TiKa AnD PoTTeR

Testimonial…

Posted on: 12 Juli, 2008

Eh, Eh,

Di IH kan ada tuh, tret Testimonial. ga tau? Daftar dongs! *promosi mode: MAX* Wekekek… Saya cuma mau posting itu testi doang. Iseng. Beginilah…

Padahal besok senen masuk. Gyaaaa… Masuk bo! Masuk! ~~XD

BTT

Mau lagi juga. Keduluan si Jejems biggrin.gif Dengan alasan yang sama kayak abang Jems… Eh bang, saya suka banget ama siggynya loh. Wakakka *dilempar ke Paraloks*

OK. BTT

Dimulai dari suka ama Harry Potter. Dulu pertama kali kenal pelemnya itu, pelem nomer satu. Udah dikasih, bajakan pula *ditabok* Waktu itu sekitar kelas berapa yah.. dua SD kalo ga salah tongue.gif Dan pas liat pelemnya gotu, suka-suka aja. Maklum anak kecil. Kan hobi gotu ama yang ajaib-ajaib. Nyahaha… *ditabok* dan setelah ngeliat pelemnya ampe itu kaset rusak dan hancur (Sekarang penampilannya, naujubilah, ancur bener dah), udah berenti. Kaga tau tentang Harry Potter lagi. Bahkan ga tau kalo ada novel-novelnya segala. Dan liat lagi, loncat yang ke tiga. Kelas empat kalo ga salah. Waktu itu sih dipinjemin ama temennya Mummy. Ngeliat gitu, langsung kesengsem ama DanRad (dan sekarang, kaga suka lagi. malah ngerasa heran kenapa dulu sempet suka ama orang ini =)) ). Kebetulan, di deket rumah gitu ada semacam persewaan buku. Langsung dah, ngibrit dan mule baca dari nomer atu. Ahaha… Dulu sih kecepatan saya membaca, masih lambrets. Buku satu, diabisin dua hari. Padahal tipis tuh. Wakakakk… Pada akhirnya, saya berhasil menghabiskan buku pertama dalam waktu sekitar satu atau dua jam (eh iya. ga boong. itu-pun pasti kalah ama Myu deh).

kenal internet, sekitar kelas enem SD. belom lama emangs. Soalnya temen saya maennya ama internet dan Om saya buka warnet. mau ga mau, saya kan kudu nungguin kalo Om saya pergi atau apah. Dan akhirnya sampai sekarang, saya jadi addict ama yang namanya internet. Ampe ranking saya kemaren turun drastis ampe dua enem. =)) Mum saya ngamu-ngamuk. Untung masih bisa internetan Wakakka….

dulu pertama kali kenal internet, diajarin bikin imel. Iyeh, diajarin –” *pembaca tertawa guling2* Lalu coba-coba tuh search di gugel tentang Harry Potter… Eh, nemu HPI. Langsung register pake akun tika_fleur. Garing banget kan? Yah, karena waktu itu saya lagi ngepens banget ama Fleur Delacour. Bahkan seperti yang Anda semua ketahui (terutama yang ada di list Y!M saya) imel ama akun Y!M-pun, namanya ntu. =)) =)) Sumpah. Sekarang saya ngerasa itu nama garing mampus. Yah walaupun begitu, akun tersebut sudah mendarah daging.

Pertama kali kenal RPG itu di asrama. Tapi bahkan, ga tau kalo itu bernama RPG. Dodolnya saya. Di Asrama Gryffindor, yeah B-) (dari kejauhan terdengar teriakan, “We could be mre than just amazing!” *ditagih royalti ama weslip*) Disana nama charanya ituh Tika. Iyeh suer. =)) =)) Dari HPI ituh, bisa kenal Lily, Abay, Rhea, Talith, Lian, dll. Dan sejarah per-RPG-an *alaah* saya berlanjut di Hogsid. Disana, saya ga tau mau ngapain. Bahkan pernah dikasih surcin gara-gara pake siggy anime. rasanya pengen ngakak, sumpah =)) =)) Dan ga terpikirkan mau pake visualisasi apaan. Kemudian, di otak saya terlintas nama Dakota fanning. Langsung dah pake. Yang sekarang itu vis dipakai oleh Joanna McQueen. Di Hogsid, tadinya postingan saya masih ancuuur abis. malu dah ngingetnya =)) Dan waktu itu baru sadar kalau Yukisa Haruki itu Rhea. Wakakakk… =)) Disanalah karakter saya berkembang. Ga begitu berkembang sih. Karena emang dataaaaar mampus. Yang bikin eksis adalah pertengkaran antara Aretha Luthien dengan para anggota Mischief Managers. Diawali dengan percekcokan di bawah hujan dengan Blizzard, cinta segitiga dengan Almendarez (ngakak, sumpah =)) konyol gitu), aksi cekek-cekekan dengan para anggotam MM yang melibatkan kakak kelasnya, dll. Lalu Hogsid tutup dan dari sinilah sepertinya (seinget saya sih) IH bermula.

Waktu itu biasanya conf malem-malem yah. jadi saya ga gitu sering ikut conf. Biasanya sih baca hasilnya lewat blognya Mikan (sekarang masih ada apa ngga, auk tauh XP). Dari dulu setelah chara pertama saya yaitu Aretha Luthien, saya pengeeen banget bikin satu chara lagi. Ya itu, namanya Stevanie Oswald. Bebeberapa minggu yang lalu, saya baru sadar kalo Oswald itu nama tenganya Fudge. Wakakak… Sialan –” Padahal dulu saya bikin cerita (yang ga selesai) pake marga Oswald. Keknya tuh nama gimanaaa gitu. Eh ternyata, nama tengahnya coneliyus pudgeh. Hoho… Sudahlah. Dan masih bingung tuh visnya siapa. masa mau pake Dakota Fanning lagi? Ntar karakter Joanna McQueen ga ada (emang ane tau bakal ada karakter Jojo? *ditabok besi*). Nah akhirnya saya menemukan sebuah nama: Carrie Underwood. pake deh tuh. Meskipun setatus saya as staff dan memainkan Prop. Binns, postingan saya ancur-lebur-banget. Jangan ditanya. Pengen nangis sekaligus ngakak deh kalo saya liat lagi. tapi lama-lama yah berkembang. Dan saya belajar dari member yang postingannya panjang dan bagus. Kek Theodore Tormented dan laverne Zeev awawwwwwwww ~XD. Pelan-pelan… Belajar…

Oh iya, pas undian dapet siapa, waktu itu aya dapet Peter Pettigrew. tapi saya ga gitu ngerti tentang sifat Peter. Akhirnya saya hibahkan ke orang lain. Beberapa orang maenin, ganti-ganti keknya. Ga tau deng *dilempar* Padahal waktu itu saya ngincer James atau Remus. yah.. Sudahlah tongue.gif

Lalu chara kedua shaya eh saya ini. Lilyana S. Luthien. Dan dengan bodohnya, saya ga trau apa kepanjangan dari ‘S’nya itu. Iye beneran😄 Suka aja nama tengah pake S. gitu. Wakakak… Waktu itu mau pake vis Kelly Clarkson. Sampe udin bikin siggynya meski ancur-ancuran. Sayang sepuluh ribu sayang (seribu cuma dapet permen sepuluh, wek XD) itu vis udin dipake ama Jo Baned. Yeah. Akhirnya saya menghubungi Amanda keren sekali tanya pake vis siape. Akhirnya manda ngusulin Blake Lively. kaga tau beneran itu Blake Lively teh siapa *melihat manda ketawa ngakak* Akhirnya setelah search di gugel selama beberapa detik, saya Ok Ok aja. Lalu minta bikinin siggy ama.. Rhea apa yah kalo ga salah. Dan emang kalo anda bertanya, karakter Lilyana ini mirip ama Stevanie. Sengaja gituh. Biar kompakan. Wakakak… bedanya kalo Stev suka Quidditch, Pureblood, dan cinta orang tua. Sedangkan Lil suka gambar, Muggleborn, dan ga suka ama ortunya. Begitu. kemudian si Lil itu mau tau apa ajah. Sedangkan si Stev ga suka ngorek-ngorek kecuali orang itu yang ngasih tau. Dan begitulah😄

Udin ah, capek … *minta Daddy mijetin*


EDIIIT~
*lirik postingan Vanessa*

Dan sama, demi IH juga, saya ga ikut Mum ama Dad pergi ke manapun, demi Quidditch. Bahkan ke Jogja sekalipun, soalnya kalo udah disana, bakal ga ada waktu buat nyunsep di warnet dan ga bakal boleh. Padahal kalo ke Jogja, bisa gath ama Rhea. Hoho…

Lalu Demi IH, saya bela-belain OL tiap hari… wakkaka *ditabok* Bahkan sampe Mum ama Dad saya mencak-mencak ngamuk. Saya teteeep aja tiap hari OL. Kecuali kalo emang lagi tes, dan tesnya itu kenaikan. Cuti. Kadang mangkir sih. Wakakkaka *ditendang beneran*

Well, ituh… Yah… GO IH! maju terus yah! Saya bangga loh jadi salah satu keluarga kalian. Eheheh… Dan kalo bisa sih *ganti tab, liat postingan Amakusa* Sampe jamannya Harry dst. Ane mau kok maenin Ginny. GYAAAAA~~ ~XD GYAAAA~~😄 *ditabok*

3 Tanggapan to "Testimonial…"

Domain Gratis
http://www.co.cc/?id=138366
Hosting Gratis
http://www.000webhost.com/?id=10192

Bila anda ingin website gratis kami akan buatkan.

Cara membuat domain dan hosting gratis :
http://akujoker.wordpress.com

[…] … kaga tau beneran itu Blake Lively teh siapa *melihat manda ketawa ngakak* Akhirnya setelah search di gugel selama beberapa detik, saya Ok Ok aja. Lalu minta bikinin siggy ama. . Rhea apa yah kalo ga salah….Akhirnya saya menghubungi Amanda keren sekali tanya pake vis siape. Akhirnya manda ngusulin Blake Lively…. Source: Testimonial… […]

Boleh nanya ga?

Gimana sih cara join ke IH? saya bingung… Udah lama tahu IH dan mau join, cuma gak tahu gimana…

Bales ke e-mail, ya…

Tinggalkan Balasan

Tika Lucu Sekali

Image and video hosting by TinyPic

Nama Kartika Luthfi. Atau Anda bisa panggil saya Tika sadja

Umur 10 Agustus 2008 ini saya pat belas.

FS http://profiles.friendster.com/tikafleur

Y!M tika_fleur@yahoo.co.id

Band Fav Letto dan Letto

Lagu Fav semua lagunya Letto :3

Buku Fav Harry Potter, Laskar Pelangi, LotR

Tanggal Berapa?

Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Okt »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Maybe…

We Could Be More Than Just Amazing Want to Get Sorted?
I'm a Gryffindor!

web counter

Klik-klok

  • Tak ada

Post Yang Keren Abis

Para Fans

  • 46,617 Penggemar
