TiKa AnD PoTTeR

Lebaran…^^

Posted on: 11 Oktober, 2007

*liat kalender*

Weh… udah mau lebaran nih😆

Saya mau mengucapkan:

Minal Aidin Wal Faidzin

Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kalau misalnya saya salah-salah kat (baca: salah ngetik) saya mo’on ma’ap

Sucikan Hati Dihari yang Fitri ^^

Tinggalkan Balasan

Tika Lucu Sekali

Image and video hosting by TinyPic

Nama Kartika Luthfi. Atau Anda bisa panggil saya Tika sadja

Umur 10 Agustus 2008 ini saya pat belas.

FS http://profiles.friendster.com/tikafleur

Y!M tika_fleur@yahoo.co.id

Band Fav Letto dan Letto

Lagu Fav semua lagunya Letto :3

Buku Fav Harry Potter, Laskar Pelangi, LotR

Tanggal Berapa?

Oktober 2007
S S R K J S M
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Maybe…

We Could Be More Than Just Amazing Want to Get Sorted?
I'm a Gryffindor!

web counter

Klik-klok

  • Tak ada

Post Yang Keren Abis

Para Fans

  • 46,617 Penggemar
