TiKa AnD PoTTeR

Sebaiksnya… T.T

Posted on: 29 September, 2007

Apa?

Sebaiknya apa?

Sebaiknya saya nulis apa?

Soalnya lagi Writer’s Block neh ¬¬

Benar-benar menyebalkan kalo sudah Writer’s Block begini. Pengen nulis, kagak bisa…

Lagian si popok ga mau ngasi bawangnya… T-T
*bantai popok*

Ada ide ? Nanti saya tulis deh😆

menyebalkan ¬¬

7 Tanggapan to "Sebaiksnya… T.T"

Ini sudah jadi satu tulisan ,bukan ?Ga tau mo nulis apa ?Tulis aja, asal ketik di komputer,pasti dapet ide dan jadi tulisan,percaya deh.

*apparate*
ehm…gemana kalo dikau nulis mantra-mantra yang uda tampil di HP 1 – 7??:mrgreen:
ato engga, bikin fanfic lage, kalo ferlu fanficnya voldemort pas lagi di hutan albania?:mrgreen:
atau…fanficnya hagrid? kekna asek tuh…:mrgreen:
*disapparate*

…. kok nama gue dibawa-bawa…..

*nangis di pojokan*

@Hanna: iya jugaks ya?:mrgreen:

@hoek: *sok penting* Hm… usulnya ditampung dulu.

@Pokie: Lagian dirimu dah ngasih, tapi ngga isa dibuka *sigh* ¬¬

Mulai aja, apa yang ada dipikirin tumpahkan aja dalam tulisan. Intinya, sebelum menulis jangan dipirikan tulisannya bagus apa ngak. Kalo udah mikir kesana, yakin deh…pasti apa yang mau ditulis tidak jadi-jadi.

Bikin Scorpius x Rose! Yang fluff kayak marshmallow. Uuuu…

He he he he. 😀

mendingan kaya yg diusulin hanna, tulis mantra HP 1-7, wokeh??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Tika Lucu Sekali

Image and video hosting by TinyPic

Nama Kartika Luthfi. Atau Anda bisa panggil saya Tika sadja

Umur 10 Agustus 2008 ini saya pat belas.

FS http://profiles.friendster.com/tikafleur

Y!M tika_fleur@yahoo.co.id

Band Fav Letto dan Letto

Lagu Fav semua lagunya Letto :3

Buku Fav Harry Potter, Laskar Pelangi, LotR

Tanggal Berapa?

September 2007
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Maybe…

We Could Be More Than Just Amazing Want to Get Sorted?
I'm a Gryffindor!

web counter

Klik-klok

  • Tak ada

Post Yang Keren Abis

Para Fans

  • 46,617 Penggemar
%d blogger menyukai ini: