TiKa AnD PoTTeR

Solitaire dan Si Penulis Garing 2

Posted on: 4 April, 2007

Ehm… yg kmaren sampe yang Frode masuk hutan kan?? kita lanjutin aja yuuk

****

Frode terus berjalan masuk ke hutan. semakin kedalam, ia melihat semakin banyak sesuatu aneh. kupu-lupu segede burung bulbul tadi, ada hewan berkaki 6, dsb, dll.

Frode mulai memberi nama mereka satu-persatu. hewan berkaki 6 tadi diberinya nama moluk. lalu ia memberi nama sebuah danau yang ajaib dengan nama Danau Biang onar eh… bianglala.

ia mengambil apapun dari hutan itu. lalu, ia juga mulai membuat minuman

“nih miuman bikin anget. kasih nama bandrek… apa wedang jahe ya??? tufa aja deh”

tiba-tiba moluk menerjangnya dan Frode mati.

.

.

.

.

tentu aja enggak. Frode berjalan masuk terus ke hutan. semakin dalam ia masuk ke utan, semakin banyak keanehan yang ia lihat. akhirnya ia mendapatkan suatu tempat yang lapang untuk membangun rumah. ia membuat rumah mungil untuk dirinya sendiri. ia menelpon jasa layanan pizza setelah itu. tapi… masa sih? ngga deh

ia mulai memakan buah yang tadi ia ambil dari hutan sambil bermain solitaire. selalu seperti itu selama berhari-hari, sampai akhirnya ia bisa bermain solitaire dengan angan-angannya. padahal saiya pengen ikut main lho!

saking kasepiannya karena dia ngga mungkin bicara sama moluk, Frode membayangkan kartu-kartu itu beicara padanya. bayangan-bayangan kehidupan kartu itu makin jelas, sampai pada suatu pagi…

“hoaahemm” Frode menggeliat. penulis harus menutup hidungnya karena bau jigong Frode ngga karuan. tiba-tiba ada yang mengetuk pintu.

“spada??? kalo ngga ada orang bilang donk”

“ada kok”kata Frode sambil mengucek-ngucek matanya. ketika pintu dibuka

*deng… deng… deng… deng…*

Pangeran sama Raja! er… sekop. iya sekop.

“pagi Frode” sapa pangeran

“er… pagi juga. asl pls?” lha? emang chatting

“ngga tau. tanya kenapa? kita aja ngga tau” jawab Raja “ya udah, kita mau latian Ndolalak duluan yah…”

“wew…. apaan lagi noh?” tanya Frode

“Tanya aja sama penulis” kata Pangran tak acuh lalu pergi bersama Raja

Frode mendekati monitor “Ndolalak apaan sih?”

Penulis yang mau ngetik terpaksa harus berhenti “Ndolalak itu tarian khas Purworejo”

“oalah…. Purworejo… Jawa Tengah ya?”

“pinter…..”

Lalu Frode menjauh dari monitor dan mulai mandi di kali sambil nyanyi-nyanyi “bebek adus kali”. hihihi

ketika berjalan menuju rumah ato pondoknya, Frode ketemu sama As  wajik, dua hati, sama 4 keriting. satu-persatu kartu mulai bermunculan sampai lengkap 52 kartu. mereka hidup bahagia sampai kiamat dan akhirnya…. si penulis bohong

*huuuuuuuu…. garink*

iya deh… mereka hidup dengan tenang sampai pada suatu hari, Joker datang sambil bawa klintingan *?*.

“pagi para kartu…!!!” sapa Joker

semua kartu yang akan berangkat bekerja menoleh, lalu berbisik-bisik

“sapa noh?” tanya 2 hati pada 4 hati

“meneketehe” jawab 4 hati “woi! kerja” serunya lagi

Para raja berunding di sudut desa, lalu menyuruh pangeran keriting melapor ke Frode

“Frode!” panggil pangeran keriting

“ada apa?”

“gnatad rekoj”

“maksudmu?”

“gnatad rekoj! joker datang!”

“Joker? masa sih?”

“liat tuh!” kata Pangeran keriting sambil menunjuk sesutu, kurcaci memakai baju ungu dan lonceng-lonceng

“tuan, salam kenal, Joker” katanya

“wew, joker ya??? oke deh” lalu Frode kabur

..

.

.

.

.

apa yang terjadi selanjutnya dengan kedatangan Joker?

to be continue

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Tika Lucu Sekali

Image and video hosting by TinyPic

Nama Kartika Luthfi. Atau Anda bisa panggil saya Tika sadja

Umur 10 Agustus 2008 ini saya pat belas.

FS http://profiles.friendster.com/tikafleur

Y!M tika_fleur@yahoo.co.id

Band Fav Letto dan Letto

Lagu Fav semua lagunya Letto :3

Buku Fav Harry Potter, Laskar Pelangi, LotR

Tanggal Berapa?

April 2007
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Maybe…

We Could Be More Than Just Amazing Want to Get Sorted?
I'm a Gryffindor!

web counter

Klik-klok

  • Tak ada

Post Yang Keren Abis

Para Fans

  • 46,617 Penggemar
%d blogger menyukai ini: