TiKa AnD PoTTeR

Supernatural!!

Posted on: 9 Desember, 2007

*Semangat-cerita-sampe-mulut-berbusa-tangan-keriting Full Mode*

Pada suka nonton Supernatural kagak? Itu lhoh…. Di Trans7, Senin sampe Jumat, dari jem setengah sembilan sampe jem setengah sepuluh. Pokoknya sebelom Tukul nongol😀

Nah disitu bisa liyat Ayang Sammy Winchester (Jared Padalecki)… *ditimpuks*

Dia (Sam) itu cenanyang. Bisa liat kejadian sebelum kejadian itu terjadi. Misalnya sebelum ada pembunuhan, Sam udah tau duluan. Sam punya kakak. Namanya Dean Winchester (Jensen Ackles). Lucunya, Sam ama Dean.. Tinggi si Sam. Nyahaha~

*dibakar fens Jensen*

Walau mereka sering berantem dan beda pendapat (biasalah.. kaka’ ade’ :P), mereka tetep saling menyayangi dan melindungi (hazzah).

Garis besarnya, Dean itu bagian mukulin musuh dan membunuh iblis-jahat-bermata-kuning, sedagkan Sam bagian mikir-mikir. Tapi Dean ga kalah pinternya kok🙂

Sekarang Dean jadi buronan FBI. gar-garanya dia dituduh bunuh siapaaa… gitu (lupa)> Ternyata bukan die yang bunuh, tapi polisi cowok yang nuduh Dean jadi pembunuh. Yang mecahin misteriny.. ya emang mereka berdua sih. Tapi Dean ditahan. Sedangkan Sam pergi sama polisi cewek (yang pernah diliatin hantunya).

Dean ama Sam berhasil mecahin kodenya. Dana Shulp, yang ternyata itu anagram. Apaan gitu, lupa :D…

Oh ya.. waktu itu, Dean bernah sekarat. Hampir mati. Tapi belom (halah)

Dia ketemu Reaper yang menjelma jadi cewe cakep. Namanya juga Dean, kelemahan dia itu cewek. Hampir aja dia terbujuk buat mati aje. Tapi ayah Sam & Dean (John Winchester) punya rencana lain. Dia bikin perjanjian sama iblis biar Dean hidup lagi. Akhirnya John mati gara-gara pistul perak yang harusnya buat nembak para Vampir. Dean ama Sam yatim-piatu dhe….😦

Kalo mau lengkapnya.. NONTON!! Trans7, Senin-Jumat, setengah sembilan sampe setengah sepuluh! Dijamin keren.

Sampe Yumi bilang gini “Ah nyebelin. Gara-gara nonton Supernatural, sekarang suka deh..” Wkwkwkwkw~😆

Secakep apapun Dean, Ayang Sammy poreper!!😄

ayang sammy

Ah…. *ngiler..*

Sammy

Keyeeen~

Vutunya Dean? Cari sendiri ah *siyul2*

*dibakar*

Iya.. iya…. -.-

Dean..

Hm… Lumayan..

Supernatural~!!!

Kyaa~ Ada Ayang Sammy-nyah😄

*ngloyor*

10 Tanggapan to "Supernatural!!"

[…] saya, tanpa kalian, saya bukan apa-apa. Terima kasih juga untuk semua yang sudah mampir, komen, menorehkan kenang-kenangan berupa pertamax, hetrix, top skor dan lain-lain di blog ini. Dari lubuk hati […]

supernatural keren abis. bagusnya ngalahin filem2 lain sampe rela hobby jalan-jalan ditunda untuk nonton filem ini. aku suka banget n jadi kecewa ma trans7 karena season 3 gak ditayangkan jadinya gak tau gimana dean seterusnya, hidup ato mati. trans 7, tolong tayangin season 3 dong.

Supernatural filmnya keren abizz…..kok filmnya udahan cie?????padahal terakhirnya kan mau perang…….aku juga kangen banget ma sammy yang cute and dean yang super ganteng…..

MnuRut Gw :
“Keyenan DEAN duonkkkkk”, tp Sam juga lumayan se…
Supernatural :
Lup u 4eper
Trans7:
Season 3 nya donk
Hu…hu.. Dean bnerand mati loh! coba dech liat trailernya………
Mpe’bkin Aquwh mewwwwwek !!!!

Supernatural emang keren bener! Apalagi di season 3, banyolan, jokex, setanx, everything dech….tambah manteb aja! Tapi sayang, pas episode terakhir Dean mati. Hicks…Hicks….Padahalkan ganteng banget! Ya iyalah, mati tapi kan demi Sam. Season 4 dah rilis loch!

klo ad yg tau vcd/dvd supernatural kasih tau aq donk, q pngn bngt pny koleksinya cz d TV mesti putus2. (yg bjkn blh juga cz lg bokek)

ada kok VCD n DVD nya Supernatural tapi mahal kalo gak salah sieh 350rbu satu paketnya. ada novelnya gaaak????
kalo ada kasih tau aku dong ke cute.tria@ymail.com

Kan trans7 tayangin lg tuh supernatural.eh skrg malah g da lg diganti bajuri.nah yg mw gw tanya yg kmrn ntu supernatural season brp yak?1 yah kynya..??
Btw,dean u rock!yeahh..

to : Trans 7.
film supernaturalnya ditayangin lagi donk!!! Abis bikinkangen sich.

supernatural ??????!!!
gw bgeeeeettttt……???!!
gw paling suka sama supernatural pi syang na gw gak bisa liat episode terakhir na gara2 pas ditayangin di trans7…
huuuuuu…..😦
mnrut gw dean sama sam sama2 cakep koq…
pokok na supernatural gw bget dech….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Tika Lucu Sekali

Image and video hosting by TinyPic

Nama Kartika Luthfi. Atau Anda bisa panggil saya Tika sadja

Umur 10 Agustus 2008 ini saya pat belas.

FS http://profiles.friendster.com/tikafleur

Y!M tika_fleur@yahoo.co.id

Band Fav Letto dan Letto

Lagu Fav semua lagunya Letto :3

Buku Fav Harry Potter, Laskar Pelangi, LotR

Tanggal Berapa?

Desember 2007
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Maybe…

We Could Be More Than Just Amazing Want to Get Sorted?
I'm a Gryffindor!

web counter

Klik-klok

  • Tak ada

Post Yang Keren Abis

Para Fans

  • 46,617 Penggemar
%d blogger menyukai ini: