TiKa AnD PoTTeR

~*Deathly Hallows Bahasa Indonesia*~

Posted on: 2 September, 2007

Sapa yang belom baca Deathly Hallows?? Mau versi Bahasa Indonesia-nya?

Anak HPI lagi mentranslet Hp 7 secara cuma-cuma. Ini membantu orang yang ngga lancar berbahasa Inggris

Klik ini

Lihat…. namaku ada di sana!!!😄

*baca dulu ahhh*

12 Tanggapan to "~*Deathly Hallows Bahasa Indonesia*~"

wah niat ya nge translate nya hehe ^ ^, emang biasanya yang ngetranslate harry potter tuh orang HPI ato orang gramed?. anw, met kenal yo🙂

@sandymc: biasanya sih Mb. Listiana. Anak-anak HPI cuma mentranslet sesuai kemampuan masing-masing. Dari fans untuk fans… begitu maksudnya. Jadi kami ngga meminta bayaran.🙂

Pasti bahasa Inggrismu bagus.
Kapan-kapan ada terjemahan boleh nebeng dong, ya?:mrgreen:

*ngliad komennya alex*
sial kamu lex, komenmu ternyata uda tersebar dimana-mana….
_________________
ups, sori saia OOT:mrgreen:
erggh…salam knal ya!
translitnya kafan selse? teyuz ntar disuru mbeli ndak? kalo uda, kasitau yak!!!
saia cuma dafed yang fake boso linggis, errghhh…mbacanya susa sangadh, mesti bolak-balik fake kamus dolo, huyem..huyem..
tapi uda selse segh, cuma ada beberafa yang saia blom ngerti n ga ngeh sangadh, soale ada yang saia lewatin geto aja soale ada yang ndak mudenk:mrgreen:
makasih!

Hi,,
Salam kenal,,
Keren ih bisa nge-translete! Muakasiih bgt y,, abis aku males baca versi bhs. Inggrisnya,,
Btw, kira-kira kapan yaph buku deathly hallows versi indonesianya??

@Alex: saya cuma sebagai pengedit kok *siyul-siyul*

@Hoek dan ginevra: Ditranslet cuma sampai bab 33 untuk menhormati JK Rowling… Begituu ^^

Kalau Indonesia resminya kurang tau ya, soalnya Mbak Listiana lagi sakit. Kanker. Stadium 4.

Berdoa aja biar Mbak LIstiana cepet sembuh🙂

klik situsnya kalo mo dapet terjemah deathly hallows

Dear,
kami dari hogwarts community pusat. dengan ini kami mohon izin untuk membentuk versi PDF dari posting deatheaters forum tersebut dengan menambahkan nama-nama para penerjemah deatheaters forum pada halaman ‘special thanks’.
salam,
Aditya Potter
headmaster of Hogwarts Community

Untuk ferdian riddle, tolong segera hubungi gw tentang masalah membentuk PDF-nya.

O, jd trnyata mba’ lisnya sakit, mudah2an cpet smbuh deh,
Trus ak maw nanya, klo menurut kalian arti dari ‘deathly hallows’ itu apa? Abis bingung niy,, >,<

gw dah lama pgn gabung ma komunitas pecinta harry potter. gmn caranya bs gabung ma HPI, ikutan dunkz…

ke harrypotterindonesia.com terus register deh.. gampang kan? Tapi taati peraturannya yah!!

haiiiiii……

nama ku tika juga nie…

dan aku juga penggemar berat harry potter

mo gabungan di komunitas pencinta HP,masih terima anggota kan???please……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Tika Lucu Sekali

Image and video hosting by TinyPic

Nama Kartika Luthfi. Atau Anda bisa panggil saya Tika sadja

Umur 10 Agustus 2008 ini saya pat belas.

FS http://profiles.friendster.com/tikafleur

Y!M tika_fleur@yahoo.co.id

Band Fav Letto dan Letto

Lagu Fav semua lagunya Letto :3

Buku Fav Harry Potter, Laskar Pelangi, LotR

Tanggal Berapa?

September 2007
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Maybe…

We Could Be More Than Just Amazing Want to Get Sorted?
I'm a Gryffindor!

web counter

Klik-klok

  • Tak ada

Post Yang Keren Abis

Para Fans

  • 46,617 Penggemar
%d blogger menyukai ini: