TiKa AnD PoTTeR

FanFics-Hermione’s Diary

Posted on: 27 Juni, 2007

Dear Diary,

Tadi aku dapat surat dari Harry. Dia sudah di The Burrow ternyata. Lalu disusul surat dari Ron -oh meyebalkan, dia menyebutku Hermy Say-.Dia -Ron- memberiku bubuk Floo agar aku bisa ke The Burrow besok. Oh, ya tentunya memakai perapian. Mr. Weasley sudah merancangnya agar bisa sampai tujuan -yaitu The Burrow-

Kurasa aku harus minta maaf pada mum. Selama musim panas ini aku bilang aku belajar untuk NEWT-ku tahun ajarn depan. Padahal, aku membaca agar aku bisa mantra-mantra saat kami -aku, Ron, dan Harry- melawan Voldemort. Lagipula Hogwarts belum tentu buka setelah Professor Dumbledore meninggal.

Hey, lihat! Ada bintang sangat terang dilangit. Waw, warnanya merah. Harry pernah cerita padaku kalau ada bintang berwarna merah, berarti itu Planet Mars. Dan katanya jika Planet Mars bersinar terang, maka Perang akan ada lagi. Oh ya, kau kira aku percaya pada ramalan pasti? Tidak. Tapi itu bukan ramalan. Enatah apa namanya. Harry diberitahu Firenze -si centaurus- tentang Mars itu. Sekarang Firenze berbagi kelas ramalan dengan Professor Trelawney. Kurasa Professor Trelawney sebal dengan ini.

Kira-kira setelah ke The Burrow kamii bertiga pergi kemana ya? Mungkin ke Privet Drive. Dumbledore sudah berpesan pada Harry kalau dia harus pergi ke Privet drive untuk terakhir kalinya sampai ia berumur 17 tahun, yaitu saat sihir perlindungan terhadap Harry hilang. Di dunia sihir, seorang penyihir yang sudah berumur 17 tahun dianggap sudah dewasa.

Bagaimana kabar Harry dan Ron ya? Mereka bilang disuratnya kalau mereka baik-baik saja. Tapi aku masih khwatir. Bagaimana kalau terjadi sesuatu terhadap mereka? Lalu, bagaimana dengan Crookshank? Aku menitipkannya pada Ron saat di Peron 9 3/4. Semoga dia terawat baik. Kan ada Ginny disana. Dia termasuk suka pada kucing. Bahkan dia dulu pernah menangisi Mrs. Norris saat kucing itu membatu, walaupun sekarang dia menyesal sudah menangis untuk Mrs. Norris.

Huuaahm… sudah ya. Aku sudah ngantuk. Besok aku mau ke The Burrow pagi-pagi. Udara disana lebih segar dari pda di sini -banak sekali polusi-. Bye…

by: Hermione

Author’s Note: Ini aseli bikinan saia…

2 Tanggapan to "FanFics-Hermione’s Diary"

Euh, mau komen?😀
Untuk cara menulis bagus kok😛, kecuali beberapa penulisan tempat dan beberapa typo.
Dari segi cerita, saya sih tidak menangkap intinya FF ini mau menceritakan apa, tapi yah, bagus kok😛.

hayah…. masa ngga ngerti sih? **siGh**

itu menceritakan saat Hermione ada di rumahnya (muggle area)… Dia -Hermy- lagi nulis diary.

latar belakangnya saat Hermy, dkk tahun ke 7.
jadi, mereka mau cari Horcruxes….

begidu😀

Tinggalkan Balasan

Tika Lucu Sekali

Image and video hosting by TinyPic

Nama Kartika Luthfi. Atau Anda bisa panggil saya Tika sadja

Umur 10 Agustus 2008 ini saya pat belas.

FS http://profiles.friendster.com/tikafleur

Y!M tika_fleur@yahoo.co.id

Band Fav Letto dan Letto

Lagu Fav semua lagunya Letto :3

Buku Fav Harry Potter, Laskar Pelangi, LotR

Tanggal Berapa?

Juni 2007
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Maybe…

We Could Be More Than Just Amazing Want to Get Sorted?
I'm a Gryffindor!

web counter

Klik-klok

  • Tak ada

Post Yang Keren Abis

Para Fans

  • 46,617 Penggemar
