TiKa AnD PoTTeR

Archive for the ‘Buku’ Category

Lama yak, saya nggaknge-blog? Hau-hau xD

Saya lagi sok sibuk. Tanya kenapa? Ahahahaaa~ *geje* Soaknya kan bentar lagi UJIAN. Tahu ujian? Tahu dong. T___T

Nah, pertama-tama mari kita panjatkan puja dan puji syukur saya mau mengucapkan: “Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf lahir dan Batin”. Semoga Puasa kita bisa diterima Allah Swt. Amiin *usep muka*

Begini sodara-sodara, hari Jumat kemaren, saya dan adek ikut ke Jogja sama sodara saya. yah, itung-itung maen lah, gitu. Pengennya, disana saya nonton Laskar perlangi. Sapa yang ga tau Laskar pelangi? 😀 Saya udeh baca Edensor kurang lebih tigakali ini. Tanya kenapa? Soalnya disana, saya bisa tahu seluk beluk Perancis, lalu tentang perjalanan keliling Eropa-Afrika yang ngga terduga. Lalu berbagai pesan moral yang bisa dibilang rada konyol 😀

BTT dah.

Jam 9 sampe di Jogja. Jam 11, saya ama kakak sepupu saya yang udah kerja ngacir ke Am-plas. Dan pas mau ngantri, WEKS. Panjang banget, dan tiketnya tinggal yang jam setengah sepuluh malem >.< Dan hari Sabtu ama Minggu, kakak saya itu kudu nungguin konter hapenya. Lalu akhirnya, dari pada ga ngapa-ngapain di Amplas, kita muter-muter. Beri roti. Saya ngacir ke Gramed, beli Edensor itu. Tadinya kalo ada Maryamah karpov, saya beli deh tu (Udah terbit belom sih? 😐 ). Dan beli 3 komik Death Note 10-12. Tragisnya, itu komik ketinggalan di Jogja. Alamaaaak T___T

Tadinya, saya pulang Selasa. Tapi setelah ditimbang, eh–dipertimbangkan keknya ga mungkin. Soalnya kan arus balik. Mum ke Jogja Sabtu malem, dan kita pulang kemaren, Minggu. Jam dua siang. EGILA. Sumpek, penuh T-T Dan baru bisa duduk pas kereta Prameks (Prambanan Ekspres) sampe di WATES. Berdiri tuh, dari Tugu ampe Stasiun Wates. Mending kalo kaga penuh-penuh amat. Lah, ini? JEh…

OK, jadi yang bisa disimpulkan adalah: Saya gagal nonton Laskar Pelangi *nangis darah gegulingan* Apalagi di Purworejo Bioskopnya udah rusak. Kebakar apa gimana tuh? Kaga tau dah -.-

Lalu, pas dikereta itu, saya gantian amam Mum. Mum duduk, saya berdiri. Terus, pan saya cape, akhirnya saya memutuskan untuk duduk dibawah. Sebuuah keputusan berat, karena pastinya lantai tuh kereta kotor, banyak kuman *disambit* Nah disitu, saya liat ada koran. Gambar pelem Laskar Pelangi. Mau saya tarik, eh ternyata, diinjek bapak-bapak =)) Akhirnya, saya sobek dan saya liat ada link disana: http://www.laskarpelangithemovie.com =)) Maunya, abis sampe rumah, saya mau mandi terus ngenet dah. Tapi, capek mampus. Akhirnya, saya nonton Harry Potter and the Order of the Phoenix yang sebenernya entah berapa kali udah saya tonton.

Tadi pagi bangun, badan demam, pusing, pegel-pegel.

Saya mandi dengan terpaksa T__T terus minum susu. Dad nyuruh maem. Ya udeh, makan. Terus minum obat. Abis ntu, saya nyelesein edensor yang udah 3X saya baca itu. Dan ternyata, sembuh bo =)) masih rada puyeng-puyeng pigimaneee gitu. Akhirnya saya nekat dah: ngacir ke Warnet. Terus liat link yang tadi itu, blognya Andrea Hirata, plus foto-fotonya, dan lain-lain (Biasa lha, IH. Mana bisa hidup saya tanpa RPGan =)) )

WAKS, saya belom bikin pe-er~ *sesenggukan*

Gimananihgimananih *panik*

Iklan

Tika Lucu Sekali

Image and video hosting by TinyPic

Nama Kartika Luthfi. Atau Anda bisa panggil saya Tika sadja

Umur 10 Agustus 2008 ini saya pat belas.

FS http://profiles.friendster.com/tikafleur

Y!M tika_fleur@yahoo.co.id

Band Fav Letto dan Letto

Lagu Fav semua lagunya Letto :3

Buku Fav Harry Potter, Laskar Pelangi, LotR

Tanggal Berapa?

Desember 2017
S S R K J S M
« Feb    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Maybe…

We Could Be More Than Just Amazing Want to Get Sorted?
I'm a Gryffindor!

web counter

Klik-klok

  • Tidak ada

Post Yang Keren Abis

Para Fans

  • 46,834 Penggemar