TiKa AnD PoTTeR

Mahar a.k.a Verrys Yamarno

Posted on: 14 Oktober, 2008

Melihat (tepatnya membaca yak?😛 ) Judul diatas, Anda semua pasti sudah jelas. OK. Saya mau ngepost soal Mahar. Fufufu…

Salah satu anggota Laskar Pelangi itu namanya Mahar. Anda tahu kan Mahar? Yang kalau ngga salah itu yang cinta sama SENI? Yang ngarang buat tujuh-belasan kan Mahar (Buku n Film). Mahar juga yang nyanyiin lagu ‘Bunga Seroja’ buat Ikal yang ditinggal A Ling ke Jakarta (Film). Ahaha… Iya saya belom nonton T__T Ini semua kesaksian temen saya yang udah nonton. Euh, malangnya saya T____T

Katanya, si Mahar (di Filmnya, saya rada-rada lupa kalau bukunya😛 ) bilang begini ke Ikal.

Mahar: “Ini musik Jazz, Kal. Musiknya orang pintar,”

Ikal: (usep-usep dagu)

Mahar: “Ah, tak tahulah kau,”

Entah bener atau tidaknya, saya ga tau. Namanya juga belom nontoooon T_____T *ngebet*

Verrys Yamarno, yang jadi Mahar itu, ya ampun *mimisan* Menurut saya kereeeen xD Astaga-astaga-astaga~~ Umurnya berapa sih? Empat belas bukan? Iya ya? Pleaaaseeee xD *diinjek*

*buka Wikipedia*

*kecewa*

Oh, 12 yak? 17 Maret 1996… Ah, gapapa dah. Nak, sini kau nak xD xD

*dilempar ke Forbidden Forest*

Nah, Itu poto-potonya Aa Mahar a.k.a Verrys. Fufufu… Mau dong jadi Flo. Maudongmaudongmaudong xD

Btw, katanya Edensor ngga di film-in yak? Katanya loh. Padahal saya pengen liat gimana ganasny Rusia, gimana liarnya Belush ‘ye, gimana perjuangan Om Ikal nyari A Ling sampe ke Zaire, gimana saat mereka ketemu penjahar di Rumania dan diselametin Pak Toha. Dan lain-lain lah. Dan salah satu kalimat yang sata ingat di Edensor:

Dan aku memanggilnya, ya ampun, baby

OK. Biasa aja keknya. Tapi menurut saya yah, dengan adanya kata ‘Ya Ampun’ itu, rasanya jadi lucu. Keknya gimanaaaaaaaaaaaaaa gitu

Ah, sudahlah. Eh, sodara-sodara, ada yang punya lagu Bunga Seroja tak? Bagi-bagi doang😀

18 Tanggapan to "Mahar a.k.a Verrys Yamarno"

verrys qmu gneng bgt sih….
krenz abiz….
film’a jg sru bgt…
jdi pgn nonton lg nih…
pgn liat qmu…hhe
oiy,,ngmong2 qta seumuran loh…
ultah’a sm2 blan maret lg…
hha….

Disamping nonton juga harus beli bukunya tuh. seru abis ceritanya. Awas jangan beli buku yang bajakan, yang asli hanya di http://WWW.BUKUKITA.COM

hehe, kalo mau punya lagu bunga seroja, beli aja CD-nya *promosi* pan lengkap tuh sama gambar-gampar si verrys nya! jiahaha~
samasama suka mahar yeuh!

Wohoho…. Maharnya keyen-keyen banget, Cuse hehehehe… Thanks zaw dah ngebolehin kopipes😀

aq nge-fans jg ma verrys …

aq jg pnya lgu bnga srja …

klo mau …
bka ja http://www.warungmp3.com
trz d search nya cari bnga seroja

psti ada …

waaah! stuju stuju.saya juga big fans-nya verrys. saya mimpiin verrys 3 kali!!!!!emang enak banget jadi flo…
saya punya lho lagu “bunga seroja”.beli aja cd soundtrack laskar pelangi. banyak kok dimana-mana. oh ya. mau informasi tambahan tentang verrys ? dia cita-citanya jadi ustaz dan suka bermain gitar.saya udah baca bukunya dan nonton filmnya.dialognya bener kok.^_^

Hai,,hai,,u tw dri mana klw c verrys umur 12?kls 7 dund,,same with meeeee…

aduuhhh .
emangg verrys itu lucu banget bangettan .

haha .

Mahar a.k.a verrys cool abis kaya saya! Temen-temen di Banjarbaru juga sekarang lago hobi nyanyi Bunga Seroja versi Mahar tiap kali ada cewe cantik lewat..😛

Oh iya, saya dah punya CD OTS-nya😛

fansnya mahar juga yaa?
sama dong x) hehe

yagzz!! setuju

temen2 di sekolah pada ngebet sama yg satu ini!!

termaksud akyuu

Iya pingin liat situasi Rusia nih, apa ada yang mau duitin buat bikin pilem nya?

keren bgt.q sampe terharu nontonnya.

suaranya g nguatin

2 thumbs up buat ade yang paling tampan kecil dan imut..!
Verrys Yamarno..

kereeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnn…….😀
^_________^

Tau tak kau kawan? hingga hari ini 10 Januari 2008 yang ngantri nonton that LP masih ngantri di bioskop Mandala.

Lintang bikin tangis, mahar bikin tawa.

indah hidup ini

indah

indah

sungguh indah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Tika Lucu Sekali

Image and video hosting by TinyPic

Nama Kartika Luthfi. Atau Anda bisa panggil saya Tika sadja

Umur 10 Agustus 2008 ini saya pat belas.

FS http://profiles.friendster.com/tikafleur

Y!M tika_fleur@yahoo.co.id

Band Fav Letto dan Letto

Lagu Fav semua lagunya Letto :3

Buku Fav Harry Potter, Laskar Pelangi, LotR

Tanggal Berapa?

Oktober 2008
S S R K J S M
« Jul   Des »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Maybe…

We Could Be More Than Just Amazing Want to Get Sorted?
I'm a Gryffindor!

web counter

Klik-klok

  • Tak ada

Post Yang Keren Abis

Para Fans

  • 46,617 Penggemar
%d blogger menyukai ini: