TiKa AnD PoTTeR

Severus Snape A.K.A Alan Rickman

Posted on: 26 Mei, 2007

Alan Rickman - GQ - September 1991

kalo liyat gambar diatas aku bakal bilang “GANTENGG”

tapi kalo liyat yang dibawah ini:

aku bakal bilang “SEBEELLL”

tapi apa bedanya? Alan Rickman juga Severus Snape. Dodolnya akuh

Keluar dari Alan Rickman, kita kembali ke Severus Snape *tanpa nada Tukul!!*

banyak kan diantara dari kalian yang sebel, benci, pingin potong-potong Snape jadi tetelan?

tapi kenapa? karena membunuh Dumbledore? hanya ituh? aku maklum kalo jawaban kalian karena dia membunuh Dumbledore SEHINGGA keadaan menjadi kacau, ribet, dsb, etc.

tapi kalau tanpa alasan? bakal disodorin pertanyaan sama para ‘senior’. kaya kemaren waktu aku Conference, jessica_granger puyeng karena dia disudutin sama Revo. katanya si Jessica ngga suka ama Snape, nah si Revo mulai deh menginterogasinya.  pokonya lucu lah.

kalo pribadi aku, dulu aku sempet benci ruar biasong sama yang namanya Severus Snape. yah sama, gara-gara SNAPE BUNUH DUMBLEDORE. tapi setelah aku join ke Milis Indo-Harry Potter dan Forum Harry Potter Indonesia *lirik mods HPI*, aku langsung berubah pikiran kalo Snape ituh sebenernya baek.

Kenapa?Why?

Karena *jeng..jeng..*, Snape membunuh Dumbledore karena DUMBLEDORE SENDIRI YANG MEMINTANYA

Aneh? yah memang aneh. seseorang meminta orang lain membunuhnya. tapi bagi yang membaca Harry Potter and the Half-Blood Prince, inget waktu Hagrid ngga sengaja nguping pembicaraan Dumbledore dan Snape? disana kalo ngga salah berdasar ingatankuh, Dumbledore sama snape lagi bertengkar karena Snape ngga mau menuruti perintahnya. Harry malah menganggap, karena Snape disuruh untuk mengintrogasi Draco Malfoy kan? tapi sebenarnya menurut informasi temen-temen HPI dan I-HP  mereka bertengkar karena snape tidak meu menuruti Dumbledore untuk MEMBUNUH Dumbledore.

lalu, ingat yang “Severus, tolong” ituh? inget ekspresi Snape? kalo ngga salah kejijikan diwajahnya begitu? mungkinkah itu karena ketakutan? keterpaksaan? kebohongan pada semua death eater?

Dumbledore menyuruh Snape membunuhnya demi keselamatan Snape sebagai Mata-mata untuk pihak OOTP. Supaya Voldemort bisa lebih mempercayai Snape yang dulunya kepercayaannya kemudian berkhianat dan kembali lagi ke Voldemort setelah “berkhianat”.
Dan juga dengan adanya UV dengan Narcissa untuk menyelamatkan Draco bagaimanapun caranya, kalo tidak dilakukan, maka Snape akan mati dan OOTP akan kehilangan salah satu kunci mengalahkan Voldemort dan DE. (by: Trinie)

Snape tu udah jelas pihak putih. Kenapa?
– Snape tau rahasia Horcrux.
– Snape selalu melindungi Harry, meskipun membencinya ½ mati.
– Snape menolong Dumbledore di kesempatan yang sebetulnya dia lebih gampang membunuhnya.
– Snape menjadi triple agent bagi Orde.
– Membunuh Harry ialah tujuan Voldie, tapi menyiksanya adalah hak DE. Kenapa Snape melarang salahsatu DE menyiksa Harry?
– Snape membuatkan obat paling rumit, khusus untuk lupin.
– Snape terpaksa membunuh Dumbledore dengan alasan: 1. Perintah Dumbledore, 2. UV dengan Narcissa.

Alasan kenapa Snape berpindah pihak:
– Snape mencintai lily, karenanya dia bergabung dengan orde untuk mencegah Voldie mengejar Potters.
– Karena informasi Snape, James dibunuh sebelum sempat balas budi. Karenanya dia bertekad melindungi anaknya James, Harry. Ingat kata2 Dumbledore tentang hubungan yang terjalin dengan penyelamatan nyawa seorang penyihir? )(by: Revo)

dan kenapa dia mau UV sama Narcissa? kalo itu aku belom tau pastinya. entah memang disuruh Dumbledore menuruti apapun yg diperintah Dark Lord dan para antek-anteknya (baca: Death eater), atau mungkin karena kasihan (ingat, Snape dan Cissy ada hubungan keluarga *kayaknya*)

bagaimana dengan analisisku tentang Snape? cukup puaskah?

jadi kesimpulannya: SNAPE ADA DI PIHAK PUTIH (baca: Orde)
 Keterangan yang lengkap tentang Snape ada di Severus Snape

6 Tanggapan to "Severus Snape A.K.A Alan Rickman"

ati ati jng terbawa arus

Jadi, Tika baru insyaf ya?
Wekekek.
Welkam to the ‘Defenders of Snape’!

kul…analisanya… untunglah bentar lagi terjawab…..

Sekalian pindah ke Slytherin, Tik. He he he…

pertama kale tw wajah si aktor asline, q kaget ternyata si Snape cakep…tapi kalo di HP mah jelek…
q pertama kale jg mikir,,pa snape jahat ya❓ but, setelah bc smpe buku ke6 q yakin SNAPE di pihak putih alias di pihak Harry…

apa iya toh??????
aku emang dulu seneng bgt sama snape,tapi gara gara dia bunuh Dumbie jadi benci abis……..sekarang,seneng lagi dechhhhh.THX to tika & reff

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Tika Lucu Sekali

Image and video hosting by TinyPic

Nama Kartika Luthfi. Atau Anda bisa panggil saya Tika sadja

Umur 10 Agustus 2008 ini saya pat belas.

FS http://profiles.friendster.com/tikafleur

Y!M tika_fleur@yahoo.co.id

Band Fav Letto dan Letto

Lagu Fav semua lagunya Letto :3

Buku Fav Harry Potter, Laskar Pelangi, LotR

Tanggal Berapa?

Mei 2007
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Maybe…

We Could Be More Than Just Amazing Want to Get Sorted?
I'm a Gryffindor!

web counter

Klik-klok

  • Tak ada

Post Yang Keren Abis

Para Fans

  • 46,617 Penggemar
%d blogger menyukai ini: