TiKa AnD PoTTeR

Deathly Hallows Indonesian Version

Posted on: 15 Januari, 2008

Tahu lalu, ada berita kalo Deathly Hallows bahasa Indonesianya “NO PDF” –atau-apapun-itu-namanya–

Dan KENAPA dibuat PDF-nyah?

Karena beberapa pihak menampilkan transletannya tanpa mencantumkan credit. Padahal kita udah suseh-suseh nge-translet dan ngedit. Saya ngga nuduh siapapun lho. Ehehe… Saya cuma bilang beberapa pihak ^^;

PDF-nya DISINI

Silakan di donlot, karena TMR (Tom Marvoloe Riddle XP) sudah mengizinkan. Malah nyuruh pasang di blog…

… Monggooo….

*ngloyor*

6 Tanggapan to "Deathly Hallows Indonesian Version"

wah fans berat Harry Potter ya?
sama dunk… salam kenal ya…

Ha… Akhirnya yg bru trbit..
Keren ya critanya..
Btw, add fs ak donk di:
n@ruto.dattebayo

Aku tunggu ya!

hehe.. lama ga maen ke blognya tika ;))
cuman mo say hi duank~ *sambil promosi web saia*😄

bubye~

hi cmwa na………..!!! p kber neh??

gw penggemar brat harpot neh!!! slm kompak bwt harry potter’s club yach………………………!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Tika Lucu Sekali

Image and video hosting by TinyPic

Nama Kartika Luthfi. Atau Anda bisa panggil saya Tika sadja

Umur 10 Agustus 2008 ini saya pat belas.

FS http://profiles.friendster.com/tikafleur

Y!M tika_fleur@yahoo.co.id

Band Fav Letto dan Letto

Lagu Fav semua lagunya Letto :3

Buku Fav Harry Potter, Laskar Pelangi, LotR

Tanggal Berapa?

Januari 2008
S S R K J S M
« Des   Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Maybe…

We Could Be More Than Just Amazing Want to Get Sorted?
I'm a Gryffindor!

web counter

Klik-klok

  • Tak ada

Post Yang Keren Abis

Para Fans

  • 46,617 Penggemar
%d blogger menyukai ini: