TiKa AnD PoTTeR

~Stepie~

Posted on: 5 Juli, 2008

Tau Stepie tak? Stepi itu Stevanie Oswald, chara saya di IndoHogwarts. Hohoho… Visualisasinya Carrie Underwood. Lalu chara saya yang satu lagi Lilyana S. Luthien (belum kepikiran ‘S’nya itu kepanjangan dari apa *dilempari kuali*) visualisasinya Blake Lively. Mau bikin Chara lagi, yang akan dijalankan enath term berapa. rencananya sih visualisasinya Brie larson. tapi kalo dipake yah… *menghembuskan napas terakhir berat*

Saya cuma majang beberapa siggy buatan saya sendiri. Dengan jerih payah dan keringat… *lebay* Mungkin beberapa udah dipake di IH sih. Wohghohoho~~ Dan untuk catatan, saya bikin ini bukan pake sotosop photosop tapi pake Corel😀

Yang ini saya kasih nama ‘camera.jpg’ karena pada saat itu saya pertama ali menggunakan efek kamera… Hohoho… rada aneh emang –a

Yang ini cuma modal di crop doang. jadi dikasi nama ‘crop.jpg’ wekekek *ditabok* soalnya gambarnya menurut saya tuh udah bagus, jadi mendingan ga usah diapa-apain🙂

Ini sebenernya rada cacat. tapi saya suka ajah. jadi sempet tak pake. eheheh *nyengir*

dibuat pake efek kamera juga. aneh ngga sih? –”

juga cuma modal crop doang *ditabok* sengaja tuh siggynya ane pake *lirik Zeev-Roslane-Hirosaki* *ditendang*

ini cacat juga, tapi tak pake. sebenernya kalo ga ada clonenya tuh, jadinya jelek banget *emang ini ga jelek apa?*

ini dua gambar yang berbeda. yang sebelah kiri itu sebenernya emang lebih gelap. jadi saya bikin seakan-akan itu temboknya jadi satu. padahal kaga. beda poto ituh. wakakak *mudeng pan?*😛

yang ini modal crop lagi *dilempar* dan gambarnya agak terlalu kebawah –a

2 Tanggapan to "~Stepie~"

[…] Tau Stepie tak? Stepi itu Stevanie Oswald, chara saya di IndoHogwarts. Hohoho… Visualisasinya Carrie Underwood. Lalu chara saya yang satu lagi Lilyana S. Luthien (belum kepikiran ‘S’nya itu kepanjangan dari apa *dilempari kuali*) visualisasinya Blake Lively. Mau bikin Chara lagi, yang akan dijalanka … Source: ~Stepie~ […]

maaf tanya lagi .
kapan ya term baru masuk hogwarts lagi .?
tolong balas ya ke email saya

Tinggalkan Balasan

Tika Lucu Sekali

Image and video hosting by TinyPic

Nama Kartika Luthfi. Atau Anda bisa panggil saya Tika sadja

Umur 10 Agustus 2008 ini saya pat belas.

FS http://profiles.friendster.com/tikafleur

Y!M tika_fleur@yahoo.co.id

Band Fav Letto dan Letto

Lagu Fav semua lagunya Letto :3

Buku Fav Harry Potter, Laskar Pelangi, LotR

Tanggal Berapa?

Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Okt »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Maybe…

We Could Be More Than Just Amazing Want to Get Sorted?
I'm a Gryffindor!

web counter

Klik-klok

  • Tak ada

Post Yang Keren Abis

Para Fans

  • 46,617 Penggemar
