TiKa AnD PoTTeR

Archive for Desember 2007

Merry Xmas

&

Happy New Year 2008

 

 

Yah…. Selamat Natalnya agak telatan sih.. Tapi kan lebih bae terlambat dari pada tidak sama sekali. Ya tidak? 😆

Hihihi.. Kabur lagi ahh…

*menghilang di balik buku*

Iklan

*Semangat-cerita-sampe-mulut-berbusa-tangan-keriting Full Mode*

Pada suka nonton Supernatural kagak? Itu lhoh…. Di Trans7, Senin sampe Jumat, dari jem setengah sembilan sampe jem setengah sepuluh. Pokoknya sebelom Tukul nongol 😀

Nah disitu bisa liyat Ayang Sammy Winchester (Jared Padalecki)… *ditimpuks*

Dia (Sam) itu cenanyang. Bisa liat kejadian sebelum kejadian itu terjadi. Misalnya sebelum ada pembunuhan, Sam udah tau duluan. Sam punya kakak. Namanya Dean Winchester (Jensen Ackles). Lucunya, Sam ama Dean.. Tinggi si Sam. Nyahaha~

*dibakar fens Jensen*

Walau mereka sering berantem dan beda pendapat (biasalah.. kaka’ ade’ :P), mereka tetep saling menyayangi dan melindungi (hazzah).

Garis besarnya, Dean itu bagian mukulin musuh dan membunuh iblis-jahat-bermata-kuning, sedagkan Sam bagian mikir-mikir. Tapi Dean ga kalah pinternya kok 🙂

Sekarang Dean jadi buronan FBI. gar-garanya dia dituduh bunuh siapaaa… gitu (lupa)> Ternyata bukan die yang bunuh, tapi polisi cowok yang nuduh Dean jadi pembunuh. Yang mecahin misteriny.. ya emang mereka berdua sih. Tapi Dean ditahan. Sedangkan Sam pergi sama polisi cewek (yang pernah diliatin hantunya).

Dean ama Sam berhasil mecahin kodenya. Dana Shulp, yang ternyata itu anagram. Apaan gitu, lupa :D…

Oh ya.. waktu itu, Dean bernah sekarat. Hampir mati. Tapi belom (halah)

Dia ketemu Reaper yang menjelma jadi cewe cakep. Namanya juga Dean, kelemahan dia itu cewek. Hampir aja dia terbujuk buat mati aje. Tapi ayah Sam & Dean (John Winchester) punya rencana lain. Dia bikin perjanjian sama iblis biar Dean hidup lagi. Akhirnya John mati gara-gara pistul perak yang harusnya buat nembak para Vampir. Dean ama Sam yatim-piatu dhe…. 😦

Kalo mau lengkapnya.. NONTON!! Trans7, Senin-Jumat, setengah sembilan sampe setengah sepuluh! Dijamin keren.

Sampe Yumi bilang gini “Ah nyebelin. Gara-gara nonton Supernatural, sekarang suka deh..” Wkwkwkwkw~ 😆

Secakep apapun Dean, Ayang Sammy poreper!! XD

ayang sammy

Ah…. *ngiler..*

Sammy

Keyeeen~

Vutunya Dean? Cari sendiri ah *siyul2*

*dibakar*

Iya.. iya…. -.-

Dean..

Hm… Lumayan..

Supernatural~!!!

Kyaa~ Ada Ayang Sammy-nyah XD

*ngloyor*


Tika Lucu Sekali

Image and video hosting by TinyPic

Nama Kartika Luthfi. Atau Anda bisa panggil saya Tika sadja

Umur 10 Agustus 2008 ini saya pat belas.

FS http://profiles.friendster.com/tikafleur

Y!M tika_fleur@yahoo.co.id

Band Fav Letto dan Letto

Lagu Fav semua lagunya Letto :3

Buku Fav Harry Potter, Laskar Pelangi, LotR

Tanggal Berapa?

Desember 2007
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Maybe…

We Could Be More Than Just Amazing Want to Get Sorted?
I'm a Gryffindor!

web counter

Klik-klok

  • Tidak ada

Post Yang Keren Abis

Para Fans

  • 46,834 Penggemar