TiKa AnD PoTTeR

Solitaire dan Penulis Garing 3

Posted on: 22 April, 2007

Waktu itu sampe Joker dateng kan??
*******

Ketika melihat Joker, Frode ngibrit ke rumahnya.
“ya ampun. pengacau datang, penulis gimana nih?”ratap Frode sambil menengok penuh harap ke monitor.

Meneketehe! kalo saiya kasi tau ntar ngga asik!

Akhirnya Frode memilih tidur dan berharap ini cuman mimpi dan waktu besok dia bengun ternyata masih dikapal.

.

.

.

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz……………ggrrrrrooooxxxxxxxxx

ketika keesokan harinya, Frode akhirnya menerima nasib kalo Joker memang sudah datang. Frode menggumamkan seperti “mandi”, “bunuh diri”, dan “melarikan diri”

——————————————-

52 th berlalu tanpa kejadian…. eh yang bener entah berapa tahun tanpa kejadian. pokoknya sekarang Frode umurnya 52 th. udah bau tanah. hihihi

tiba-tiba pangeran sekop mendatanginya bersama seseorang.

“Frode. ada yang mo ketemu tuh. kayaknya Joker baru”katanya acuh tapi ada sorot ketakutan dimatanya walaupun hanya telinganya saja yang menggigil *mohon jangan dibayangkan karena penulis juga ngga tau kaya apa*

“ouhc…. oke Pangeran kamu boleh pergi” kata Frode meyibakkan rambutnya yang panjang beruban, lalu berjalan timpang dan menyuruh orang tadi (laki-laki) ikut padanya *kalo ini bayangin Dumbledore ato Gandalf ato Merlin jalan ala Alastor Moddy*

Laki-laki itu mengikutinya menuju ke pondoknya

“maap, sapa ya? “tanya Frode kalem

“ow…nama saiya Hans”

“yang jelas kamu bukan Hamster kan?”

“lha koq Hamster. kayaknya di skenarionya Joker deh” sambil melototin skenario

“oya, Joker”kata Frode menepuk jidadnya karena tak mungkin kalo yang ditepuk pantatnya

“bukan aku bukan Joker. aku manusia. apa sebenarnya pulau ini?”

setelah cerita panjang lebar akhirnya mereka tidur karena sudah malam

zzzzzzzzzz…..gggrrrooooooxxxxxxx……zzzzzzzzzz

keesokan harinya, Hans bangun karena pipinya ditepok-tepok Frode.

“bangun, hari ini Hari Joker” kata Frode

“he? Hari Tanker?”

“Joker”

“blaster?”

“Auk ah gelap”

“lho kan ini udah pagi?”

Frode menghela napas “udah cepet,,, bangun”

Akhirnya Hans bangun..

“apaan tuh Hari joker?”tanya Hans

“Hari setelah Raja Sekop. setiap kartu memiliki hari, minggu, tanggal, bulan, tahun, dan musimnya sendiri-sendiri. karena kemarin giliran Raja Sekop, jadi sekarang giliran joker”

Hans mangut-mangut kaya burung perkutut yang tidak patut dilihat.

Mereke berjalan menuju ke salah satu pondok mungil, lalu masuk. Hans melihat 52 kartu membentuk 1/2 lingkaran dan 1 kurcaci mungil yang pasti kalian tau kalo itu Joker

“euh.. kalian telat” kata Joker

“ayem sori Joker. tadi subuhan dulu” jawab Frode

“tinggal puncak acara. pembacaan kalimat. dari wajik yoo!*

to be continue

sebenernya saiya mau nyelesaiin dalam 3 post. tapi…. blum ada ide. tunggu selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Tika Lucu Sekali

Image and video hosting by TinyPic

Nama Kartika Luthfi. Atau Anda bisa panggil saya Tika sadja

Umur 10 Agustus 2008 ini saya pat belas.

FS http://profiles.friendster.com/tikafleur

Y!M tika_fleur@yahoo.co.id

Band Fav Letto dan Letto

Lagu Fav semua lagunya Letto :3

Buku Fav Harry Potter, Laskar Pelangi, LotR

Tanggal Berapa?

April 2007
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Maybe…

We Could Be More Than Just Amazing Want to Get Sorted?
I'm a Gryffindor!

web counter

Klik-klok

  • Tak ada

Post Yang Keren Abis

Para Fans

  • 46,617 Penggemar
%d blogger menyukai ini: