TiKa AnD PoTTeR

Letto

Posted on: 1 Desember, 2008

Tak perlu nanya saya mau nulis apaan. Pasti nulis tentang Letto, judulnya aja begitu =)) Emang, saya tau Letto udah lama. Tapi entah kenapa saya jadi pLettonic baru akhir-akhir ini *nyengir kuda* Dan saya suka semua lagunya. Setelah saya dengerin ratusan kali (yeah, ga boong) setiap lagunya Letto tuh punya banyak arti. Kayak dulu yang lagu Bunga di Malam Itu, tak kirein orang malem-malem ketemu pujaan hatinya. Ternyata, eh ternyata, nyeritain Nabi Muhamma SAW. Iya kan? Iya deh. Ngaku. Ngaku xD xD

Dan Sandaran Hati, kalo saya ngga salah tangkep, tentang Shalat kan? terus kalo Sebelum Cahaya juga isinya tentang Shalat Malam. Dan karena itulah, saya jadi nyesel pernah bolong-bolong Shalatnya *malu* Sekarang sih, Insya Allah, ngga bolong. Kecuali kalo ada tamu =)) =)) Anda tahu maksud saya.

Dan, kaga tahu kenapa, meski di Band Letto yang paling imut itu Dhedot *blushing geje*, tapi saya suka aja ama pokalisnya. Gagagagak…. *ketawa garing* Dan waktu itu, saya pagi-pagi nge-net lewat hape jebot, saya baca di salah satu blog (yang saya lupa dimana) dan saya sedelapan. Sesembilan malah, ama empunya blog. Siapa bilang Noe jelek? Suaranya itu bisa bikin saya semangat sekaligus buat lagu nina bobo saya kalo malem =)) Biasanya saya langsung menulikan kuping kalo ada yang kritik Letto atau Noe. Hoho… kek temen saya, yang terobsesi ama d’Masiv (Masivers, CMIIW)

Dah, eh, katanya Noe bikin pelem? jadi director atau apa gitu, kurang ngeh saya. Judulnya apa yak? tentang TKW-TKW gitu kan? Pasti keren yak? Di belakang layarnya ada kakak saya sih… *diinjek pLettonic laen*

Sebenernya sih, saya punya data dirinya Noe :3 Ah, tapi kalo dikasih kesini kepanjangan. Ahaha… *ditabokin* Yang jelas, tahun 2009 tanggal 10 Juni nanti, Noe umurnya 30 tahun. Mau dikado apa, Kak? Mumpung banyak duit, kan abis lulusan :3 Nyehehe~~ Doakan sadja saya bisa ngerjain soal-soal udjian, masuk SMA 1 Purworejo dengan hasil memuaskan. Semoga saja T___T

BTT. Back to topic.

Di hape saya *liat babae8 Oh oke, hape babe saya, saya masukin lagunya Letto ada sepuluh sendiri. Oke, ngga sampe setengah, yeah? Tapi pan… Tapi pan… Album pertama sepuluh, yang kedua dua belas. berarti saya punya nyaris setengah. Meski belom setengah, soalnya kurang atu lagu. Ahaha… Kok nyari I’ll Find a Way lewat hape susah ya T__T udah kabel data kaga tau kemane… Kalo ada kan tinggal ambil dari kompie. Ya tak? Ahahaa~~

Dan saya ga sabar nunggu yang album ketiga.

Oh ya, Mumnya temen saya juga ngefans ama Letto. Ada dua. Guru semua😛 Yang atu guru Bahasa Indonesia SMP, suka ama lagu Ruang Rindu, sampe dulu nyatronin sinetron yang-saya-lupa-judulnya cuma demi ngedengerin lagu ruang rindu. Lalu yang satunya lagi guru SD kalo ga salah. Kalo di rumah itu, kan temen saya suka nonton MTV Ampuh buat liat lagunya d’Masiv, tapi ibunya itu malah, “Mana? Ada Letto ngga?” Hihi… Abis, lagu-lagunya Letto kan menyentuh banget. Bikin saya–bikin saya–ah udahlah. Kaga penting. Peduli sapi =))

Dulu, saya pernah nyolong MP3 om saya. Saya keluarin semua datanya, terus saya masukin Letto dua album. Yang selaen Letto cuma dua, itupun Laskar Pelangi ama Bunga Seroja. Nyahaha… Namanya juga mabok. Terus-terus… Ada yang udah add FS saya? Primary Photonya Noe loh :3 :3Dan ada back saoundnnya–atau terserah Anda menyebut apa: Ephemera. Udah gabung di Lettolinkdotkom? Saya sih udah. Tapi kok maintenance ya? pLettonic yang udah daftar di sana, kok Maintenance kenapa? Padahal saya belom lama daptar disitu T___T

Saya mau share lagu (meskipunya banyak yang punya) sebetulnya. Tapi, yah, flesdis saya dibawa temen buat ngetik tugas. Ya sudahlah. Tak papa. Lain kali Sadja. Jangan kuatir, saya masi teteup OL kok. Jangan kangen.

*digorok*

1 Response to "Letto"

Waw keren banget ya Letto nya…
artikel yang mantappp…

mampir ya…
http://gitarkeren.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Tika Lucu Sekali

Image and video hosting by TinyPic

Nama Kartika Luthfi. Atau Anda bisa panggil saya Tika sadja

Umur 10 Agustus 2008 ini saya pat belas.

FS http://profiles.friendster.com/tikafleur

Y!M tika_fleur@yahoo.co.id

Band Fav Letto dan Letto

Lagu Fav semua lagunya Letto :3

Buku Fav Harry Potter, Laskar Pelangi, LotR

Tanggal Berapa?

Desember 2008
S S R K J S M
« Okt   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Maybe…

We Could Be More Than Just Amazing Want to Get Sorted?
I'm a Gryffindor!

web counter

Klik-klok

  • Tak ada

Post Yang Keren Abis

Para Fans

  • 46,617 Penggemar
