TiKa AnD PoTTeR

Archive for the ‘Lain-lain’ Category

Teman-teman seperjuangan saya *alah*

Dengan ini saya menyatakan bahwa saya pindah blog. Ya. Pindah kesebelah.

Tapi tenang aja. Blog saya ini nggak akan saya tutup *elus-elus blog* Ini kan blog pertama saya. Yang menemani saja selama ini. Belum lama, emang. Tapi sepertinya sudah saatnya dimuseumkan. Lagipula, mungkin masih ada orang-orang yang masih butuh tulisan-tulisan saya yang lama B-) *dikemplang*

pin_logoletto

P.S: Jangan Protes!! xD

P.P.S: Bagi yang kagak mudeng, klik gambar logo Lettonya =))

Iklan

tentang Shalat Lail kan? Nah, akan saya bahas disini *nyengir*

Saya pas ngenet pake hape jebot di rumah, pernah iseng-iseng cari makna tiap-tiaplagunya Letto, dan saya nemu yang ngebahas Sebelum Cahaya. Dan setelah saya baca, saya terkejut, terharu, tersepona setelah mengetahui apa arti sebenernya. Tentang shalat Lail. Subhanallah… Saya ampe baca teks lagunya berkali-kali dan saya cocokkan dengan artinya, COCOK. Terus pas udah daftar di LettoLink.Com (Ahaha, iya pLettonic Community), saya nemu tret yang ngebahas tentang lagu itu. Dan ketika saya buka, penjelasannya sama persis. Ini saya kupipes dari postingannya Mbak Ika Cahaya. Misi mbaak, mau kupipes xD

SEBELUM CAHAYA

Ku teringat hati yang bertabur mimpi
Kemana kau pergi cinta
Perjalanan sunyi yang kautempuh sendiri
Kuatkanlah hati cinta

Reff :
Ingatkan engkau kepada embun pagi
bersahaja
Yang menemanimu sebelum cahaya
Ingatkan engkau kepada angin yang
berhembus mesra
Yang kan membelaimu cinta

Kekuatan hati yang berpegang janji
Genggamlah tanganKu cinta
Ku tak akan pergi meninggalkanmu
sendiri
Temani hatimu cinta

Back to reff

Siapa yang tak kenal lagu ini? Hampir semua lapisan masyarakat ngerti betul lagu ini, apalagi saat ini menjadi soundtrack lagu dari salah satu sinetron di televisi swasta.Maka tak heran jika anak kecil, remaja aktivis dakwah atau bukan mengenalnya bahkan mungkin hafal diluar kepala.

Seperti salah satu adik binaan saya. Suatu ketika dia membuka isi lagu di hp saya, salah satunya terdapat lagu sebelum cahaya milik letto. Lagu tersebut didengarnya terus menerus diulang-ulang hingga temen-temen yang lainnya datang.

sengaja saya mendengarkan dia bernyanyi dan praktis mendengarkan pula apa yang dia nyanyikan. “Sebelum cahaya”??
Penasaran juga kan …apa sih maksud lagu itu??? Sampai akhirnya saya bertanya pada dia, “dik, asyik banget nyanyinya…hmmm…da banyak kenangan nii…dengan lagu itu?? Dia menjawab, “jelas mbak..banyak kenangan..”. Mbak pingin tahu?? Saya mengangguk..dan dia mulai menceritakan apa yang dimaksud kenangan tersebut

Kata pertama yang keluar adalah, “itu kan ngingetin kita sama sholat lail mbak?”

Heran dan takjub sebetulnya hati saya, kok bisa ya??

Dia meneruskannya

Bait pertama lagu ini menunjukkan kalau Alloh selalu mengawasi kita Alloh melihat kita yang sedang tidur tiba-tiba terbangun…kita pergi untuk ambil air wudhu maka mengapa disana dituliskan kemana kau pergi…
kemudian kita menegakkan sholat malam, dalam kesunyian, sendiri ketika semua orang tengah terlelap ketika dingin sangat menusuk di tulang, ketika mata masih terkantuk-kantuk. Siapa yang sanggup untuk menjalankannya??
Butuh kekuatan hati untuk melaksanakan raka ‘ at demi raka ‘ at, lantunan ayat2Β  suci yang kita baca dan dzikir dengan penuh ketawadhuan. Inilah makna yang dia temukan dalam baris perjalanan sunyi yang kau tempuh sendiri, kuatkan hatimu cinta.

Bait kedua, Alloh ingin menentramkan hati kita, Alloh mengingatkan bahwa kita tidak sendiri dalam menjalankan sholat Lail, lihatlah ada
embun pagi yang selalu menemani kita hingga fajar muncul dari ufuk timur dan rasakanlah sepoi-sepoi angin di sepertiga malam, yang dengan sangat lembut meniup mukena kita. Sungguh kita tidak sendiri saat sholat Lail ditegakkan. Dan mereka inilah yang dapat kita jadikan saksi di akhirat kelak.

Bait ketiga menerangkan siapa yang punya tekad kuat tersebut? untuk menegakkan sholat malam setiap hari, setiap malam. Dia adalah orang-orang yang selalu berpegang teguh pada janjinya terhadap Alloh. Janjinya bahwa dia kan selalu menjadikan Alloh sebagai Illah dalam hidupnya.

Woaaaaaah~~Β  Keyen sodara-sodara :3 Dan ketika anak-anak meminta konfirm dari sang vokalis, mas Sabrang *digetok* menjawab dengan keren:

8 bulan sejak release.

ndak penting kayaya ya pendapat saya tentang makanan ini …
selama makanan ini bikin orang kenyang dan lebih inget sama yang beri makanan.

Unik. Keren. Dan saya juga keren, karena dengan otak yang terbatas ini, saya langsung ngeh apa maksud kata-kata tersebut. Bravo! Ahaha… Jarang loh, sekali baca kata-kata terselubung, saya langsung ngeh. Dodol saya xD~

Dan BETEWE, kemaren fles dis saya MANDI lagi di MESIN CUCI. HUAAA~ Kaga bisa kebaca. Apa belom kering? Lampu di bokong fles disnya sih nyala, tapi ga tau kok ga adaaaa~ Gimana nih T_T T_T T_T Semua hidup saya di dalem situ. Masa Mum bilang enteng banget, “Kalo rusak, ya dibuang,” (Perhatian, kata-kata ini sudah diterjemahkan dari Bahasa Jawa ke bahasa Indonesia) Mummy, kedjam. Saya bisa shock kalo ga ada les dis saya yang sekarang tergeletak menyedihkan di atas CPU, lagi ga pake baju–Euh, maksudnya copot dari tempatnya, udah lama emang.

Tapiii kaaaaan tetep ajaaaaaaaa~

Eh, entar nonton MTV Staying Alive! Jangan lupa. Ada Letto soalnya. Tanggal 23 di Dahsyat ada Letto.

Mukyakyakya…. xD~ (Credit to: Galvasuma πŸ˜› )

Lama yak, saya nggaknge-blog? Hau-hau xD

Saya lagi sok sibuk. Tanya kenapa? Ahahahaaa~ *geje* Soaknya kan bentar lagi UJIAN. Tahu ujian? Tahu dong. T___T

Nah, pertama-tama mari kita panjatkan puja dan puji syukur saya mau mengucapkan: “Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf lahir dan Batin”. Semoga Puasa kita bisa diterima Allah Swt. Amiin *usep muka*

Begini sodara-sodara, hari Jumat kemaren, saya dan adek ikut ke Jogja sama sodara saya. yah, itung-itung maen lah, gitu. Pengennya, disana saya nonton Laskar perlangi. Sapa yang ga tau Laskar pelangi? πŸ˜€ Saya udeh baca Edensor kurang lebih tigakali ini. Tanya kenapa? Soalnya disana, saya bisa tahu seluk beluk Perancis, lalu tentang perjalanan keliling Eropa-Afrika yang ngga terduga. Lalu berbagai pesan moral yang bisa dibilang rada konyol πŸ˜€

BTT dah.

Jam 9 sampe di Jogja. Jam 11, saya ama kakak sepupu saya yang udah kerja ngacir ke Am-plas. Dan pas mau ngantri, WEKS. Panjang banget, dan tiketnya tinggal yang jam setengah sepuluh malem >.< Dan hari Sabtu ama Minggu, kakak saya itu kudu nungguin konter hapenya. Lalu akhirnya, dari pada ga ngapa-ngapain di Amplas, kita muter-muter. Beri roti. Saya ngacir ke Gramed, beli Edensor itu. Tadinya kalo ada Maryamah karpov, saya beli deh tu (Udah terbit belom sih? 😐 ). Dan beli 3 komik Death Note 10-12. Tragisnya, itu komik ketinggalan di Jogja. Alamaaaak T___T

Tadinya, saya pulang Selasa. Tapi setelah ditimbang, eh–dipertimbangkan keknya ga mungkin. Soalnya kan arus balik. Mum ke Jogja Sabtu malem, dan kita pulang kemaren, Minggu. Jam dua siang. EGILA. Sumpek, penuh T-T Dan baru bisa duduk pas kereta Prameks (Prambanan Ekspres) sampe di WATES. Berdiri tuh, dari Tugu ampe Stasiun Wates. Mending kalo kaga penuh-penuh amat. Lah, ini? JEh…

OK, jadi yang bisa disimpulkan adalah: Saya gagal nonton Laskar Pelangi *nangis darah gegulingan* Apalagi di Purworejo Bioskopnya udah rusak. Kebakar apa gimana tuh? Kaga tau dah -.-

Lalu, pas dikereta itu, saya gantian amam Mum. Mum duduk, saya berdiri. Terus, pan saya cape, akhirnya saya memutuskan untuk duduk dibawah. Sebuuah keputusan berat, karena pastinya lantai tuh kereta kotor, banyak kuman *disambit* Nah disitu, saya liat ada koran. Gambar pelem Laskar Pelangi. Mau saya tarik, eh ternyata, diinjek bapak-bapak =)) Akhirnya, saya sobek dan saya liat ada link disana: http://www.laskarpelangithemovie.com =)) Maunya, abis sampe rumah, saya mau mandi terus ngenet dah. Tapi, capek mampus. Akhirnya, saya nonton Harry Potter and the Order of the Phoenix yang sebenernya entah berapa kali udah saya tonton.

Tadi pagi bangun, badan demam, pusing, pegel-pegel.

Saya mandi dengan terpaksa T__T terus minum susu. Dad nyuruh maem. Ya udeh, makan. Terus minum obat. Abis ntu, saya nyelesein edensor yang udah 3X saya baca itu. Dan ternyata, sembuh bo =)) masih rada puyeng-puyeng pigimaneee gitu. Akhirnya saya nekat dah: ngacir ke Warnet. Terus liat link yang tadi itu, blognya Andrea Hirata, plus foto-fotonya, dan lain-lain (Biasa lha, IH. Mana bisa hidup saya tanpa RPGan =)) )

WAKS, saya belom bikin pe-er~ *sesenggukan*

Gimananihgimananih *panik*

Entah kenapa jadi kepengen nge-Blog lagi ^^ Padahal blog sejarah belom ane update dan essay sudah menumpuk di meja Profesor Binns. Wakakak… *dirajam*

Waktu itu, Sukma pernah ngasig coret-coretan di binder. Tulisannya begini:

Setiap detik yang kulewati, setiap malam yang kulalui selalu kubayangkan senyummu. Cinta ini mungkin telah butakan logikaku. Tapi apalah artinya logika jika hanya cinta yang mampu hadirkan dirimu walau hanya dalam mimpi

Jika engkaulah sang mentari setelah air langit menangisi bumi ini, izinkan aku menjadi sang pelangi disampingmu. Kukorbankan apa yang kumiliki jika aku mampu bersamamu walau hanya sekejapan mata ini

Senandung lagu rindu ini adalah perasaan rinduku padamu yang tak mampu kukatakan kepadamu, bintangku. Kau terlalu tinggi bagiku, kau terlalu indah untuk kumiliki sehingga hanya mampu memandangi kelipmu.

Anganku ini selalu menghadirkan indah auramu yang bisa kurasakan. Wahai bintangku, izinkanlah diriku menjadi sang rembulan yang akan menerangi semua insan manusia bersama dirimu yang kusayangi.

Ada lagi, puisi..

Pemuja Rahasia

Saat dingin menyergap dadaku
Namun hanya cintamu yang sanggup menemaniku
Aku hanyalah seorang pecundang sejati
Yang tak mampu katakan cinta di depanmu
Aku Hanya bisa melihat
Dengan mata hatiku yang kelam

Pelangi-pelangi di langit biru
Mentertawakanku di dalam penderitaan ini
Angankupun melayang pada dirimu
Akankah kubisa dapatkan hatimu
Cintamu dan ragamu

Tapi itu hanyalah mimpi dan khayalku
Aku kini terperangkap dalam kenestapaanku
Aku berharap kau bisa bahagia dengannya
kebahagiaanmu adalah salah satu bagian hidupku

Tapi,
Sebelum maut menjemputku
Akankah aku bisa menggapai hatimu?

Ya oloh… Ngena banget.. *speechless*

Yey, siapa yang sering nonton SSC alias Super Soulmate Concert? Yang juara Satunya Dhawiyah-Wirdha, Juara duanya Bobby-Bagus, Juara tiga Fadli-Fadlan, Runner up 1 Handika-Gondo, dan Runner up 2 Benjo-Lawra..

Iyah, saya juga nonton. Kalo ngga, mana tau ituh urutan-urutan.. *kedip-kedip Ge-Je*

Mau cerita dikit (baca: curhat). Pas lima besar kebelakang *halah* saya 90% dukung Handika-Gondo, 10%nya dukung Bobby-Bagus *ditakol member BagusFanLovers * tapi pas Handika udah masuk kotak, 75% ane dukung Double B. Yey… *ditakol lagi* *terdengar teriakan, “Iklas kagak sih dukung Double B!”* IKhlas kok. Dari pada 100% kaga ikhlas, hayoo? *dibunuh rame-rame*

Berikut ini, kupipes pas cari di gugel πŸ˜†

Nama : Handika Pratama
Tempat & tanggal lahir : Jakartaβ€Ž, 20 February 1987
Profesi : Artis

Sinetron :β€Ž
β€’ Ada Apa Dengan Cinta?β€Ž
β€’ Rumahku Matahariku
β€’ Matahari Cinta
β€’ Jelangkung
β€’ Jail
β€’ Kodrat
β€’ Malam Pertama
β€’ Anak Cucu Adam

Film :β€Ž
β€’ Dealova
Saya juga bikin beberapa editan gambar (siggy.red) Dika… Besok kali ada ide, bakal bikin punya Bagus kok. Tenang aja.. *melambaikan sapu tangan pada BagusFanLovers dengan keren*

Dika’s Time!!

)

dikadika

Heu… Cakepnya *melt*

..Selanjutnya mungkin tentang Bagus yak? Tunggu aja… *pasang-tampang-cool*

Mama~

Berikut ini adalah conf gila yang diadakan kemarin. Awalnya cuma mau bahas HC, tapi malah jadinya kemana-mana. Yuk, mari… πŸ˜†

tika_fleur (5:14:52 PM): sore… πŸ˜€
theea_cutie (5:14:53 PM): tes
tika_fleur (5:14:56 PM): ada
kadv_stanley (5:14:58 PM): ada
kadv_stanley (5:15:01 PM): sore πŸ˜€
theea_cutie (5:15:04 PM): tes lalalala
theea_cutie (5:15:05 PM): nyuu… ;))
kadv_stanley (5:15:05 PM): selamat sore semua:D
theea_cutie (5:15:07 PM): sore tikaah
theea_cutie (5:15:09 PM): sore smuah
kadv_stanley (5:15:14 PM): ada yang udah nemu jawabannya? ;;)
kadv_stanley (5:15:21 PM): ada
theea_cutie (5:15:23 PM): sore.. 😐
theea_cutie (5:15:23 PM): assalamu alaikum gitu.. -.-
kadv_stanley (5:15:27 PM): wa’alaikumsalam..
kadv_stanley (5:15:29 PM): πŸ˜€
tika_fleur (5:15:32 PM): walekomsalam
theea_cutie (5:15:35 PM): wkwkwkwk
kadv_stanley (5:15:37 PM): coba invite yang laen kalo ada πŸ˜€
kadv_stanley (5:15:50 PM): wekeke
kadv_stanley (5:15:54 PM): coba tika
kadv_stanley (5:16:00 PM): out dulu
kadv_stanley (5:16:00 PM): nanti tak invite lagi
theea_cutie (5:16:16 PM): udah ngimpet yg laen
tika_fleur (5:16:16 PM): sayah??
kadv_stanley (5:16:20 PM): iyo
kadv_stanley (5:16:21 PM): πŸ˜€
tika_fleur (5:16:24 PM): ok
theea_cutie (5:16:24 PM): wow

fie_adorable2 (5:16:43 PM): saiah hadir..
kadv_stanley (5:16:44 PM): wekeke
kadv_stanley (5:16:47 PM): CEK CEK
kadv_stanley (5:16:47 PM): sini
tika_fleur (5:16:50 PM): hadir..
kadv_stanley (5:16:50 PM): kita mulai ya..
fie_adorable2 (5:16:53 PM): yo yo
mand_amanda (5:16:53 PM): test
theea_cutie (5:16:53 PM): ur beautiful, its truueeee~
theea_cutie (5:16:55 PM): yap
theea_cutie (5:16:56 PM): ayo
tika_fleur (5:16:58 PM): ada
kadv_stanley (5:17:00 PM): ada semua adaaaa
theea_cutie (5:17:01 PM): ada mand
kadv_stanley (5:17:01 PM): πŸ˜€
kadv_stanley (5:17:04 PM): pertama2.
mand_amanda (5:17:07 PM): huff –”
kadv_stanley (5:17:08 PM): coba kalian search deh
kadv_stanley (5:17:12 PM): itu yang gryff dapet
kadv_stanley (5:17:16 PM): quotenya siapa ;;)
theea_cutie (5:17:19 PM): ;))
theea_cutie (5:17:23 PM): saia tauu~
theea_cutie (5:17:24 PM): ;))
kadv_stanley (5:17:30 PM): *bekep rhea*
theea_cutie (5:17:30 PM): *ditendang*
kadv_stanley (5:17:34 PM): :))
theea_cutie (5:17:38 PM): ;))
tika_fleur (5:17:40 PM): sebentar ya papah… XDD
kadv_stanley (5:17:48 PM): jah
kadv_stanley (5:17:49 PM): papa
theea_cutie (5:17:57 PM): papah?
kadv_stanley (5:18:08 PM): hola
theea_cutie (5:18:17 PM): wow.. bisa pois nih.. >:) *oot*
kadv_stanley (5:18:31 PM): -.-”
tika_fleur (5:18:33 PM): disebela mana ?? XD
theea_cutie (5:18:36 PM): ayo, itu quote siapa, anakanak? ;))
theea_cutie (5:18:42 PM): tika: di halaman
tika_fleur (5:18:44 PM): sebentar mamah
theea_cutie (5:18:47 PM): tret HC telaah muggle
kadv_stanley (5:18:49 PM): erm, jadi gini ya petunjuknya
theea_cutie (5:18:51 PM): ngek
theea_cutie (5:18:55 PM): 😐
kadv_stanley (5:18:57 PM): kemaren dah nanya sama liah
tika_fleur (5:19:00 PM): :))
kadv_stanley (5:19:06 PM): 1. Kita harus tau kertas yang kita dapet itu, quotenya siapa
kadv_stanley (5:19:19 PM): 2. Kita harus tau siapa PANUTANNYA burbage dari petunjuk pertama
kadv_stanley (5:19:32 PM): 3. Kita harus nemuin persamaan dari poin satu dan dua πŸ˜€
theea_cutie (5:19:33 PM): πŸ˜€
kadv_stanley (5:19:41 PM): gitu
fie_adorable2 (5:19:49 PM): *manggut2
kadv_stanley (5:20:03 PM): erm, quoe peratama
theea_cutie (5:20:04 PM): *gelenggeleng*
kadv_stanley (5:20:06 PM): itu..
kadv_stanley (5:20:11 PM): quotenya siapa…
kadv_stanley (5:20:19 PM): okeh
theea_cutie (5:20:22 PM): syalalala~
kadv_stanley (5:20:37 PM): *makan kebab*
theea_cutie (5:20:58 PM): tes
kadv_stanley (5:21:00 PM): siapa?
kadv_stanley (5:21:02 PM): ada rhe
theea_cutie (5:21:12 PM): okeeh
tika_fleur (5:21:34 PM): kant bukan? πŸ˜€
kadv_stanley (5:21:41 PM): great!
kadv_stanley (5:21:43 PM): πŸ˜€
kadv_stanley (5:21:44 PM): sama
kadv_stanley (5:21:50 PM): gw juga nemunya dy:D
theea_cutie (5:21:59 PM): :))
theea_cutie (5:22:01 PM): muakakakak
tika_fleur (5:22:08 PM): wohoho
kadv_stanley (5:22:08 PM): siapa ninja?
kadv_stanley (5:22:12 PM): lo ada yus
theea_cutie (5:22:17 PM): immanuel kant bukan?
kadv_stanley (5:22:18 PM): nah
theea_cutie (5:22:22 PM): ;))
kadv_stanley (5:22:28 PM): itu kata kunci pertama
kadv_stanley (5:22:31 PM): ok
kadv_stanley (5:22:42 PM): 2. Kita harus tau siapa PANUTANNYA burbage dari petunjuk pertama
theea_cutie (5:22:43 PM): B-)
kadv_stanley (5:22:56 PM): 2. Kita harus tau siapa PANUTANNYA burbage dari petunjuk pertama
theea_cutie (5:22:58 PM): stan: conf HC yg kemaren saia kirim ntar archivenya yeh
kadv_stanley (5:23:04 PM): πŸ˜€ oke
theea_cutie (5:23:09 PM): siapa? 😐
kadv_stanley (5:23:25 PM): coba kita telaah bareng
kadv_stanley (5:23:29 PM): gw juga gak yakin
kadv_stanley (5:23:31 PM): ahahah
theea_cutie (5:23:34 PM): mari~
devadeta1214 (5:23:37 PM): Mr. C? -.-
kadv_stanley (5:23:42 PM): ada yg tulis dong ::)
theea_cutie (5:23:53 PM): tulis apanya?
kadv_stanley (5:23:54 PM): C? =)) siapa itu??
theea_cutie (5:23:57 PM): quotenya?
kadv_stanley (5:24:00 PM): tulis petunjuknya
devadeta1214 (5:24:01 PM): =))
kadv_stanley (5:24:02 PM): yo
theea_cutie (5:24:37 PM): gambarnya belom muncul.. -.-
kadv_stanley (5:24:51 PM): sabar
theea_cutie (5:24:54 PM): amplop gryffindor
kadv_stanley (5:25:05 PM): bukaan
theea_cutie (5:25:13 PM): yg mana? 😐
theea_cutie (5:25:16 PM): yg prtama?
tika_fleur (5:25:17 PM): oh, rambutku lepek T_T
devadeta1214 (5:25:20 PM): out dulu
kadv_stanley (5:25:25 PM): yg pertama di post burbage
devadeta1214 (5:25:25 PM): semuanya ninja di gw -.-
kadv_stanley (5:25:26 PM): ada
theea_cutie (5:25:27 PM): ada mia
kadv_stanley (5:25:30 PM): wekeke
theea_cutie (5:25:32 PM): okeh okeh
tika_fleur (5:25:38 PM): mana mia??
theea_cutie (5:25:40 PM): bentar, masih loding gambarnyah.. -.-
kadv_stanley (5:25:57 PM): gpp
tika_fleur (5:26:00 PM): ada mia??
theea_cutie (5:26:00 PM): ga papa say
theea_cutie (5:26:11 PM): ada
theea_cutie (5:26:13 PM): beuh
theea_cutie (5:26:27 PM): napa ga bisa liat inih?
theea_cutie (5:26:29 PM): susah jadi orang keren, keliatan dimanamana.. B-)
kadv_stanley (5:26:37 PM): najong
kadv_stanley (5:26:38 PM): :))
tika_fleur (5:27:09 PM): mama..papa, aku keluar dulu yah, ntar di impet XD *kabuur*

kadv_stanley (5:27:46 PM): tika
tika_fleur (5:27:50 PM): *pakai jubah gaib*
fie_adorable2 (5:27:53 PM): maapkan kawan..aye opp dulu..*dah diomelin babe
kadv_stanley (5:27:53 PM): :))
fie_adorable2 (5:27:56 PM): =.=
kadv_stanley (5:27:58 PM): okeh sanghee πŸ˜€
fie_adorable2 (5:28:08 PM): ent kabar2i yah
kadv_stanley (5:28:12 PM): okeh πŸ˜€
fie_adorable2 (5:28:16 PM): *kaya acara gosip
devadeta1214 (5:28:19 PM): TES
kadv_stanley (5:28:21 PM): =)) =))
kadv_stanley (5:28:21 PM): ADA
devadeta1214 (5:28:23 PM): :((
fie_adorable2 (5:28:23 PM):Β  c u..
kadv_stanley (5:28:25 PM): YUSU ADA KOK
tika_fleur (5:28:25 PM): *GASRUK*
kadv_stanley (5:28:26 PM): πŸ˜€
kadv_stanley (5:28:36 PM): yusu, ada kok..
devadeta1214 (5:28:37 PM): ada yah
theea_cutie (5:28:38 PM): bengali berkata kenalilah dirimu sebagai orang yang pertama di bidangmu. mereka yang berjiwa lemah tak akan mampu memberi seuntai maaf tulus. pemaaf sejati hanya melekat bagi mereka yang berjiwa tangguh. logika dan manusia adalah teman bagi sesama. manusia hidup dalam dunia yang sebaik mungkin karena dunia ini diciptakan oleh Tuhan yang sempurna
devadeta1214 (5:28:43 PM): ALHAMDULILAH, SEMUANYA KELIATAN~
devadeta1214 (5:28:46 PM): -.-
tika_fleur (5:28:46 PM): …
theea_cutie (5:28:47 PM): tuh petunjuknyah.. 😐
kadv_stanley (5:28:49 PM): bengali berkata kenalilah dirimu sebagai orang yang pertama di bidangmu. mereka yang berjiwa lemah tak akan mampu memberi seuntai maaf tulus. pemaaf sejati hanya melekat bagi mereka yang berjiwa tangguh. logika dan manusia adalah teman bagi sesama. manusia hidup dalam dunia yang sebaik mungkin karena dunia ini diciptakan oleh Tuhan yang sempurna <—- ini petunjuk
kadv_stanley (5:28:55 PM): buat tau panutannya burbage
devadeta1214 (5:28:56 PM): Bengali
kadv_stanley (5:28:58 PM): yang gw dapet sih
theea_cutie (5:29:00 PM): ada yusu
theea_cutie (5:29:01 PM): tes
theea_cutie (5:29:01 PM): tes
kadv_stanley (5:29:02 PM): bengali itu nama sungai di india
kadv_stanley (5:29:04 PM): ada rhe
tika_fleur (5:29:04 PM): ada
devadeta1214 (5:29:09 PM): brarti orang India
kadv_stanley (5:29:11 PM): eh, sungai apa daerah gitu -.-
kadv_stanley (5:29:14 PM): naah,
devadeta1214 (5:29:15 PM): Mahatma Gandhi?
kadv_stanley (5:29:17 PM): NAAH
kadv_stanley (5:29:21 PM): pikiran lo sama kek gw πŸ˜€
devadeta1214 (5:29:22 PM): :))
theea_cutie (5:29:23 PM): flood.. -__-
kadv_stanley (5:29:26 PM): ahhahaha
devadeta1214 (5:29:27 PM): yup
devadeta1214 (5:29:29 PM): soalnya
theea_cutie (5:29:30 PM): ;))
kadv_stanley (5:29:31 PM): coba search deh
devadeta1214 (5:29:34 PM): mahatma gandhi-lah
kadv_stanley (5:29:34 PM): Mahatma di Wiki
devadeta1214 (5:29:44 PM): bntr, nge-wiki dulu
theea_cutie (5:29:49 PM): brb, mandi en solat
kadv_stanley (5:29:52 PM): okeh
my_eka3022 (5:30:32 PM): Telaah Muggle ya?
kadv_stanley (5:30:36 PM): yoa
kadv_stanley (5:30:37 PM): πŸ˜€
my_eka3022 (5:30:48 PM): Ttg Mahatma gandhi?
kadv_stanley (5:30:52 PM): Yusu, udah dapet mahata di wiki
kadv_stanley (5:30:59 PM): erm, salah satunya tentang itu πŸ˜€
kadv_stanley (5:31:16 PM): ada dua orang, yang kudu kita hubungkan
devadeta1214 (5:31:17 PM): Friends and comrades, the light has gone out of our lives, and there is darkness everywhere, and I do not quite know what to tell you or how to say it. Our beloved leader, Bapu as we called him, the father of the nation, is no more. Perhaps I am wrong to say that; nevertheless, we will not see him again, as we have seen him for these many years, we will not run to him for advice or seek solace from him, and that is a terrible blow, not only for me, but for millions and millions in this country
devadeta1214 (5:31:21 PM): itu? -.-
kadv_stanley (5:31:25 PM): bukan =) =))
devadeta1214 (5:31:29 PM): =))
kadv_stanley (5:31:40 PM): panjang amir
my_eka3022 (5:32:07 PM): Tret mana HC nya?
tika_fleur (5:32:10 PM): [ooc] ESSAY!!!!!!! [/ooc]
kadv_stanley (5:32:22 PM): “Mereka yang berjiwa lemah tak akan mampu memberi seuntai maaf tulus. Pemaaf sejati hanya melekat bagi mereka yang berjiwa tangguh.”
kadv_stanley (5:32:32 PM): Halaman, mia
kadv_stanley (5:32:33 PM): πŸ˜€
my_eka3022 (5:32:43 PM): Tret mana HC nya?
kadv_stanley (5:32:57 PM): itu kutipan dari mahatma gandhi.. dan ada di petunjuk si burbage
my_eka3022 (5:33:00 PM): Sip
kadv_stanley (5:33:22 PM): jadi sepakat nih, kalo panutan si burbage itu MAHATMA GANDHI?
tika_fleur (5:33:24 PM): iyah
tika_fleur (5:33:27 PM): ketemu2
tika_fleur (5:33:29 PM): πŸ˜€
devadeta1214 (5:33:31 PM): bntar
kadv_stanley (5:33:32 PM): πŸ˜€
devadeta1214 (5:33:35 PM): gw masih blon nemu -.-
my_eka3022 (5:33:41 PM): He eh, kalu sama ya it brarti
tika_fleur (5:33:46 PM): barusan di wiki saya liyat pah πŸ˜€
tika_fleur (5:33:54 PM): *sembunyi di bawah jubah gaib lagi*
kadv_stanley (5:33:58 PM): mia : ahahha, iya juga πŸ˜€
theea_cutie (5:34:01 PM): pah.. =))
kadv_stanley (5:34:08 PM): ape rhe?
theea_cutie (5:34:11 PM): *masih nunggu handuk*
tika_fleur (5:34:13 PM): apa mamah? πŸ˜€
my_eka3022 (5:34:14 PM): Bntr jg.Coba cri wiki dlu
theea_cutie (5:34:16 PM): kaga.. πŸ˜€
theea_cutie (5:34:17 PM): silakan
kadv_stanley (5:34:18 PM): jahahhaa..
theea_cutie (5:34:19 PM): lanjut
kadv_stanley (5:34:22 PM): sok mia πŸ˜€
theea_cutie (5:34:23 PM): sialan.. ;))
theea_cutie (5:34:31 PM): *brb lagi*
kadv_stanley (5:34:33 PM): erm, jadi panutan burbage itu Mahatma Gandhi
devadeta1214 (5:34:46 PM): iyah
tika_fleur (5:34:47 PM): dan si kant-kant tadi
devadeta1214 (5:34:51 PM): gw setuju, mahatma gandhi
devadeta1214 (5:34:54 PM): *biz ngegugel*
kadv_stanley (5:34:56 PM): sekarang, hubungan antara mahatma gandhi sama immanuel kant itu apa? –”
devadeta1214 (5:35:06 PM): sm2
kadv_stanley (5:35:11 PM): sama-sama cowok?
kadv_stanley (5:35:14 PM): iya lah =)) =))
devadeta1214 (5:35:15 PM): untuk perdamaian?
devadeta1214 (5:35:16 PM): =))
kadv_stanley (5:35:27 PM): hajiah, immanuel itu
kadv_stanley (5:35:34 PM): pencetus liberalis
devadeta1214 (5:35:43 PM): berarti pan
devadeta1214 (5:35:49 PM): mereka sm2 mw kebebasan
devadeta1214 (5:35:51 PM): -.-
kadv_stanley (5:35:54 PM): AHAHHA..
devadeta1214 (5:35:55 PM): *ngaco.com
kadv_stanley (5:36:03 PM): gw sih
kadv_stanley (5:36:07 PM): nemu mereka berdua
devadeta1214 (5:36:08 PM): GW NEMU
devadeta1214 (5:36:11 PM): :))
kadv_stanley (5:36:12 PM): apa?
devadeta1214 (5:36:14 PM): ap Stan?
my_eka3022 (5:36:15 PM): Hubungan khususnya?Mksdnya dgn Muggle?
devadeta1214 (5:36:16 PM): lw dulu
tika_fleur (5:36:18 PM): …………..so lambretta
kadv_stanley (5:36:47 PM): ahaha
kadv_stanley (5:36:51 PM): bukan mia
kadv_stanley (5:36:55 PM): hubungan antara mereka berdua
devadeta1214 (5:36:58 PM): “The more we come in contact with animals and observe their behavior, the more we love them.” >> Immanuel
“The greatness of a nation can be judged by the way its animals are treated.”Β  >> mahatma
kadv_stanley (5:37:03 PM): gw sih ngeliat mereka berdua adalah FILSUF
devadeta1214 (5:37:12 PM): =))
devadeta1214 (5:37:12 PM): iyah, filsuf
devadeta1214 (5:37:15 PM): :))
kadv_stanley (5:37:15 PM): πŸ˜€
kadv_stanley (5:37:18 PM): coba kita tanya lian
devadeta1214 (5:37:25 PM): enggak
devadeta1214 (5:37:26 PM): udah bener filsuf
devadeta1214 (5:37:29 PM): cuma mahatma
devadeta1214 (5:37:43 PM): dia gak mengkhususkan diri sebagai filsuf
kadv_stanley (5:37:44 PM): kenapa die?
devadeta1214 (5:37:46 PM): -.-
kadv_stanley (5:37:48 PM): ooh
kadv_stanley (5:37:49 PM): hahaha..
tika_fleur (5:37:51 PM): JAH malah menu kaos gambarnya kant -_-
my_eka3022 (5:37:53 PM): Hoo
tika_fleur (5:37:55 PM): :))
devadeta1214 (5:37:55 PM): :))
kadv_stanley (5:37:56 PM): :))
kadv_stanley (5:37:57 PM): jahahahha
devadeta1214 (5:38:00 PM): tika..
tika_fleur (5:38:28 PM): tes
kadv_stanley (5:38:53 PM): jadi jawabannya filsuf dan immanuel kant
kadv_stanley (5:38:54 PM): πŸ˜€
tika_fleur (5:39:02 PM): iye2, filsuf
tika_fleur (5:39:16 PM): barusan nemu , papah.. *ngumpet lagi*
kadv_stanley (5:39:30 PM): 😐 bentar
devadeta1214 (5:39:54 PM): DECEH
devadeta1214 (5:40:02 PM): BTT -.-
devadeta1214 (5:40:06 PM): smpe dimenong?
kadv_stanley (5:40:08 PM): bentar2 πŸ˜€
kadv_stanley (5:40:10 PM): hahahhaa
kadv_stanley (5:40:13 PM): lagi nanya lian
kadv_stanley (5:40:14 PM): BENER:D
devadeta1214 (5:40:16 PM): oh, ok
kadv_stanley (5:40:20 PM): FILSUF dan IMMANUEL KANT
kadv_stanley (5:40:28 PM): tapi panutan burbage itu
kadv_stanley (5:40:32 PM): semua filsuf muggle
kadv_stanley (5:40:33 PM): πŸ˜€
devadeta1214 (5:40:33 PM): hm?
devadeta1214 (5:40:37 PM): lah
devadeta1214 (5:40:39 PM): iyalah..
kadv_stanley (5:40:40 PM): ahahhahaha
tika_fleur (5:40:44 PM): ya kan guru telaah muggle
tika_fleur (5:40:48 PM): papah gimana sih πŸ˜€
devadeta1214 (5:40:59 PM): =))
kadv_stanley (5:41:00 PM): Lyra Volans: kadv_stanley says:

Quote Gryff itu dari immanuel kant << correct
Lyra Volans: kadv_stanley says:

panutan burbage, Mahatma Gandhi? << wrong
Lyra Volans: kadv_stanley says:

mereka berdua ahli filsafat..Β  << mana ada ahli filsafat
Lyra Volans: mereka hanya filsuf
Kadviol Stanley:Β  filsuf
Lyra Volans: gitu ajah
Kadviol Stanley: oohhoho.. iye iye
Lyra Volans: so, you’re guys right
Kadviol Stanley: jadi panutan burbage itu semua filsuf?
Kadviol Stanley: filsuf muggle smua gitu?
Lyra Volans: kata kunci untuk gryff memang filsuf dan immanuel kant
Lyra Volans: yeps
Lyra Volans: semua filsuf adalah panutan burbage
Kadviol Stanley: HORE
Lyra Volans: dia menyenangi semua pemikiran filsuf
devadeta1214 (5:41:02 PM): kok papah? :))
tika_fleur (5:41:24 PM): biarin
tika_fleur (5:41:29 PM): om yusu :))
tika_fleur (5:41:41 PM): brb
devadeta1214 (5:41:54 PM): wkwkwkw
devadeta1214 (5:41:58 PM): bener donk ;))
kadv_stanley (5:41:58 PM): Kado dari LIAN
kadv_stanley (5:41:58 PM): Untuk semua para juara asrama, PM ini tidak perlu dibahas, ini hanya untuk pemberitahuan bahwa tantangan selanjutnya adalah Transfigurasi-Mantra yang akan dilaksanakan di Lapangan Quidditch. Untuk waktu masih tentative, tergantung pada kapan kedua Profesor siap melaksanakannya.

Untuk deskripsi kalian pada tantangan Telaah Muggle, seperti yang sudah kalian tahu, kita tidak menggunakan sistem RPG. Kita menggunakan sistem YM. Jadi ini adalah bantuan dari saya untuk deskripsi kalian untuk menghubungan ke tantangan berikutnya.
kadv_stanley (5:43:17 PM): gw tanya dulu πŸ˜€
devadeta1214 (5:43:35 PM): ok2
thiwy_is_here (5:43:41 PM): tes
thiwy_is_here (5:43:42 PM): tes
kadv_stanley (5:43:52 PM): ada ada
kadv_stanley (5:43:55 PM): Jadi yus
kadv_stanley (5:43:58 PM): kita gak usah ber RPG
thiwy_is_here (5:44:07 PM): alhamdulillah..
kadv_stanley (5:44:11 PM): itu cuman buat lead nanti kita repp di tantangan selanjutnya
kadv_stanley (5:44:12 PM): πŸ˜€
devadeta1214 (5:44:25 PM): oh
thiwy_is_here (5:44:25 PM): ok, udah kejawab ya?
tika_fleur (5:44:34 PM): *balik sambil ngemut alpenliebe lolipop*
devadeta1214 (5:44:37 PM): jdi kita tinggal nunggu kelas mantra keluar?
kadv_stanley (5:44:38 PM): udah πŸ˜€
kadv_stanley (5:44:40 PM): iyo
thiwy_is_here (5:44:44 PM): maaf telat, hp bacul gak bisa buat conf. T_T
kadv_stanley (5:44:48 PM): mantra-transfiguras
kadv_stanley (5:44:51 PM): haha, santai aja thy
tika_fleur (5:44:55 PM): papah-papah.. mau permen? πŸ˜€
thiwy_is_here (5:45:12 PM): stan, Thiwy, bukan Thy..
thiwy_is_here (5:45:17 PM): Thy ada lagi loh..
kadv_stanley (5:45:17 PM): :))
kadv_stanley (5:45:22 PM): oke oke ;))
kadv_stanley (5:45:26 PM): mauuu
thiwy_is_here (5:45:26 PM): πŸ˜€
kadv_stanley (5:45:28 PM): permen πŸ˜€
thiwy_is_here (5:45:31 PM): eh, permen?
kadv_stanley (5:45:32 PM): eh bentar
tika_fleur (5:45:35 PM): *kasi permen ke papa*
kadv_stanley (5:45:36 PM): save conference dulu
devadeta1214 (5:45:40 PM): papah? ebuset :))
tika_fleur (5:45:48 PM): om yusu mau permen? πŸ˜€
thiwy_is_here (5:45:48 PM): ppah? <—
kadv_stanley (5:45:52 PM): *terima permen*
devadeta1214 (5:45:56 PM): mao :))
thiwy_is_here (5:45:58 PM): om?<–
my_eka3022 (5:46:00 PM): Laura di kompie?
devadeta1214 (5:46:01 PM): =))
kadv_stanley (5:46:01 PM): :))
thiwy_is_here (5:46:05 PM): yongkru~
kadv_stanley (5:46:07 PM): tante thiwy ;;)
devadeta1214 (5:46:11 PM): =))=))
tika_fleur (5:46:20 PM): tante thywi mau permen juga? πŸ˜€
thiwy_is_here (5:46:20 PM): e bused.. tante ? =))
devadeta1214 (5:46:29 PM): http://dhezsya.wordpress.com
my_eka3022 (5:46:29 PM): Sapa papa?Mama?Tante?Om?
devadeta1214 (5:46:33 PM): promosi blog :-”
thiwy_is_here (5:46:34 PM): ooh,, bolelebo~
tika_fleur (5:46:40 PM): mamah rhea mana? mau permen ga? πŸ˜€
devadeta1214 (5:46:40 PM): tika, mw dunk~
devadeta1214 (5:46:44 PM): =))
devadeta1214 (5:46:48 PM): mamah rhea lagi mandi ;))
kadv_stanley (5:46:50 PM): mama lagi sakit gigi
kadv_stanley (5:46:52 PM): ;))
devadeta1214 (5:46:54 PM): :))
tika_fleur (5:46:55 PM): *bagi2 permen*
tika_fleur (5:46:57 PM): =))
devadeta1214 (5:47:01 PM): *terima permen*
devadeta1214 (5:47:03 PM): :))
kadv_stanley (5:47:04 PM): =)) =))
kadv_stanley (5:47:13 PM): apa nih conf jadi gajeboh -.-
kadv_stanley (5:47:14 PM): =)) =))
my_eka3022 (5:47:21 PM): Astaga..
kadv_stanley (5:47:22 PM): jadi toko kelontong
thiwy_is_here (5:47:25 PM): *ngambil permen*
tika_fleur (5:47:26 PM): ya gpp dunks, disini saya paling muda :-”
my_eka3022 (5:47:30 PM): Cepet bgt T.T
kadv_stanley (5:47:32 PM): wekekkeke
tika_fleur (5:47:39 PM): tante mia mau permen? πŸ˜€
kadv_stanley (5:47:40 PM): mia, sabar ya ;;)
thiwy_is_here (5:47:48 PM): *pats mia
my_eka3022 (5:47:49 PM): Sapa papa?Mama?Om?Tante?Anak?
kadv_stanley (5:48:07 PM): :))
thiwy_is_here (5:48:10 PM): papa Stan, Mama Rhea, Tante Laura, Om Yusu, Tante Mia..
my_eka3022 (5:48:16 PM): Permen?Mau snih!Permen apa?
tika_fleur (5:48:17 PM): agustus masih lama…
thiwy_is_here (5:48:18 PM): =))
thiwy_is_here (5:48:24 PM): keluarga bahagia
tika_fleur (5:48:27 PM): =))
kadv_stanley (5:48:31 PM): kerumunan kecoak permennya mia..
kadv_stanley (5:48:32 PM): ;))
tika_fleur (5:48:35 PM): papah, agustus minta kado πŸ˜€
kadv_stanley (5:48:57 PM): πŸ˜€ ultah keberapa sih anakku?
tika_fleur (5:49:02 PM): ke 14 papa πŸ˜€
thiwy_is_here (5:49:07 PM): *ngikik*
kadv_stanley (5:49:12 PM): yaudah, 14 coklat kodok ;;)
my_eka3022 (5:49:15 PM): Wkwkwk *pdhal bru borong di Honeydukes*
thiwy_is_here (5:49:17 PM): ya ampun, muda sekali dirimu, nak..
kadv_stanley (5:49:18 PM): wekkekeke
kadv_stanley (5:49:25 PM): muda abis lo tik
devadeta1214 (5:49:35 PM): :))
thiwy_is_here (5:49:37 PM): saya september nanti 17 ~
devadeta1214 (5:49:38 PM): lha
tika_fleur (5:49:39 PM): kaga percaya πŸ˜›
devadeta1214 (5:49:45 PM): si Ann lw pikir brp. ;))
tika_fleur (5:49:45 PM): bener 14 kok πŸ˜€
my_eka3022 (5:49:49 PM): Eh, jd uda beres Hc telaah mugle?
devadeta1214 (5:49:52 PM): saia 18 lebih sehari -.-
kadv_stanley (5:49:52 PM): si ann kelas 5 SD pan?
devadeta1214 (5:49:55 PM): iyeuh
kadv_stanley (5:49:56 PM): udah beres mia :D!
thiwy_is_here (5:50:02 PM): emang
tika_fleur (5:50:18 PM): papa, mama kok lama benjet ngapain aja? :))
devadeta1214 (5:50:25 PM): =))
devadeta1214 (5:50:31 PM): cewe ituh mandinya lama..
thiwy_is_here (5:50:32 PM): =))
kadv_stanley (5:50:32 PM): mama lagi berendem
devadeta1214 (5:50:35 PM): *lirik PM*
kadv_stanley (5:50:35 PM): biar mekar =)) =))
devadeta1214 (5:50:38 PM): WAKAKKA
tika_fleur (5:50:40 PM): =))=))
devadeta1214 (5:50:41 PM): MEKAR GIMENONG?!
kadv_stanley (5:50:43 PM): biar tumbuh ;;)
thiwy_is_here (5:50:45 PM): =))Β  =))
devadeta1214 (5:50:48 PM): jaaaaaaaaaaaaaaah :))
thiwy_is_here (5:50:49 PM): geblek
tika_fleur (5:50:51 PM): ih, papa ngintipin =))
kadv_stanley (5:50:51 PM): WAKAKAKKAA
devadeta1214 (5:50:54 PM): biar tinggi? -.-
kadv_stanley (5:50:56 PM): IYA
kadv_stanley (5:50:58 PM): =)) =))
my_eka3022 (5:50:58 PM): Wkwkwk
devadeta1214 (5:51:02 PM): PARAH
tika_fleur (5:51:06 PM): =))
devadeta1214 (5:51:06 PM): GW JUGA PENDEK NEH =))
thiwy_is_here (5:51:09 PM): mwakakakak =))
my_eka3022 (5:51:10 PM): Parah
oshin_kireidesu (5:51:13 PM): ini ngomongin apa?
kadv_stanley (5:51:16 PM): gw tau kok yus ;;)
kadv_stanley (5:51:20 PM): oshin siapa ya?:D
thiwy_is_here (5:51:21 PM): geblek lo pada
thiwy_is_here (5:51:24 PM): itu K
devadeta1214 (5:51:26 PM): Oshin si K
thiwy_is_here (5:51:28 PM): loha K~
tika_fleur (5:51:30 PM): papa-papa… minta vitamin biar tinggi
my_eka3022 (5:51:32 PM): Sory ya,td g bsa bnt byk
devadeta1214 (5:51:32 PM): jah, Ji.. -.-
kadv_stanley (5:51:36 PM): ooh
kadv_stanley (5:51:37 PM): K
kadv_stanley (5:51:40 PM): KACAMATA!!
tika_fleur (5:51:44 PM): dari kemaren 150 mulu -.-
kadv_stanley (5:51:44 PM): nyokap gw udah bawel =))
devadeta1214 (5:51:53 PM): sama tika :))
devadeta1214 (5:51:57 PM): KACAMATA?
tika_fleur (5:51:58 PM): nenek kenapa papa? =)
thiwy_is_here (5:51:58 PM): ha ? kacamata ?
devadeta1214 (5:52:02 PM): KACAMATA GW BELON JADI =))
tika_fleur (5:52:05 PM): *=))
tika_fleur (5:52:14 PM): saya pake kacamata πŸ˜›
thiwy_is_here (5:52:20 PM): nenek kenapa papa? =) <—- =))
kadv_stanley (5:52:30 PM): =))
thiwy_is_here (5:52:36 PM): nenek ?
my_eka3022 (5:52:37 PM): Nenek?Siapa lg?
thiwy_is_here (5:52:39 PM): e bujud..
theea_cutie (5:52:40 PM): BEEEEEEEEEEEEEEEEEK
kadv_stanley (5:52:40 PM): K jadi nenek ;))
tika_fleur (5:52:41 PM): mama mana? laper………………….
kadv_stanley (5:52:43 PM): paling tuir
kadv_stanley (5:52:43 PM): πŸ˜€
tika_fleur (5:52:46 PM): mamaaa~~ lapeer
theea_cutie (5:52:46 PM): ngek
kadv_stanley (5:52:46 PM): rhe, scroll deh
thiwy_is_here (5:52:46 PM): nyokap lo dipanggil nenek, stan..
kadv_stanley (5:52:48 PM): udah beres >:)
theea_cutie (5:52:53 PM): udaaaaaaaaah
theea_cutie (5:52:54 PM): sialan
theea_cutie (5:52:55 PM): HEBAAAAAAAAAT
theea_cutie (5:52:57 PM): *hugs semuah*
kadv_stanley (5:52:58 PM): :))
kadv_stanley (5:53:03 PM): *hugs*
theea_cutie (5:53:04 PM): *cium papah*
tika_fleur (5:53:05 PM): papa.. laper…
theea_cutie (5:53:06 PM): *kabur*
devadeta1214 (5:53:07 PM): *bales hugs Rhea*
my_eka3022 (5:53:08 PM): Wkwkwk
kadv_stanley (5:53:09 PM): *cium mama*
oshin_kireidesu (5:53:11 PM): elah
thiwy_is_here (5:53:12 PM): *hugs semua*
devadeta1214 (5:53:13 PM): JAHH =))
tika_fleur (5:53:15 PM): =))=))
oshin_kireidesu (5:53:16 PM): maksudnya nenek
theea_cutie (5:53:19 PM): =))
kadv_stanley (5:53:19 PM): =)) =))
oshin_kireidesu (5:53:20 PM): *melototin stan
devadeta1214 (5:53:22 PM): *cium PM Yusu*
kadv_stanley (5:53:22 PM): kenapa K? ;;)
devadeta1214 (5:53:26 PM): *ditakol*
theea_cutie (5:53:27 PM): =)) =))
thiwy_is_here (5:53:28 PM): nenek tu nyokapnya Stan, K
oshin_kireidesu (5:53:29 PM): iye kacamata tar gw balikin
theea_cutie (5:53:30 PM): *belom solat*
kadv_stanley (5:53:31 PM): WAKAKAKA
oshin_kireidesu (5:53:34 PM): oh
oshin_kireidesu (5:53:37 PM): disangkain
theea_cutie (5:53:37 PM): adek saia solat lama banget.. 😐
tika_fleur (5:53:38 PM): mama, makan mamlem pake apa?
oshin_kireidesu (5:53:39 PM): fufufu
tika_fleur (5:53:40 PM): :))
theea_cutie (5:53:47 PM): maunya pake apa nak? ;))
tika_fleur (5:53:58 PM): pake spagetti
thiwy_is_here (5:53:59 PM): mama, makan mamlem pake apa? <– halah biasa pake semur jengki ajah..
tika_fleur (5:54:02 PM): wakakka
thiwy_is_here (5:54:02 PM): gak usah malu~
kadv_stanley (5:54:03 PM): pake mulut lah =))
theea_cutie (5:54:05 PM): ngek.. ;))
kadv_stanley (5:54:07 PM): MAKAN TUH PAKE MULUT
tika_fleur (5:54:07 PM): =))
oshin_kireidesu (5:54:09 PM): bakwan di BEJ
kadv_stanley (5:54:10 PM): TOLONG YEA =)) =))
oshin_kireidesu (5:54:11 PM): wkwkwkwkw
thiwy_is_here (5:54:12 PM): *dirajam*
theea_cutie (5:54:12 PM): semur jengkol mau?
theea_cutie (5:54:14 PM): =))
theea_cutie (5:54:14 PM): =))
tika_fleur (5:54:18 PM): bosen
kadv_stanley (5:54:19 PM): K : Bakwan di BEJ enak?
tika_fleur (5:54:23 PM): dari kemaren jengkol melulu
kadv_stanley (5:54:30 PM): wakakka
tika_fleur (5:54:35 PM): sekali2 pake pete =))
theea_cutie (5:54:35 PM): err… apa dongs? 😐
kadv_stanley (5:54:36 PM): kok gw gak makan jengkol ya? ;;)
theea_cutie (5:54:37 PM): gudeg?
theea_cutie (5:54:39 PM): =))
theea_cutie (5:54:40 PM): pete\
oshin_kireidesu (5:54:40 PM): enak
theea_cutie (5:54:41 PM): =))
theea_cutie (5:54:44 PM): peteeeeeeeeeee
theea_cutie (5:54:46 PM): =))
oshin_kireidesu (5:54:50 PM): di terminal blok m aja bisa…
kadv_stanley (5:54:50 PM): GUDEG
theea_cutie (5:54:51 PM): perkedel pete
kadv_stanley (5:54:54 PM): maigad, ge pengen maigad
oshin_kireidesu (5:54:55 PM): enak BGT
kadv_stanley (5:54:57 PM): eh
devadeta1214 (5:54:59 PM): menjelang maghrib pada menggila -.-
kadv_stanley (5:55:00 PM): pengen GUDEG =))
devadeta1214 (5:55:01 PM): :-w
devadeta1214 (5:55:05 PM): jah
tika_fleur (5:55:06 PM): gudeg?
devadeta1214 (5:55:06 PM): RHEA~~
theea_cutie (5:55:08 PM): =))
kadv_stanley (5:55:09 PM): K : bawa dong pas balikin kacamata ;;)
tika_fleur (5:55:10 PM): MAMA~~ MAUU~~
theea_cutie (5:55:11 PM): GUDEEEEG
devadeta1214 (5:55:12 PM): TUNGGU GW DI YOGYA~~ :))
theea_cutie (5:55:17 PM): nya yus?
theea_cutie (5:55:18 PM): AYOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO
devadeta1214 (5:55:19 PM): =))
thiwy_is_here (5:55:20 PM): maklum, semakin gelap para Gryffie semakin menggila
devadeta1214 (5:55:23 PM): wekekeke
theea_cutie (5:55:24 PM): DHEEEEEEEEEEZ
theea_cutie (5:55:27 PM): KAPAAAAAAAAAAN??????????
oshin_kireidesu (5:55:29 PM): eh tunggu bakwan smunti juga enak tau stan
kadv_stanley (5:55:30 PM): gryff makin malem makin jadi ya ;;)
theea_cutie (5:55:31 PM): *histeris*
devadeta1214 (5:55:32 PM): JULI RHE~~
devadeta1214 (5:55:34 PM): =))
devadeta1214 (5:55:39 PM): wkwkw
thiwy_is_here (5:55:42 PM): iya tuh..
theea_cutie (5:55:43 PM): TAR MAEN MAEN YUKS
theea_cutie (5:55:44 PM): tika: ente kesinih.. ;;)
theea_cutie (5:55:47 PM): OKEH
devadeta1214 (5:55:48 PM): wkwk
kadv_stanley (5:55:49 PM): K ; iyah? gw belon pernah. kalo di smansa yang enak MOLEN nya
tika_fleur (5:55:49 PM): iya mamah πŸ˜€
devadeta1214 (5:55:50 PM): maen apah? ;))
theea_cutie (5:55:51 PM): PAS ULTAH ANE AJA YUS
oshin_kireidesu (5:55:53 PM): main apa?
devadeta1214 (5:55:57 PM): jah
theea_cutie (5:55:58 PM): AGUSTUUUUUUUUUUUUUUS
devadeta1214 (5:56:02 PM): ultah ente pan agustus
kadv_stanley (5:56:02 PM): jahhahah
theea_cutie (5:56:04 PM): yusu: maen2 di moll.. ;))
oshin_kireidesu (5:56:05 PM): eh smansa enak mie ayam apa gitu gw lupa
devadeta1214 (5:56:06 PM): er.. gw sih libur
devadeta1214 (5:56:09 PM): -.-
tika_fleur (5:56:11 PM): tanggal berape mah??
theea_cutie (5:56:11 PM): brb duluh
theea_cutie (5:56:12 PM): solat
devadeta1214 (5:56:14 PM): wkwkw
theea_cutie (5:56:15 PM): πŸ˜›
devadeta1214 (5:56:17 PM): ok2
theea_cutie (5:56:20 PM): 27 nak.. ;))
kadv_stanley (5:56:21 PM): okeh
devadeta1214 (5:56:23 PM): jah, udeh maghrib disonoh
theea_cutie (5:56:25 PM): *menghilang*
kadv_stanley (5:56:30 PM): di sini baru aja adzan
kadv_stanley (5:56:31 PM): πŸ˜€
tika_fleur (5:56:31 PM): saya tanggal 10 agustus loh πŸ˜€
devadeta1214 (5:56:33 PM): iyah :))
kadv_stanley (5:56:37 PM): jahahhaa
devadeta1214 (5:56:40 PM): saia 18 Mei kmrn.. :-”
oshin_kireidesu (5:56:42 PM): ulang tahun ini teh
devadeta1214 (5:56:44 PM): *ditimpuk*
oshin_kireidesu (5:56:44 PM): ya udah
thiwy_is_here (5:56:46 PM): waah, tika sama tanggalnya sama eike..
kadv_stanley (5:56:46 PM): gw 7 April :-”
oshin_kireidesu (5:56:47 PM): saya 20april
devadeta1214 (5:56:50 PM): :))
oshin_kireidesu (5:56:52 PM): deket ma mak kartini
thiwy_is_here (5:56:55 PM): gw 10 september
kadv_stanley (5:56:56 PM): WEKS
my_eka3022 (5:56:59 PM): 22 Juni
devadeta1214 (5:57:00 PM): K udah lewat~
kadv_stanley (5:57:00 PM): K, kita deketan ;;)
tika_fleur (5:57:01 PM): papa kapan??
oshin_kireidesu (5:57:06 PM): yoha~~
kadv_stanley (5:57:07 PM): 7 ApRIL
devadeta1214 (5:57:07 PM): tapi hpi bday K~ ;))
oshin_kireidesu (5:57:08 PM): wkwkwkw
kadv_stanley (5:57:08 PM): πŸ˜€
thiwy_is_here (5:57:11 PM): deket ma mak kartini <– :))
kadv_stanley (5:57:14 PM): =))
oshin_kireidesu (5:57:14 PM): thanks yus
devadeta1214 (5:57:16 PM): wakakkakaa :))
devadeta1214 (5:57:17 PM): πŸ˜€
oshin_kireidesu (5:57:19 PM): yoha mak gw tuh
kadv_stanley (5:57:21 PM): kartini jadi uyut dong ;;)
devadeta1214 (5:57:25 PM): =))
oshin_kireidesu (5:57:25 PM): mak tini panggilan sayangnya
kadv_stanley (5:57:30 PM): =))
tika_fleur (5:57:31 PM): =))
kadv_stanley (5:57:36 PM): nama asli ibu kartini kan haru,
kadv_stanley (5:57:37 PM): *harum
my_eka3022 (5:57:41 PM): Eh brb
oshin_kireidesu (5:57:45 PM): ini pd ketawa barengan
tika_fleur (5:57:45 PM): papa, besok jalan2 ke bonbin.. liat om yusu
kadv_stanley (5:57:46 PM): ibu kita kartini, HARUM namanya… ;))
oshin_kireidesu (5:57:48 PM): parah
thiwy_is_here (5:57:49 PM): uyut Kartini ? hush !
thiwy_is_here (5:57:52 PM): =))
kadv_stanley (5:57:53 PM): JAHHAHAHAA
oshin_kireidesu (5:57:58 PM): =))
tika_fleur (5:57:58 PM): XD
kadv_stanley (5:58:01 PM): =)) bonbin liat YUSU?
kadv_stanley (5:58:02 PM): =)) =))
devadeta1214 (5:58:06 PM): =))
devadeta1214 (5:58:09 PM): JAH
tika_fleur (5:58:13 PM): =))
devadeta1214 (5:58:13 PM): *timpuk Tika*
devadeta1214 (5:58:17 PM): SIALAAAAAAAN
thiwy_is_here (5:58:22 PM): bonbin liat YUSU? <— ckckck.. =))
tika_fleur (5:58:24 PM): huaaa… papa, om yusu nakaal
tika_fleur (5:58:30 PM): :((
devadeta1214 (5:58:36 PM): *TIMPUKIN TIKA*
devadeta1214 (5:58:38 PM): SEBODO!
oshin_kireidesu (5:58:39 PM): bonbin apa sih?
devadeta1214 (5:58:45 PM): Kebon Binatang , K
oshin_kireidesu (5:58:46 PM): bo cun lai gw tau
tika_fleur (5:58:46 PM): papaaa…
devadeta1214 (5:58:47 PM): -.-
thiwy_is_here (5:58:50 PM): kebon binatang
oshin_kireidesu (5:58:51 PM): wadoh
oshin_kireidesu (5:58:54 PM): wkwkwkwkw
devadeta1214 (5:59:07 PM): :-w
devadeta1214 (5:59:10 PM): Tika nih yeh
oshin_kireidesu (5:59:11 PM): brb
devadeta1214 (5:59:12 PM): awas ajah
oshin_kireidesu (5:59:19 PM): mau booking hotel di bali dulu
tika_fleur (5:59:23 PM): papaaa… om yusu nimpukin sampe benjool
devadeta1214 (5:59:24 PM): gak dapet angpao dari OM [-(
devadeta1214 (5:59:28 PM): Ok, K
tika_fleur (5:59:34 PM): yah.. si om..
thiwy_is_here (5:59:41 PM): K, mao ikut ~
tika_fleur (5:59:46 PM): dikasi permen lagi deh.. ;;)
tika_fleur (5:59:49 PM): :))
oshin_kireidesu (6:00:03 PM): ekekekekeke
my_eka3022 (6:00:09 PM): Off ya
tika_fleur (6:00:17 PM): ok tante miaaa
thiwy_is_here (6:00:18 PM): ho.. bye, Mia~
my_eka3022 (6:00:26 PM): Bye all.Sory g bsa bnt byk
tika_fleur (6:00:27 PM): bye2 tanteee
my_eka3022 (6:00:39 PM): Astaga, Tante..
thiwy_is_here (6:00:40 PM): omaigad.. tante..
tika_fleur (6:01:00 PM): papa sama mama mana?
devadeta1214 (6:01:13 PM): dah mia~
my_eka3022 (6:01:35 PM): Tante Mia, Om nya sapa?
theea_cutie (6:01:38 PM): BEEEEK
theea_cutie (6:01:42 PM): sayang yeh
tika_fleur (6:01:44 PM): mamaaa~
tika_fleur (6:01:47 PM): XD
theea_cutie (6:01:48 PM): inet papah mati lampu
theea_cutie (6:01:49 PM): ;))
theea_cutie (6:01:54 PM): *di sms*
devadeta1214 (6:01:54 PM): JAHAHAHA
tika_fleur (6:01:57 PM): wah
devadeta1214 (6:01:59 PM): papah kebiasaan =))
theea_cutie (6:02:04 PM): muakakakakak
tika_fleur (6:02:05 PM): mamaa, tadi ditimpukin om yusuu
thiwy_is_here (6:02:12 PM): =)) geblek..
theea_cutie (6:02:13 PM): =))
devadeta1214 (6:02:13 PM): joh -.-
theea_cutie (6:02:24 PM): *ikutan timpuk*
theea_cutie (6:02:25 PM): =))
theea_cutie (6:02:35 PM): ntar juga nyala lagi tuh si papah
theea_cutie (6:02:35 PM): ;))
theea_cutie (6:02:43 PM): *dikit lagi
tika_fleur (6:02:59 PM): mah, besok jalan2 ke gembiraloke yok? liat om yusu.. tinggal dikit *sembunyi dibawah kolong kasur*
tika_fleur (6:03:04 PM): *loka
theea_cutie (6:03:07 PM): =))
theea_cutie (6:03:13 PM): ayoh aja nak~
devadeta1214 (6:03:19 PM): JAH
theea_cutie (6:03:19 PM): suruh papah jemput dari bogor
theea_cutie (6:03:22 PM): =))
devadeta1214 (6:03:22 PM): KURANG AZAAAARRRR
theea_cutie (6:03:31 PM): makzaaanks
theea_cutie (6:03:32 PM): =))
theea_cutie (6:03:35 PM): eh eh
theea_cutie (6:03:36 PM): K mana?
theea_cutie (6:03:38 PM): K?
tika_fleur (6:03:39 PM): mamaa.. om yusu nakal
thiwy_is_here (6:03:42 PM): =)) dodol..
theea_cutie (6:03:45 PM): =))
devadeta1214 (6:03:52 PM): K boking hotel di Bali ;))
tika_fleur (6:03:54 PM): tante K booking hotel
theea_cutie (6:03:55 PM): ini conf makin malem, makin bego dah.. ;))
thiwy_is_here (6:03:57 PM): om yusu ama nak, Tika jangan berantem hayo..
theea_cutie (6:03:57 PM): pertahanin yah.. πŸ˜€
devadeta1214 (6:03:58 PM): NI YANG DODOL GW APA TIKA?!
devadeta1214 (6:04:01 PM): -.-
tika_fleur (6:04:03 PM): om yusu
theea_cutie (6:04:05 PM): ntar biar yg laen ol
devadeta1214 (6:04:07 PM): JAH
theea_cutie (6:04:07 PM): trus diimpet
devadeta1214 (6:04:09 PM): SIYAL
theea_cutie (6:04:12 PM): ;))
devadeta1214 (6:04:14 PM): *timpuk tika lagi*
theea_cutie (6:04:15 PM): =))
tika_fleur (6:04:18 PM): *pasang tampang polos*
devadeta1214 (6:04:18 PM): *dibekep PM*
theea_cutie (6:04:25 PM): *ikutan timpuk*
tika_fleur (6:04:30 PM): om… dodol itu makanan
tika_fleur (6:04:35 PM): manis tuh
thiwy_is_here (6:04:36 PM): eeh.. om yusu ama nak Tika jangan berantem mulu, ah..
tika_fleur (6:04:48 PM): tante thiwy, om yusu nakal
thiwy_is_here (6:04:58 PM): *Kasih balon ke yusu n Tika*
thiwy_is_here (6:05:06 PM): udah.. diem ya..
tika_fleur (6:05:07 PM): balonku ada limaa~
thiwy_is_here (6:05:10 PM): *ngacir*
tika_fleur (6:05:14 PM): lupa2 walnanya
theea_cutie (6:05:15 PM): =))
theea_cutie (6:05:21 PM): *ngunci pintu*
theea_cutie (6:05:24 PM): ane sendiri di rumah.. 😐
tika_fleur (6:05:27 PM): hijau kuning kelabuh, melah muda dan bilu…
thiwy_is_here (6:05:31 PM): wew, rhe..
tika_fleur (6:05:39 PM): meletus balon hijau.. DOL!!
tika_fleur (6:05:46 PM): hatiku sangad kacau
theea_cutie (6:05:48 PM): eh eh
theea_cutie (6:05:51 PM): siapa yg bisa pois?
theea_cutie (6:05:54 PM): saia mau nyanyi
theea_cutie (6:05:55 PM): ;))
tika_fleur (6:06:01 PM): balonkuh tinggal empat,,, kupegang elat2
devadeta1214 (6:06:05 PM): euh
devadeta1214 (6:06:08 PM): saia mw shalat -.-
theea_cutie (6:06:12 PM): ;))
theea_cutie (6:06:16 PM): solat dulu yusu.. πŸ˜€
thiwy_is_here (6:06:17 PM): nyaah..
thiwy_is_here (6:06:22 PM): ok yusu..
tika_fleur (6:06:23 PM): salat dulu om
theea_cutie (6:06:33 PM): abis yusu solat
theea_cutie (6:06:36 PM): saia mau konser amal
theea_cutie (6:06:40 PM): ;))
thiwy_is_here (6:06:44 PM): coba d rhe..
tika_fleur (6:06:51 PM): mama, balon yg ijo meletus
thiwy_is_here (6:06:52 PM): ada
theea_cutie (6:07:00 PM): ;))
thiwy_is_here (6:07:02 PM): ada rhe..
thiwy_is_here (6:07:05 PM): lagilagi~
theea_cutie (6:07:09 PM): ane nyanyi yeh
theea_cutie (6:07:10 PM): ;))
tika_fleur (6:07:19 PM): iya ma………
theea_cutie (6:07:32 PM): =))
thiwy_is_here (6:07:34 PM): =))
theea_cutie (6:07:36 PM): ngerror
theea_cutie (6:07:38 PM): ;))
thiwy_is_here (6:07:44 PM): kedengeran..
theea_cutie (6:07:45 PM): *searching lagu keren*
theea_cutie (6:07:46 PM): bentaaaar
theea_cutie (6:07:48 PM): saia mau konser
thiwy_is_here (6:07:49 PM): rhe..
theea_cutie (6:07:51 PM): milih lagu dulu
theea_cutie (6:07:54 PM): ha tiw?
thiwy_is_here (6:07:55 PM): kirimin lagi amazing dongs
theea_cutie (6:08:02 PM): muakakaka
theea_cutie (6:08:03 PM): okeh
theea_cutie (6:08:04 PM): bentar
tika_fleur (6:08:18 PM): tante thiwy, udah ngumpulin essay belom? propesor binns ngamuk2 πŸ˜€
theea_cutie (6:08:34 PM): ituh tiw
theea_cutie (6:08:36 PM): di window chat
theea_cutie (6:08:39 PM): udah diterima?
thiwy_is_here (6:08:39 PM): ok ada
thiwy_is_here (6:08:46 PM): in progress..
theea_cutie (6:08:50 PM): ane nyanyi amazing yak
theea_cutie (6:08:51 PM): ;))
theea_cutie (6:08:54 PM): *nyari teks
thiwy_is_here (6:08:54 PM): tik, lagi mo dibikin..
thiwy_is_here (6:08:56 PM): tenang aja..
tika_fleur (6:09:16 PM): propesor binns lagi ngebantingin papantulis.. sayang ga bisa2
thiwy_is_here (6:09:22 PM): ada rhe
thiwy_is_here (6:09:27 PM): ngomongdah
theea_cutie (6:09:27 PM): 😐
theea_cutie (6:09:43 PM): =))
theea_cutie (6:09:44 PM): *nyanyi*
thiwy_is_here (6:10:03 PM): =))
thiwy_is_here (6:10:07 PM): lanjut~
theea_cutie (6:10:12 PM): =))
theea_cutie (6:10:13 PM): maluuuu
theea_cutie (6:10:15 PM): ;))
theea_cutie (6:10:49 PM): we could be more than just amazing~
theea_cutie (6:10:51 PM): =))
thiwy_is_here (6:10:56 PM): =))
tika_fleur (6:10:58 PM): mama, ketawa terus
tika_fleur (6:11:20 PM): papa mana? lama bangets mati lampunya
theea_cutie (6:11:21 PM): =))
tika_fleur (6:11:22 PM): XD
theea_cutie (6:11:24 PM): *beneran konser*
thiwy_is_here (6:11:26 PM): =))
theea_cutie (6:11:31 PM): tika: sabar nak.. ;))
thiwy_is_here (6:11:31 PM): rhe, masa gak bisa keterima d
theea_cutie (6:11:40 PM): coba lagiih
mand_amanda (6:11:52 PM): :-h
theea_cutie (6:11:52 PM): tiwi ngemeng dongs.. ;))
theea_cutie (6:12:00 PM): manda.. πŸ˜€
thiwy_is_here (6:12:01 PM): dadah, mand..
theea_cutie (6:12:06 PM): duduw
tika_fleur (6:12:10 PM): ada tante manda?
mand_amanda (6:12:12 PM): GW KAGAK DADAH!!!
tika_fleur (6:12:13 PM): :3
theea_cutie (6:12:20 PM): lha?
theea_cutie (6:12:21 PM): tadi dadah
theea_cutie (6:12:21 PM): =))
thiwy_is_here (6:12:22 PM): lha, gw kira dadah..
mand_amanda (6:12:23 PM): gw hanya mengatakan…
mand_amanda (6:12:25 PM): kalo gw ada :-”
theea_cutie (6:12:30 PM): TIW
theea_cutie (6:12:34 PM): diterima say
theea_cutie (6:12:35 PM): pelnyah
theea_cutie (6:12:35 PM): πŸ˜€
theea_cutie (6:12:40 PM): mand: konser yuks.. ;))
tika_fleur (6:12:42 PM): tantee manda… minta eskrim
tika_fleur (6:12:47 PM): XD
theea_cutie (6:13:33 PM): tes
tika_fleur (6:13:34 PM): tes
tika_fleur (6:13:36 PM): walah
theea_cutie (6:13:45 PM): tes
theea_cutie (6:13:46 PM): tes
theea_cutie (6:13:49 PM): tes
tika_fleur (6:13:50 PM): ada mama
theea_cutie (6:13:54 PM): ;))
theea_cutie (6:14:07 PM): beda umur kita pan ga jauh tik.. ;))
theea_cutie (6:14:12 PM): ente 14 pan? saia 15
theea_cutie (6:14:13 PM): ;))
tika_fleur (6:14:33 PM): ya ampyum, mama limbelas… *pasangtampngkagetpolos*
theea_cutie (6:14:39 PM): =))
tika_fleur (6:14:41 PM): papa berapa mah? XDS
theea_cutie (6:14:41 PM): oon ah.. ;))
theea_cutie (6:14:49 PM): papah berapa yeh.. 😐
theea_cutie (6:14:54 PM): 18 keknya
theea_cutie (6:14:55 PM): πŸ˜€
theea_cutie (6:14:55 PM): ;))
thiwy_is_here (6:15:02 PM): =))
thiwy_is_here (6:15:05 PM): 18 ?
theea_cutie (6:15:10 PM): iyeh
theea_cutie (6:15:12 PM): stan 18 taon pan?
thiwy_is_here (6:15:16 PM): ane masih 16..
tika_fleur (6:15:21 PM): mama kawin ama papa umur berapa dong?? *dimasukin gudang*
thiwy_is_here (6:15:22 PM): oooh..
theea_cutie (6:15:24 PM): muakakakakak
theea_cutie (6:15:28 PM): *injek tika*
theea_cutie (6:15:30 PM): =))
tika_fleur (6:15:34 PM): =))
thiwy_is_here (6:15:37 PM): mama kawin ama papa umur berapa dong?? *dimasukin gudang*=))
theea_cutie (6:15:50 PM): tik, ke jogja yuk.. ;))
theea_cutie (6:15:51 PM): tiwi jugah
theea_cutie (6:15:53 PM): ayo ke jogja
thiwy_is_here (6:15:56 PM): mau bangets..
theea_cutie (6:16:01 PM): kemaren ane gath ama acit
theea_cutie (6:16:02 PM): ;))
thiwy_is_here (6:16:06 PM): oooh..
tika_fleur (6:16:08 PM): mama kesini, naik prameks 7rebong kok πŸ˜€
thiwy_is_here (6:16:11 PM): dasar tu si acit..
thiwy_is_here (6:16:19 PM): gw tadinya mo ngikut..
theea_cutie (6:16:21 PM): makzaaanks.. males nak.. ;))
theea_cutie (6:16:26 PM): tiwi: asik banget
theea_cutie (6:16:28 PM): πŸ˜€
thiwy_is_here (6:16:29 PM): tapi gak bisa dadakan..
thiwy_is_here (6:16:32 PM): T_T
theea_cutie (6:16:36 PM): wkwkwkkw
thiwy_is_here (6:16:44 PM): ktemu dimana ?
theea_cutie (6:16:46 PM): ;))
theea_cutie (6:16:47 PM): saia ama acit cuman muter2 di malioboro kok
theea_cutie (6:16:55 PM): malioboro
theea_cutie (6:16:57 PM): trus ke mallnyah
theea_cutie (6:17:00 PM): trus maen dah
thiwy_is_here (6:17:05 PM): :(( mau~ *mupeng*
tika_fleur (6:17:07 PM): mam selingkuh?? *dijejelin jengkol sekarung*
theea_cutie (6:17:09 PM): :))
theea_cutie (6:17:10 PM): πŸ˜€
tika_fleur (6:17:10 PM): *mama
theea_cutie (6:17:22 PM): acit cewek nak
theea_cutie (6:17:23 PM): makzanks.. 😐
theea_cutie (6:17:25 PM): papah tuh selingkuh ama nikki.. =))
tika_fleur (6:17:39 PM): papa selingkuh juga? sama om nikki?
thiwy_is_here (6:17:46 PM): =)) emak bapakmu gak ada yang beres, Tik..
theea_cutie (6:17:58 PM): =)) =)) =))
theea_cutie (6:17:59 PM): nazongs.. =))
thiwy_is_here (6:18:07 PM): =))
tika_fleur (6:18:09 PM): tante thiwy, jadi mamaku mau? mereka ga beres…
tika_fleur (6:18:13 PM): *dikemplang*
theea_cutie (6:18:31 PM): 😐
thiwy_is_here (6:18:32 PM): hoho~ bolelebo
theea_cutie (6:18:43 PM): tika berpindah ke laen hati
thiwy_is_here (6:18:45 PM): *dikemplang rhea*
tika_fleur (6:18:46 PM): tapi.. ga mau deng
thiwy_is_here (6:18:59 PM): eh eh..
theea_cutie (6:19:15 PM): ;))
tika_fleur (6:19:17 PM): mama yg itu aja… *tunjuk2 rhea pake telunjuk kena eskrim*
devadeta1214 (6:19:24 PM): jadi anak gw ajah.. ;))
theea_cutie (6:19:32 PM): napa tiw?
thiwy_is_here (6:19:40 PM): liat siggy ray lutu d~
tika_fleur (6:19:43 PM): ga mau, ditimpukin om yusu terus
thiwy_is_here (6:19:53 PM): bawa2 bebek gituh..
devadeta1214 (6:20:01 PM): :))
tika_fleur (6:20:20 PM): siapa bawa bebek?
thiwy_is_here (6:20:21 PM): http://s116.photobucket.com/albums/o35/thiwi/?action=view&current=ray-sig-25.png
theea_cutie (6:20:25 PM): =))
theea_cutie (6:20:25 PM): yusu pan om
theea_cutie (6:20:25 PM): ;))
tika_fleur (6:20:26 PM): digoreng aja ma.. enak
thiwy_is_here (6:20:30 PM): rayfold bawa2 bebek
tika_fleur (6:20:41 PM): bebek goreng
thiwy_is_here (6:20:42 PM): yuk, mari mari diliat..
tika_fleur (6:20:45 PM): ayam goreng
theea_cutie (6:21:06 PM): =))
thiwy_is_here (6:21:11 PM): lucu~
tika_fleur (6:21:13 PM): itu siapa ma, kok cakep? :3
thiwy_is_here (6:21:16 PM): *melting*
thiwy_is_here (6:21:22 PM): itu anak sayah
thiwy_is_here (6:21:28 PM): lucu kan ~
tika_fleur (6:21:33 PM): tante, itu buat saya aja ya? πŸ˜€
theea_cutie (6:21:39 PM): =))
tika_fleur (6:21:51 PM): cakep tan, buat saya ya? πŸ˜€
thiwy_is_here (6:21:59 PM): eeh..ada requirementnya lo, nak..
tika_fleur (6:22:08 PM): apa tante?
tika_fleur (6:22:35 PM): testes…
thiwy_is_here (6:22:38 PM): jago masak, jago balap motor n mobil, jago bikin susu,
tika_fleur (6:22:50 PM): jago semua tan
thiwy_is_here (6:22:53 PM): rhe, knapa kau
thiwy_is_here (6:22:55 PM): ?
theea_cutie (6:23:01 PM): tes tes
theea_cutie (6:23:01 PM): *papah juga hombrengs ama nikki*
theea_cutie (6:23:01 PM): =))
theea_cutie (6:23:01 PM): hombrengs.. 😐
tika_fleur (6:23:04 PM): pernah betulin genteng asrama gryffindor kok XD
theea_cutie (6:23:06 PM): ada kaga?
theea_cutie (6:23:06 PM): ngek
theea_cutie (6:23:06 PM): tes
tika_fleur (6:23:08 PM): ada
thiwy_is_here (6:23:21 PM): ada rhe
theea_cutie (6:23:22 PM): ;))
theea_cutie (6:23:31 PM): okee
thiwy_is_here (6:23:31 PM): knapa kau, Rhe ?
thiwy_is_here (6:23:37 PM): lutu kaan~
tika_fleur (6:23:37 PM): betulin wcnya peopesor dumbly juga pernah
thiwy_is_here (6:23:42 PM):Β  bawa2 bebek mandi gituh..
tika_fleur (6:23:53 PM): bebek bisa mandi? XD
theea_cutie (6:24:00 PM): kaga.. πŸ˜€
theea_cutie (6:24:01 PM): ;))
theea_cutie (6:24:02 PM): takut kaga keliatan
oshin_kireidesu (6:24:09 PM): nice laura
thiwy_is_here (6:24:14 PM): waw, itu gak termasuk, Tik, itu mah kuli
thiwy_is_here (6:24:22 PM): *melting*
tika_fleur (6:24:23 PM): papa gelap2an sama om nikki? XD
thiwy_is_here (6:24:31 PM): nah, itu yang kmaren mo kutunjukin, tasy..
oshin_kireidesu (6:24:32 PM): matanya mantabh
thiwy_is_here (6:24:54 PM): papa gelap2an sama om nikki? XD <— eeh,, kamu gak boleh liat, nak!
tika_fleur (6:25:01 PM): tante2, saya bisa mijitin mamoth kesleo loh
tika_fleur (6:25:13 PM): kok ngga boleh liat? lagian gelap kok tan XD
theea_cutie (6:25:41 PM): K
theea_cutie (6:25:42 PM): saia minta maap.. >.<
theea_cutie (6:25:42 PM): K
theea_cutie (6:25:42 PM): tasha… 😐
theea_cutie (6:25:42 PM): K
devadeta1214 (6:25:49 PM): http://i53.photobucket.com/albums/g80/deva_or_sachan/Signature/gabbsig.jpg
http://i53.photobucket.com/albums/g80/deva_or_sachan/Signature/gabbsig2.jpg >> bagusan yg mana? 😐
tika_fleur (6:26:02 PM): om yusu, siggy biat sayah mana? πŸ˜€
thiwy_is_here (6:26:04 PM): kamu anak orang apa anak stuntman si, Tik ?
devadeta1214 (6:26:14 PM): sabar yah tik ;))
tika_fleur (6:26:16 PM): anak mama apa papa tante
tika_fleur (6:26:18 PM): πŸ˜€
arcadius_alaistair (6:26:19 PM): Arzu mana yah?
devadeta1214 (6:26:24 PM): Thiw, lucu ih bebeknya :))
thiwy_is_here (6:26:27 PM): arc~
thiwy_is_here (6:26:36 PM): hu uh, orangnya juga lutu~
theea_cutie (6:26:40 PM): K
theea_cutie (6:26:40 PM): tes.. 😐
tika_fleur (6:26:42 PM): ada
thiwy_is_here (6:26:43 PM): arc, ini rayfold
tika_fleur (6:26:55 PM): rayfold buat saya ya tante? ;;)
tika_fleur (6:26:59 PM): bebeknya buat mama
thiwy_is_here (6:27:05 PM): =))
tika_fleur (6:27:08 PM): XD
arcadius_alaistair (6:27:09 PM): Duh pertama pake ebuddy makanya aga2 bingung gt
oshin_kireidesu (6:27:11 PM): oi
theea_cutie (6:27:20 PM): teeeeeeeeeeeeeeeeeeees
tika_fleur (6:27:24 PM): ada mamaaaaaaaaaaaaa
thiwy_is_here (6:27:28 PM): ada
thiwy_is_here (6:27:31 PM): ada~
arcadius_alaistair (6:27:32 PM): Ada
thiwy_is_here (6:27:43 PM): aih, eike juga mo ngomong tapi gak bisa..
tika_fleur (6:27:48 PM): papa kok gelap2annya lama benjet? :3
thiwy_is_here (6:28:00 PM): ARC..
thiwy_is_here (6:28:07 PM): gw Add ym lo~
arcadius_alaistair (6:28:08 PM): Yes?
thiwy_is_here (6:28:20 PM): ini PMnya Ray
tika_fleur (6:28:27 PM): [ooc]ane masukin blog ane dan ni conf XD[/ooc]
tika_fleur (6:28:37 PM): mama kok testes melulu?
arcadius_alaistair (6:28:45 PM): Oh sok aja..lwt ebuddy jg bs kan yah?hehe kampuangannya gw
thiwy_is_here (6:29:02 PM): ya oloh~ jangan atuh.. ntar Gryffie langsung kalah..
thiwy_is_here (6:29:10 PM): lha, udah gw add, arc
oshin_kireidesu (6:29:14 PM): gtg
oshin_kireidesu (6:29:17 PM): bye~~~
oshin_kireidesu (6:29:20 PM): >:D<
oshin_kireidesu (6:29:22 PM): :-h
thiwy_is_here (6:29:29 PM): >:D<
thiwy_is_here (6:29:31 PM): bye , K
tika_fleur (6:29:38 PM): byebye tante triplek
devadeta1214 (6:29:45 PM): bye K~
arcadius_alaistair (6:29:58 PM): Bye
oshin_kireidesu (6:30:04 PM): tante KEYEN triplek No wkwkwkwkw
oshin_kireidesu (6:30:19 PM): :-*
thiwy_is_here (6:30:24 PM): πŸ˜€
arcadius_alaistair (6:30:25 PM): Owh,ga ada notificationnya..ntar yee ray pas gw di kompi hehe
thiwy_is_here (6:30:38 PM): ok deh
theea_cutie (6:30:42 PM): tes
theea_cutie (6:30:42 PM): tes
theea_cutie (6:30:42 PM): tes
theea_cutie (6:30:42 PM): 😐
theea_cutie (6:30:42 PM): tes
theea_cutie (6:30:42 PM): teeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeees
theea_cutie (6:30:42 PM): yaoloh
theea_cutie (6:30:42 PM): tes
theea_cutie (6:30:42 PM): tes
theea_cutie (6:30:42 PM): tes
thiwy_is_here (6:30:46 PM): ada, rhe..
thiwy_is_here (6:30:47 PM): ada
mand_amanda (6:30:48 PM): ada
thiwy_is_here (6:30:48 PM): ada
thiwy_is_here (6:30:49 PM): ada
thiwy_is_here (6:31:06 PM): mana sini yang mo pada nyanyi?
thiwy_is_here (6:31:12 PM): ane dengerin
thiwy_is_here (6:31:18 PM): *pengen nyanyi juga*
tika_fleur (6:31:24 PM): mama,
thiwy_is_here (6:31:26 PM): ada
tika_fleur (6:31:32 PM): nanti ngeplud lho
tika_fleur (6:31:54 PM): mama aku impet lagi aja kali ya?
tika_fleur (6:32:53 PM): tes? tente? mama? om?
mand_amanda (6:32:59 PM): ada
thiwy_is_here (6:33:11 PM): ada
devadeta1214 (6:33:12 PM): aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaddddddddddddddddddddaaaaaaaaaa
thiwy_is_here (6:33:18 PM): tik, manda jadi sapa ?
tika_fleur (6:33:27 PM): jadi..
tika_fleur (6:33:46 PM): mama kedua mau? XD
thiwy_is_here (6:34:26 PM): ya ampun Rhe, kau diduain..
theea_cutie (6:34:44 PM): *hopeless*
theea_cutie (6:34:44 PM): ada kaga sih?
theea_cutie (6:34:44 PM): K
theea_cutie (6:34:44 PM): tulisan saia ada kaga? 😐
theea_cutie (6:34:44 PM): ;))
theea_cutie (6:34:46 PM): K
theea_cutie (6:34:46 PM): ada kaga tulisannyah? 😐
theea_cutie (6:34:46 PM): ngek
theea_cutie (6:34:46 PM): keisha kadence kaiya.. saia minta maap udah pake nick ente buat maen di mirc kemaren.. >.<
theea_cutie (6:34:46 PM): tes.. saia ada kaga? 😐
theea_cutie (6:34:47 PM): T__T
theea_cutie (6:34:48 PM): TASHAAAA
theea_cutie (6:34:48 PM): tashaaaa
theea_cutie (6:34:48 PM): sori
theea_cutie (6:34:48 PM): jawab maap ane.. T___T
thiwy_is_here (6:35:05 PM): ada
thiwy_is_here (6:35:10 PM): K uah out, Rhe..
tika_fleur (6:35:13 PM): ada maamaaaaa
tika_fleur (6:36:37 PM): tes??
thiwy_is_here (6:36:45 PM): ada
tika_fleur (6:36:54 PM): mama kenapa sih?
thiwy_is_here (6:37:07 PM): gak tau deh itu..
thiwy_is_here (6:37:18 PM): minum dulu kali, dari tadi nyanyi mulu..
tika_fleur (6:37:48 PM): butuh mama-papa baru XD
thiwy_is_here (6:38:08 PM): :)) dasar kau..
tika_fleur (6:38:19 PM): nda beres semua
tika_fleur (6:38:37 PM): eh, brb.. mau kebelakang :3
thiwy_is_here (6:39:12 PM): ok ok
peear_geass (6:39:34 PM): memang ym ane yang aneh atau daritadi cuma tika ma thiwy doang yang ngomong?
thiwy_is_here (6:40:27 PM): nyahahah.. :))
thiwy_is_here (6:40:32 PM): peear peear
devadeta1214 (6:40:39 PM): :D:D:D
thiwy_is_here (6:40:40 PM): dikau megang chara siapa ?
peear_geass (6:40:49 PM): Vinacea Hoshisora
thiwy_is_here (6:41:24 PM): ooooh.. vinaa..
peear_geass (6:41:39 PM): hooh… tak error toh YM nye.. ane pikir error >< soalnya biasanya suka error hehehe
thiwy_is_here (6:41:47 PM): nggak ko
andrealovely239 (6:42:11 PM): nyoh~ maap baru OL..:(
thiwy_is_here (6:42:19 PM): iya.. gapapa
andrealovely239 (6:42:22 PM): πŸ˜€
devadeta1214 (6:42:31 PM): VINA~
devadeta1214 (6:42:35 PM): *peluk vina*
peear_geass (6:42:43 PM): iyo^^ ada apa?
peear_geass (6:42:54 PM): *peyug balik*
andrealovely239 (6:43:09 PM): ini..baru mulai apa gimana??:-/
thiwy_is_here (6:43:24 PM): uda selesai
andrealovely239 (6:43:25 PM): *apa da kelar??:-S
thiwy_is_here (6:43:25 PM): πŸ˜€
thiwy_is_here (6:43:29 PM): lagi iseng
andrealovely239 (6:43:30 PM): johohohoho
thiwy_is_here (6:43:33 PM): haha~
arcadius_alaistair (6:43:46 PM): Duh sakit pinggang
andrealovely239 (6:43:54 PM): wohoho..ada arc…..^^
peear_geass (6:43:56 PM): ha? dah selese toh..
thiwy_is_here (6:44:02 PM): ya ampun,, knapa lo, arc ?
thiwy_is_here (6:44:09 PM): iya, vin.
andrealovely239 (6:44:11 PM): knp sakit pinggang tu????
peear_geass (6:44:27 PM): huah.. ane telat ternyata…
arcadius_alaistair (6:44:28 PM): Kebanyakan berdiri,hehe
peear_geass (6:44:46 PM): tadi nungguin shalat magrib dulu baru kabuur ke warnet siy…
andrealovely239 (6:44:49 PM): :))
thiwy_is_here (6:44:53 PM): emang ngapain lo berdiri terus ?
andrealovely239 (6:44:59 PM): sama vin, ane buka dulu tadi
andrealovely239 (6:45:13 PM): arc…ada2 aja sii pake kebanyakan berdiri..
thiwy_is_here (6:45:14 PM): ane jadi ninja dulu, baru ngacir ke warnet
peear_geass (6:45:30 PM): *toss andrea!*
andrealovely239 (6:45:34 PM): arc: emang ente naek bis??
andrealovely239 (6:45:40 PM): vina: yeah..*toss vina*
andrealovely239 (6:46:02 PM): tadi ngemengin apa aja sii??
thiwy_is_here (6:46:17 PM): tadi nyelesein tantangan HC
thiwy_is_here (6:46:21 PM): telaah muggle
thiwy_is_here (6:46:30 PM): udah kejawab akhirnya..
thiwy_is_here (6:46:32 PM): Yeeeiy !!
andrealovely239 (6:46:34 PM): ooww…baguslah
peear_geass (6:46:47 PM): hooo
andrealovely239 (6:46:54 PM): emang soalnya apa?
andrealovely239 (6:47:00 PM): ;)) and jawabannya apa,…?
thiwy_is_here (6:47:17 PM): tadi gak bisa buka filenya soalnya lagi di hp
thiwy_is_here (6:47:29 PM): ooh.. buka tantangan HC telaah muggle d
thiwy_is_here (6:48:19 PM): orang yang jadi panutannya burbage itu mahatma gandhi, trus di tantangannya dia ngutip quotenya immanuel Kant
thiwy_is_here (6:48:28 PM): hubungannya mereka sama-sama filsuf
thiwy_is_here (6:48:33 PM): jah, pada diem..
tika_fleur (6:49:49 PM): tes
thiwy_is_here (6:49:59 PM): ada
tika_fleur (6:50:11 PM): ada tante andreaa
thiwy_is_here (6:50:11 PM): sepi sekali~
tika_fleur (6:50:17 PM): tantee~ eskrimnya manaa?
tika_fleur (6:51:03 PM): tante thiwy, tante andrea kenapa? mama mana?3
peear_geass (6:51:14 PM): btw btw.. Thiwy charanya sapa? (telat amat nanyanya)
thiwy_is_here (6:51:40 PM): Revillians
thiwy_is_here (6:51:50 PM): gak tau, para tante pada kemana..
tika_fleur (6:52:05 PM): *pundung dicuekin, lari ke pojok maen ama balon*
tika_fleur (6:52:10 PM): itu mama
thiwy_is_here (6:52:18 PM): Vina, kmaren kita ketemu di monas pan..
thiwy_is_here (6:52:26 PM): lha, tadi uda dijawab, say..
theea_cutie (6:52:38 PM): tes
tika_fleur (6:52:41 PM): ada mamaaa
tika_fleur (6:52:43 PM): mama~
thiwy_is_here (6:52:45 PM): ada
andrealovely239 (6:52:51 PM): SORI BANGET..kompi lagi dipake…
andrealovely239 (6:52:52 PM): 😦
theea_cutie (6:52:53 PM): ;))
theea_cutie (6:52:53 PM): πŸ˜€
theea_cutie (6:52:57 PM): maap anak2, tadi dc.. πŸ˜›
andrealovely239 (6:53:01 PM): :))
devadeta1214 (6:53:02 PM): ibuk ibuk yang saia hormati~~
andrealovely239 (6:53:03 PM): mama…
thiwy_is_here (6:53:04 PM): rhe, filenya gak bisa keterima T_T
devadeta1214 (6:53:05 PM): out yaah πŸ˜€
tika_fleur (6:53:06 PM): papa lama banget??
theea_cutie (6:53:09 PM): ngek
thiwy_is_here (6:53:11 PM): ok
theea_cutie (6:53:14 PM): dhez napa out?
thiwy_is_here (6:53:15 PM): bye, Yusu ~
tika_fleur (6:53:17 PM): tatah om yusu~~
devadeta1214 (6:53:19 PM): bye~
theea_cutie (6:53:22 PM): ndre: ;))
devadeta1214 (6:53:22 PM): bntar lg mw opp -.-
devadeta1214 (6:53:25 PM): tha~
theea_cutie (6:53:26 PM): okeh…
tika_fleur (6:53:27 PM): om eskrim jangan lupa
theea_cutie (6:53:29 PM): byeee
andrealovely239 (6:53:30 PM): :))
tika_fleur (6:53:31 PM): telat
andrealovely239 (6:53:40 PM): BRB dlo
thiwy_is_here (6:53:41 PM): rhe, filenya gak bisa keterima T_T
thiwy_is_here (6:53:44 PM): ok
theea_cutie (6:53:49 PM): iyah tiw
thiwy_is_here (6:53:52 PM): eh, uda h ding..
theea_cutie (6:53:54 PM): ok ndre
theea_cutie (6:53:55 PM): ntar
theea_cutie (6:53:56 PM): ane kirim lagi
theea_cutie (6:53:57 PM): bentar
andrealovely239 (6:54:13 PM): file apa to???
theea_cutie (6:54:18 PM): lagu.. πŸ˜€
andrealovely239 (6:54:23 PM): :))
tika_fleur (6:54:27 PM): mama yg tidak peduli pada anknya… tidak memberi makan XDD *padahal lagi maem pake telor goreng*
thiwy_is_here (6:54:29 PM): udah Rhe…
andrealovely239 (6:54:31 PM): ni gw lagi donlot lagunya david archuleta
thiwy_is_here (6:54:36 PM): tengkyu~
theea_cutie (6:54:38 PM): wkwkwk
theea_cutie (6:54:38 PM): westlife yg amazing
theea_cutie (6:54:38 PM): =))
theea_cutie (6:54:43 PM): *lempar gudeg ke tika*
theea_cutie (6:54:45 PM): udah tiw?
andrealovely239 (6:54:46 PM): wokokoko..stil weslife to
theea_cutie (6:54:47 PM): coba denger
theea_cutie (6:54:52 PM): kaga kepotong?
theea_cutie (6:54:53 PM): ;))
thiwy_is_here (6:55:00 PM): eh eh
thiwy_is_here (6:55:06 PM): gak bisa..
thiwy_is_here (6:55:09 PM): masa 20 detik doang mainnya
theea_cutie (6:55:11 PM): ngek
theea_cutie (6:55:13 PM): :))
theea_cutie (6:55:15 PM): bentar
theea_cutie (6:55:19 PM): saia kirim lagih
thiwy_is_here (6:55:20 PM): kepotong, rhe T_T
tika_fleur (6:55:25 PM): tante thiwy kasian, dikasi balon mau?
theea_cutie (6:55:28 PM): tuh, terima dah.. πŸ˜€
andrealovely239 (6:55:35 PM): tika…napa gw dipanggil TANTE???
tika_fleur (6:55:45 PM): kenapa tante andrea?
andrealovely239 (6:55:48 PM): =))
tika_fleur (6:55:51 PM): *kedip2 polos*
andrealovely239 (6:55:51 PM): johohohoh..
theea_cutie (6:55:54 PM): andrea mah budhe ajeh
theea_cutie (6:55:57 PM): ;))
andrealovely239 (6:55:58 PM): =)) sial
tika_fleur (6:56:00 PM): budhe andrea..
theea_cutie (6:56:03 PM): =))
andrealovely239 (6:56:03 PM): =))
tika_fleur (6:56:04 PM): iye2 :))
andrealovely239 (6:56:05 PM): aje gile
theea_cutie (6:56:15 PM): =))
thiwy_is_here (6:56:19 PM): budhe ?
tika_fleur (6:56:19 PM): om pong lagi nyanyi di winamp
thiwy_is_here (6:56:24 PM): bujud dah.. +))
thiwy_is_here (6:56:27 PM): =))
andrealovely239 (6:56:56 PM): :))
theea_cutie (6:56:56 PM): =))
thiwy_is_here (6:56:56 PM): pasti Padi d
theea_cutie (6:56:56 PM): pong paan?
thiwy_is_here (6:56:56 PM): om Pongki ?
andrealovely239 (6:56:56 PM): wkwkwkwk..
theea_cutie (6:56:56 PM): weks
theea_cutie (6:56:57 PM): pong
theea_cutie (6:57:00 PM): ;))
andrealovely239 (6:57:04 PM): tahu pong tu enak…
a.na_harpot (6:57:05 PM): πŸ˜€
andrealovely239 (6:57:11 PM): eh ada MJ..
theea_cutie (6:57:13 PM): laper.. 😐
tika_fleur (6:57:15 PM): tante emjeeh
theea_cutie (6:57:15 PM): MJ~~~
theea_cutie (6:57:22 PM): saia keren loh.. B-)
theea_cutie (6:57:27 PM): *diinjek*
a.na_harpot (6:57:31 PM): hehehe… saiah udah ditungguin oleh para penggemar berat saiah ternyatah
tika_fleur (6:57:37 PM): mama, papa gelap2annya sama om nikki lama benjet? :3
andrealovely239 (6:57:38 PM): :)) salah ngemeng gw
thiwy_is_here (6:57:39 PM): innalilllahi..
theea_cutie (6:57:46 PM): tes
theea_cutie (6:57:46 PM): tes
andrealovely239 (6:57:49 PM): ada rhe
tika_fleur (6:57:51 PM): ada mama
theea_cutie (6:57:52 PM): tes
thiwy_is_here (6:57:53 PM): dasar..
theea_cutie (6:57:54 PM): =)) =))
andrealovely239 (6:57:55 PM): :))
tika_fleur (6:57:56 PM): ada mama
theea_cutie (6:57:57 PM): tika: nazongs.. =))
andrealovely239 (6:57:58 PM): ya oloohh..
theea_cutie (6:58:04 PM): =))
thiwy_is_here (6:58:06 PM): =))
tika_fleur (6:58:16 PM): apa? πŸ˜€ *pasang tampang polos lagi*
theea_cutie (6:58:20 PM): and all i can do is protecting~
andrealovely239 (6:58:23 PM): wesss.s..
theea_cutie (6:58:25 PM): a lie for the sake of my prode
andrealovely239 (6:58:27 PM): beneran mana tuh…
andrealovely239 (6:58:31 PM): *mama
andrealovely239 (6:58:33 PM): :))
theea_cutie (6:58:35 PM): we could be more than just amazing~~~
theea_cutie (6:58:37 PM): ;))
theea_cutie (6:58:46 PM): nazongs.. mamah.. -.-
andrealovely239 (6:58:46 PM): ga nahan deh kata2nya mama
tika_fleur (6:58:48 PM): mama kentut ya? :3
andrealovely239 (6:58:52 PM): =))
theea_cutie (6:58:52 PM): =)) =))
theea_cutie (6:58:53 PM): sialan
andrealovely239 (6:58:56 PM): aje gile..
theea_cutie (6:58:57 PM): *injek tika*
theea_cutie (6:58:58 PM): =))
andrealovely239 (6:59:01 PM): wkwkwkwkwkw
tika_fleur (6:59:01 PM): =))
thiwy_is_here (6:59:05 PM): =)) =))
theea_cutie (6:59:10 PM): :))
tika_fleur (6:59:41 PM): tante thiwy………………
andrealovely239 (6:59:49 PM): :))
tika_fleur (7:00:01 PM): …anaknya buat saya πŸ˜€
thiwy_is_here (7:00:01 PM): omaigad,.. masih shock ane dipanggil tante..
theea_cutie (7:00:02 PM): tika inih macem2 sajjah.. 😐
thiwy_is_here (7:00:08 PM): umur belom 17 uah dipanggil tante..
a.na_harpot (7:00:10 PM): sedang berbicara apah disinih?
theea_cutie (7:00:11 PM): =))
andrealovely239 (7:00:11 PM): thymy: SAMA
theea_cutie (7:00:12 PM): =))
thiwy_is_here (7:00:16 PM): hee ?
andrealovely239 (7:00:17 PM): *thywy
andrealovely239 (7:00:18 PM): :))
theea_cutie (7:00:20 PM): saia masih 15 taon, dipanggil MAMAH
andrealovely239 (7:00:22 PM): salah2..
theea_cutie (7:00:24 PM): =))
andrealovely239 (7:00:24 PM): WAKAAKKKAKKAK
andrealovely239 (7:00:31 PM): soalnya ada papa stan
theea_cutie (7:00:31 PM): =))
theea_cutie (7:00:36 PM): parah ah.. =))
andrealovely239 (7:00:36 PM): masa ga dipanggil mamah
andrealovely239 (7:00:39 PM): =))
andrealovely239 (7:00:41 PM): :>
theea_cutie (7:00:42 PM): makzaaaaaaaanks… =))
andrealovely239 (7:00:47 PM): wkwkwkwkwk
tika_fleur (7:00:50 PM): papa stan, 18 taon, mama rhea 15 taon, saya 13 taon………..
theea_cutie (7:00:52 PM): *timpuk andre*
andrealovely239 (7:00:55 PM): :))
tika_fleur (7:00:56 PM): …………….kawinnya kapan ya?
thiwy_is_here (7:01:02 PM): giling..
andrealovely239 (7:01:03 PM): WAAAKAKAKAAKKAKAKA
thiwy_is_here (7:01:06 PM): =))
andrealovely239 (7:01:07 PM): jaawab dong maaa…
theea_cutie (7:01:08 PM): MJ: sedang maen keluarga2an.. ;))
andrealovely239 (7:01:09 PM): :>
theea_cutie (7:01:10 PM): =)) =))
theea_cutie (7:01:13 PM): nazooooooooooooongs
a.na_harpot (7:01:22 PM): sedang maen keluarga2an?
a.na_harpot (7:01:25 PM): ikutan donk………
andrealovely239 (7:01:25 PM): iyeh
theea_cutie (7:01:26 PM): nikah aja belom, punya anak
theea_cutie (7:01:28 PM): =))
andrealovely239 (7:01:30 PM): :))
theea_cutie (7:01:32 PM): =))
thiwy_is_here (7:01:37 PM): =))
a.na_harpot (7:01:39 PM): saiah ikutan!!!
thiwy_is_here (7:01:44 PM): keluarga bahagia Gryffie..
andrealovely239 (7:01:44 PM): xixixixi
tika_fleur (7:01:47 PM): em jeh mau h\jadi anak apa jadi tante?? =))
a.na_harpot (7:01:48 PM): posisi saiah sebagai apah?
andrealovely239 (7:01:49 PM): yeahh..
theea_cutie (7:01:51 PM): mj jadi adeknya tikaaa
theea_cutie (7:01:53 PM): =))
andrealovely239 (7:01:57 PM): wkwkwkwkwk
a.na_harpot (7:01:59 PM): wekekeke….
theea_cutie (7:02:12 PM): ;))
thiwy_is_here (7:02:13 PM): ya oloh~
tika_fleur (7:02:20 PM): mama, punya adek :3
thiwy_is_here (7:02:20 PM): *elus-elus dada*
thiwy_is_here (7:02:26 PM): =))
a.na_harpot (7:02:30 PM): saiah adenyah tika? saiah apa si em jeh?
theea_cutie (7:02:34 PM): =))
tika_fleur (7:02:36 PM): setera
andrealovely239 (7:02:38 PM): :))
theea_cutie (7:02:39 PM): ente ana sayang.. ;))
a.na_harpot (7:02:51 PM): wekekekeke
tika_fleur (7:02:52 PM): ana.. maen bola bekel yuk?
theea_cutie (7:03:05 PM): who can heaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaal that…. *nyanyi*
a.na_harpot (7:03:07 PM): yaoloh… dari kapan tuh anak pengen maen bola bekel…
tika_fleur (7:03:18 PM): udah bikin tretnya loh
theea_cutie (7:03:23 PM): ngek
theea_cutie (7:03:25 PM): si tika
tika_fleur (7:03:26 PM): mama ngorok
theea_cutie (7:03:26 PM): niat
theea_cutie (7:03:27 PM): =))
theea_cutie (7:03:30 PM): =))
tika_fleur (7:03:32 PM): *ngumpet*
thiwy_is_here (7:03:35 PM): *nontonin para ponakan maen bekel*
theea_cutie (7:03:36 PM): kampret.. =))
tika_fleur (7:03:59 PM): *diem diliatin babe aseli*
andrealovely239 (7:04:15 PM): iya tuh, bikin gih
theea_cutie (7:04:15 PM): =))
theea_cutie (7:04:16 PM): =))
theea_cutie (7:04:18 PM): rasain
theea_cutie (7:04:19 PM): =))
tika_fleur (7:04:19 PM): mama, bola bekelnya ilang
a.na_harpot (7:04:21 PM): tika….. maen bekel yu
andrealovely239 (7:04:23 PM): bola belek…:))
theea_cutie (7:04:29 PM): *lempar kasti*
tika_fleur (7:04:33 PM): udah bikin kok
theea_cutie (7:04:35 PM): maen kasti aja yuks.. ;;)
tika_fleur (7:04:40 PM): di dedalu perkasa :3
thiwy_is_here (7:04:50 PM): lha, maen bekel di dedalu ?
tika_fleur (7:04:55 PM): iya
theea_cutie (7:04:57 PM): =))
a.na_harpot (7:04:58 PM): eh?
a.na_harpot (7:05:01 PM): :))
tika_fleur (7:05:03 PM): dadalunya diajak maen
tika_fleur (7:05:10 PM): ntar paling dia kalah
tika_fleur (7:05:17 PM): tangannya kegedean
thiwy_is_here (7:05:20 PM): =))
a.na_harpot (7:05:31 PM): hooh tuh
a.na_harpot (7:05:41 PM): bisa-bisa bola bekelnyah ancur tuh
theea_cutie (7:05:44 PM): tes
theea_cutie (7:05:49 PM): tes
a.na_harpot (7:05:53 PM): ada
tika_fleur (7:05:54 PM): ada ma,a
tika_fleur (7:05:58 PM): *mama
thiwy_is_here (7:05:59 PM): ada
theea_cutie (7:06:10 PM): ada.. πŸ˜€
tika_fleur (7:06:57 PM): tante thiwy, anaknya buat saya aja
tika_fleur (7:07:07 PM): kasian, maen am bebek sendirian
thiwy_is_here (7:07:08 PM): hee?
tika_fleur (7:07:10 PM): *ama
thiwy_is_here (7:07:12 PM): masih minat aja ?
tika_fleur (7:07:16 PM): masih πŸ˜€
a.na_harpot (7:07:27 PM): ada yang tau dimanah tempat beli sate daging uler?
theea_cutie (7:07:29 PM): =))
andrealovely239 (7:07:40 PM): AWAAAAAWWWW…ada petir di sini!! gw opp yakk…
thiwy_is_here (7:07:43 PM): e bujud.. ini lagi, sate daging uler
thiwy_is_here (7:07:48 PM): ik,
tika_fleur (7:07:50 PM): sate mama ada
thiwy_is_here (7:07:51 PM): bye, mita~
andrealovely239 (7:07:54 PM): dadah…
andrealovely239 (7:07:55 PM): ^^
a.na_harpot (7:07:56 PM): saiah ngiler sate uler T_T
tika_fleur (7:08:00 PM): bye tante
thiwy_is_here (7:08:01 PM): ckckck…
theea_cutie (7:08:05 PM): daaaaah ndreeee
thiwy_is_here (7:08:09 PM): emang enak ya, Na ?
theea_cutie (7:08:10 PM): *telat*
a.na_harpot (7:08:13 PM): hehehe.. *garuk2 kepala*
a.na_harpot (7:08:27 PM): enak bo!
a.na_harpot (7:08:35 PM): sushi juga sama enaknyah!
thiwy_is_here (7:08:53 PM): ckcck..
tika_fleur (7:08:54 PM): tante, anaknya mana? mau saya minta…
thiwy_is_here (7:08:59 PM): gw sai milih sushi
theea_cutie (7:09:02 PM): =))
theea_cutie (7:09:04 PM): anak saia bodor
theea_cutie (7:09:07 PM): =))
thiwy_is_here (7:09:08 PM): ray lagi mandi boh..
a.na_harpot (7:09:15 PM): nyohohohoho
thiwy_is_here (7:09:22 PM): rhe, anakmu dikasi makan apaan si, jadi kek gitu ?
tika_fleur (7:09:27 PM): yah, kok ninggal sih :3
theea_cutie (7:09:39 PM): =))
thiwy_is_here (7:09:40 PM): *ray lagi mandi sama bebeknya
theea_cutie (7:09:41 PM): nazongs.. =))
theea_cutie (7:09:46 PM): makan cacing flobber
theea_cutie (7:09:47 PM): =))
tika_fleur (7:09:48 PM): katanya mau maen bebek bareng
a.na_harpot (7:09:55 PM): makan sumsum basilisk
tika_fleur (7:10:08 PM): bukan, makan talang aer
theea_cutie (7:10:16 PM): perkedel gillyweed
theea_cutie (7:10:16 PM): =))
thiwy_is_here (7:10:24 PM): *ngintip ray mandi*
a.na_harpot (7:10:24 PM): upil troll
theea_cutie (7:10:29 PM): =))
tika_fleur (7:10:44 PM): upil troll bisa buat makanan pencuci mulut
a.na_harpot (7:10:46 PM): yaoloh… ray mandi diintipin… *geleng2 kepala*
thiwy_is_here (7:10:47 PM): kutiol troll katanya bisa dijadiin anting
tika_fleur (7:10:50 PM): biasa mama kalo pagi makan itu
thiwy_is_here (7:10:55 PM): kata xeno
theea_cutie (7:10:56 PM): sialan
a.na_harpot (7:10:58 PM): =))
theea_cutie (7:10:58 PM): =))
theea_cutie (7:11:01 PM): *injek tika*
tika_fleur (7:11:03 PM): =))
theea_cutie (7:11:04 PM): ituh
theea_cutie (7:11:05 PM): si papa
theea_cutie (7:11:07 PM): biasanya
theea_cutie (7:11:08 PM): makan
a.na_harpot (7:11:15 PM): bulu pantat troll bisa dijadiin wih loh.. *mengutip kata2 xeno*
theea_cutie (7:11:21 PM): kerupuk upil
theea_cutie (7:11:23 PM): =))
theea_cutie (7:11:25 PM): *gimana noh?*
tika_fleur (7:11:29 PM): kata papa enak lho
tika_fleur (7:11:33 PM): ga tau sih
thiwy_is_here (7:11:34 PM): bukan Na, bulu mata..
thiwy_is_here (7:11:35 PM): =))
theea_cutie (7:11:38 PM): =))
thiwy_is_here (7:11:38 PM): geblek..
a.na_harpot (7:11:41 PM): oh, iyah…
theea_cutie (7:11:42 PM): nazoooooooongs
thiwy_is_here (7:11:43 PM): kerupuk upil ?
thiwy_is_here (7:11:51 PM): jijai..
tika_fleur (7:11:52 PM): mama bikin seminggu sekali
thiwy_is_here (7:11:59 PM): euh, off dulu ah, ge
tika_fleur (7:12:02 PM): digoreng sangrai
a.na_harpot (7:12:04 PM): silakan yang mau makan. saiah absen kalo disuruh makan ituh
thiwy_is_here (7:12:06 PM): dikejar billing
thiwy_is_here (7:12:07 PM): mo balik
tika_fleur (7:12:11 PM): byebye tante
theea_cutie (7:12:13 PM): okeh tiw
thiwy_is_here (7:12:15 PM): dadaaah~
theea_cutie (7:12:16 PM): duduuuh
tika_fleur (7:12:16 PM): raynya ya
theea_cutie (7:12:17 PM): hati2 yah
tika_fleur (7:12:29 PM): bebeknya keabisan napas
a.na_harpot (7:12:34 PM): salam untuk ray yah!
thiwy_is_here (7:12:40 PM): ok boss!
a.na_harpot (7:12:50 PM): kasih napas buatan untuk bebeknyah!
thiwy_is_here (7:12:55 PM): bebeknya keabisan napas =))
thiwy_is_here (7:12:59 PM): ray tenggelem
tika_fleur (7:12:59 PM): ga mau kalo bebeknya
thiwy_is_here (7:13:04 PM): cabz ya..
tika_fleur (7:13:05 PM): ray aja :3
thiwy_is_here (7:13:06 PM): daaah~
theea_cutie (7:13:09 PM): daaaah
tika_fleur (7:13:10 PM): dadaah tantee
a.na_harpot (7:13:21 PM): oh, si em jeh mo ngasih napas buatan katanyah ! *digeplak*
tika_fleur (7:13:30 PM): keduluan Li tuh
tika_fleur (7:13:32 PM): *Lil
theea_cutie (7:13:42 PM): tes
a.na_harpot (7:13:46 PM): T_T
theea_cutie (7:13:55 PM): tes~
tika_fleur (7:13:55 PM): ada
a.na_harpot (7:13:58 PM): ada
theea_cutie (7:14:00 PM): πŸ˜€
tika_fleur (7:14:01 PM): ada kok ma
theea_cutie (7:14:04 PM): sepi neh
theea_cutie (7:14:05 PM): wkwkwk
theea_cutie (7:14:12 PM): nunggu papah nyala lampunyah
tika_fleur (7:14:12 PM): ga ada papa
theea_cutie (7:14:13 PM): ;))
mand_amanda (7:14:36 PM): off anak2 :-h
tika_fleur (7:14:45 PM): byebye
tika_fleur (7:14:53 PM): manda jadi siape yah? πŸ˜›
theea_cutie (7:14:54 PM): dadaaaah mand
theea_cutie (7:14:57 PM): *telat lagi*
theea_cutie (7:15:01 PM): nenek.. ;))
theea_cutie (7:15:03 PM): eyang putri
theea_cutie (7:15:05 PM): =))
tika_fleur (7:15:18 PM): PAPAA
theea_cutie (7:15:27 PM): =))
a.na_harpot (7:15:31 PM): saiah anaknyah siapah?
theea_cutie (7:15:34 PM): diimpet.. :))
tika_fleur (7:15:44 PM): udeh :3
kadv_stanley (7:15:51 PM): tes
tika_fleur (7:15:56 PM): ada papaa
theea_cutie (7:15:58 PM): adah
kadv_stanley (7:16:01 PM): hayaaah,, mati lampu -.-
a.na_harpot (7:16:02 PM): woi… saiah anaknyah siapah inih? T_T
theea_cutie (7:16:03 PM): L))
kadv_stanley (7:16:04 PM): dan sendiri :))
theea_cutie (7:16:06 PM): *:))
kadv_stanley (7:16:08 PM): di rumah
theea_cutie (7:16:09 PM): nyeh
theea_cutie (7:16:11 PM): sama.. :))
kadv_stanley (7:16:19 PM): MJ, mau jadi anak gw? ;;)
tika_fleur (7:16:25 PM): mama sama papa, ngga sendiri dong
a.na_harpot (7:16:25 PM): mau mau!
theea_cutie (7:16:27 PM): =)) =))
kadv_stanley (7:16:31 PM): anak pungut tapi yea? ;;)
tika_fleur (7:16:33 PM): papa… saya anak siapa T_T
theea_cutie (7:16:35 PM): =))
tika_fleur (7:16:39 PM): =))
theea_cutie (7:16:39 PM): nyeeeeh… =))
kadv_stanley (7:16:42 PM): kamu anak nemu
a.na_harpot (7:16:46 PM): *lirik kadv tajem* boleh dej…
theea_cutie (7:16:47 PM): nemu di jalan
kadv_stanley (7:16:47 PM): si MJ dipungut
kadv_stanley (7:16:47 PM): ;;)
theea_cutie (7:16:48 PM): dipungut stan
theea_cutie (7:16:50 PM): =))
kadv_stanley (7:16:52 PM): =)) =))
a.na_harpot (7:16:52 PM): jangan…
tika_fleur (7:16:53 PM): papa jahad
tika_fleur (7:16:57 PM): T_T
theea_cutie (7:17:01 PM): =))
tika_fleur (7:17:03 PM): *kabur bawa balon*
tika_fleur (7:17:05 PM): =))
kadv_stanley (7:17:06 PM): :))
a.na_harpot (7:17:06 PM): jangan nemu dijalan. ToT
theea_cutie (7:17:08 PM): makzaaanks
kadv_stanley (7:17:09 PM): =)) =)) di selokan deh
theea_cutie (7:17:11 PM): nemu dimana dongs? =))
theea_cutie (7:17:12 PM): =))
a.na_harpot (7:17:13 PM): bawa balon? terbang ga?
theea_cutie (7:17:17 PM): =))
a.na_harpot (7:17:22 PM): didalem kardus, pinggir jalan
a.na_harpot (7:17:31 PM): biar karen bo
tika_fleur (7:17:33 PM): *nemu kucing*
theea_cutie (7:17:43 PM): =))
tika_fleur (7:17:46 PM): *nyari mama-papa baru*
kadv_stanley (7:17:50 PM): wekekkeke =))
theea_cutie (7:17:51 PM): kek kucing.. 😐
a.na_harpot (7:17:57 PM): kucing?? yeah! siapah yang mau dijadiin kucing perliharaan saiah? *dikeroyok*
theea_cutie (7:18:13 PM): ;))
tika_fleur (7:18:14 PM): *balonnya meletus*
a.na_harpot (7:18:18 PM): ayo, kita nyari orang tua baru yang normal sajahlah.. *dirajam*
tika_fleur (7:18:18 PM): hueee T_T
kadv_stanley (7:18:22 PM): :))
theea_cutie (7:18:24 PM): stan: jadi HC-nya mau diapain lagi nih bok?
kadv_stanley (7:18:26 PM): jafi gw gak normal?
kadv_stanley (7:18:33 PM): rhe : kirim ke lian aja
kadv_stanley (7:18:35 PM): di e-mail
a.na_harpot (7:18:41 PM): apun… *kabur dengan indahnya*
tika_fleur (7:18:43 PM): *balik ke papa* papa, beliin balon… buat kabur :3
theea_cutie (7:18:44 PM): lalu diapain? 😐
theea_cutie (7:18:48 PM): gitu ajah?
theea_cutie (7:18:55 PM): alooo vinaaa
theea_cutie (7:18:56 PM): ngemeng dongs
a.na_harpot (7:18:57 PM): masa nemu saiah di delokan sih? ToT malang sekali
theea_cutie (7:19:00 PM): kenalan ama yg laen.. ;))
peear_geass (7:19:00 PM): nyanyanya ada apa ini???
theea_cutie (7:19:06 PM): gryffieee
tika_fleur (7:19:08 PM): kak vina
theea_cutie (7:19:11 PM): mempererat persaudaraan
theea_cutie (7:19:12 PM): :))
peear_geass (7:19:14 PM): haluw juga^^
a.na_harpot (7:19:16 PM): wekekekeke
tika_fleur (7:19:17 PM): tatah semua, disuru pulang
tika_fleur (7:19:20 PM): :-h
theea_cutie (7:19:24 PM): jah tikaaa
theea_cutie (7:19:27 PM): ati2 ya nak.. ;))
tika_fleur (7:19:31 PM): tatah mama, papa
kadv_stanley (7:19:33 PM): dadah
theea_cutie (7:19:33 PM): *cipikacipiki*
a.na_harpot (7:19:34 PM): babai
kadv_stanley (7:19:39 PM): dadah anak durhaka :-h
tika_fleur (7:19:39 PM): tatah~~
peear_geass (7:19:39 PM): bubye
tika_fleur (7:19:44 PM): *kabur*
theea_cutie (7:19:45 PM): =))
theea_cutie (7:19:45 PM): dadaaaah

Wekekek, bagaimana??

Papa katanya mau ke bonbin sama Mama, mau liat Om Yusu yang tinggal dikit? *pasang tampang innocent*

*kabur liat Yusuke kejar-kejar bawa parang*

Yeah… Tanggal 1 April ato 30 Maret besok, IH mau buka term baru! Yey…

chara ori ane yang kedua bakal muncul, namanya Lilyana Luthien. Vis.nya Kelly Clarkson. Biar American Idol ngumpul gituhh *gajelas.com*

Dan sekarang, potobaket menyediakan fitur mengedit putu! Yeheheh… Ane ketagihan deh. Asyik sih… Walopun jelek, ga sebagus hali potosop. Wohohohooooo…

Beberapa karya saya yang ga jelas mau gemana dan cuma satu yang jelas, jelek T.T

Sebagian Semua karya diatas saya hanya me-resize, meng-crop, mem-blur, nambahin nama, dan hal-hal kecil lainnya πŸ˜†

Jelek semua ah… *merendah dengan cool* *ditimpuks*

OK, ini dulu. Besok mau saya post dua essay terbaik di Sejarah Sihir dari Keisha Kadence Kaiya (tentang Sejarah Awal Dunia Sihir) dan dari Mia A. Van Dawson (tentang Merlin). Dan untuk murid-murid yang mendapat kedua tugas itu, dilarang meng kopipes!! Soalnya bakal saya kasih troll. Itu kerja keras teman kalian. Oke? Oke?


Tika Lucu Sekali

Image and video hosting by TinyPic

Nama Kartika Luthfi. Atau Anda bisa panggil saya Tika sadja

Umur 10 Agustus 2008 ini saya pat belas.

FS http://profiles.friendster.com/tikafleur

Y!M tika_fleur@yahoo.co.id

Band Fav Letto dan Letto

Lagu Fav semua lagunya Letto :3

Buku Fav Harry Potter, Laskar Pelangi, LotR

Tanggal Berapa?

Oktober 2017
S S R K J S M
« Feb    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Maybe…

We Could Be More Than Just Amazing Want to Get Sorted?
I'm a Gryffindor!

web counter

Klik-klok

  • Tidak ada

Post Yang Keren Abis

Para Fans

  • 46,789 Penggemar