TiKa AnD PoTTeR

Lubang di Hati

Posted on: 25 Desember, 2008

Iseng-iseng saya searching di Yahoo!, ternyata Lubang di Hati udah nongol. Entah kemana saja saya kok baru tau -___- Dodol saya, nampaknya. Ini dia liriknya😛

<!– @page { size: 8.5in 11in; margin: 0.79in } P { margin-bottom: 0.08in } –>

Lubang di Hati

Kubuka mata dan kulihat dunia
Tlah kuterima anugerah cintanya
Tak pernah aku menyesali yang kupunya
Tapi kusadari ada lubang dalam hati.
Kucari sesuatu yang mampu mengisi lubang ini
Kumenanti jawaban apa yang dikatakan oleh hati

(*)Apakah itu kamu? Apakah itu dia? Selama ini kucari tanpa henti
Apakah itu cinta? Apakah itu cita? Yang mampu melengkapi lubang di dalam hati

Kumengira hanya dialah obatnya
Tapi kusadari bukan itu yang kucari
Kuteruskan perjalanan panjang yang begitu melelahkan
Dan kuyakin kau tak ingin aku berhenti

-back to (*)-

Apakah itu kamu? Apakah itu dia? Selama ini kucari tanpa henti
Apakah itu cinta?
Apakah itu cita? Yang kan mengisi lubang di dalam hati

Saya iseng donlot (JANGAN LUPA! Beli CD yang aseli =)) ) Dan komentar saya buat lagu itu sodara-sodara:

AWWAAAAAAAAAAAAAAAAAAWWWW~~~

*credit to Francis MacManus*

Keren, ya ampun!!! Ahhh~ Yang bikin liriknya sape? Mas Sabrang ama Mas Cornel kan? CMIIW. Kalo iya, uwaaah. Pas banget di kuping saya. Keren maaaak~ Uh-uh,tapi—

Saya masih agak nggak ngerti apa maksudnya…😀

*nyengir liat mas-mas Letto gedubrakan*

btw, saya kasihlink buat donlod mp3nya nih. Tapi INGAT! Beli CD originalnya =)) Biar mas-masnya bisa teteup berkreas. Haha.. *kopipes entah dimana*

DISINI!!

Yah, semoga bermanpaat buat para pLettonic yang nyebar😛

2 Tanggapan to "Lubang di Hati"

Lirik lubang dihati di buat ketika Noe dibelnda menemani tour Kiai Kanjeng dan sang ayah…. kata noe pas acara kenduri cinta di TIM.. ” setiap manusia punya lubang di hatinya, ada yang menambal dengan lubang itu dengan cinta, dengan harta, jabatan dll. tapi pasti belum cukup.. masih terasa lubang itu masih ada. padahal sebenarnya engan memberikan kebahadian kepada orang lain.. insyallah lubang itu akan tertutup” demikian ujar noe,,,,,

Wah mbak, makasih infonya, hehehe😀

emang nih lagu liriknya bener2 mantab. pas banget dah dengan keadaan saya saat ini. hehehe..

setiap dari kita mencoba mencari bagian yang hilang dari diri kita. semua udah tercukupi tapi kita selalu merasa ada yang kurang. jadilah menusia beramai2 berusaha untuk mengisi lubang hati. kalo orang rakus lubangnya gak ada akhirnya kali ya. hehehe..

tapi bagi saya sendiri lubang yg menganga di hati ini hanya bisa diisi dengan cinta. karena tak ada yg membatasi cinta. kita harus terus mencari dan berjuang mencari cinta yg bisa mengisi hidup kita ini.

mudah2an saya bisa mendapatkannya. hahaha..

Tinggalkan Balasan

Tika Lucu Sekali

Image and video hosting by TinyPic

Nama Kartika Luthfi. Atau Anda bisa panggil saya Tika sadja

Umur 10 Agustus 2008 ini saya pat belas.

FS http://profiles.friendster.com/tikafleur

Y!M tika_fleur@yahoo.co.id

Band Fav Letto dan Letto

Lagu Fav semua lagunya Letto :3

Buku Fav Harry Potter, Laskar Pelangi, LotR

Tanggal Berapa?

Desember 2008
S S R K J S M
« Okt   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Maybe…

We Could Be More Than Just Amazing Want to Get Sorted?
I'm a Gryffindor!

web counter

Klik-klok

  • Tak ada

Post Yang Keren Abis

Para Fans

  • 46,617 Penggemar
