.friendster.com/tikafleur

Y!M tika_fleur@yahoo.co.id

Band Fav Letto dan Letto

Lagu Fav semua lagunya Letto :3

Buku Fav Harry Potter, Laskar Pelangi, LotR

Tanggal Berapa?

Agustus 2017
S S R K J S M
« Feb    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Maybe…

We Could Be More Than Just Amazing Want to Get Sorted?
I'm a Gryffindor!

web counter

Klik-klok

  • Tidak ada

Post Yang Keren Abis

Para Fans

  • 46,754 Penggemar