TiKa AnD PoTTeR

Solitaire dan si Penulis Garing 1

Posted on: 31 Maret, 2007

Thanks buat Shaven yang ngasih aku inspirasi buat bikin FF super garink. Cerita ini saiya ambil dari cerita buku mungil di buku Misteri Soliter 

******* 

“tarik layarnya Frode!” teriak Ronald.

“tak masalah. tapi tak ada angin sekarang” kata Frode

“makanya, ditiup!” lho??

tiba-tiba, angin berlari.. eh bertiup sangat kencang. kira-kira mereka sekarang berada di sebelah timur Bermuda. daerah ini memang terkenal angker. ada kuntilanaknya kah?? mungkin. tapi kita lanjut ke cerita. *kembali ke lap….top

mereka terombang ambing ditengah badai. tiba-tiba, perahu layar ehk kapal mereka berjungkir balik lalu hand stand dan lempar lembing 

*digebukin pembaca*

oke-oke…. kapal mereka terbalik. Frode sudah merasa ajalnya sebentar lagi. maka dia berdoa pada Tuhan. tapi nyawanya tak terselamatkan dan akhirnya Frode mati.

.

.

.

.

.

.

.

bo’ong ding. ketika Frode hampir putus asa, tiba-tiba ia melihat cewek mengambang. lah??

eh… maap pembaca, maksud saiya sekoci mengambang. lalu Frode meraihnya dan naik ke atas sekoci itu. ketika ia sudah diatas sekoci, ia pingsan dan hanya mengingat Ronald terbawa arus dan tenggelam.

dan apa yang terjadi pembaca? apakah Frode mati? ataukah dia selamat dan ditemukan?

ternyata Frode selamat!!! *ayo tepuk tangan!!!* dia bangun keesokan paginya diatas sekoci dan yang pertama kali dikatakannya adalah…. “oh kartu remiku”…. ya enggak lah yang pasti dia bilang “aku dimana?”….. dan setelah sadar kalo dia itu di sekoci, dia milih pingsan lagi, tapi gagal sodara-sodara…. akhirnya di memilih makan kartu remi yang ada di sakunya….

dan itu adalah sesuatu yang tidak mungkin

dia mendayung sekoci itu dan mencari daratan. selama 7 hari 7 malam dia mencari…. yang pasti apa yang barusan saiya ketik ngga beneran.

*huuuu*

oke….oke…. dia mendayung sekocinya dan mencari daratan. setelah dia mendayung kurang lebih 6 jam, dia melihat satu titik dua koma, Tika cantik someone yang punya.

Garingkah??? tentu

Frode melihat satu titik di depan matanya. tadinya dia kira lalat ato nyamuk. tapikan di laut mana ada lalat? maka dia setuju sama saiya kalo itu pulau setelah dia bersikeras kalo itu lalat ijo yang mau makan kartu reminya. maka dia mendayung, tapi kayaknya ngga bergerak. jadi, saiya bantu aja dia ndayung sampe lecet-lecet tangan saiya. yang penting, ntar dapet kompensasi. hehe

Akhirnya, sekoci menghantam pantai pada sore hari hampir Magrib. maka saiya pulang dulu mau sholat, lalu balik lagi. ternyata Frode lagi bakar ikan.

Setelah makan malam, Frode mencari daun-daunan untuk alasnya tidur.

*zzzzzzzzzzzzz……………………………………………………………….zzzzzzzzz*

Keesokan paginya, Frode bangun karena burung bulbul berkicau nyaring ditelinganya. karena merasa terganggu tanpa sadar Frode menampar burul bulbul itu. akhirnya karena terbakar amarah, burung bulbul itu pergi.

Frode betul-betul bengun sekarang. dia menggeliat dan masuk ke hutan dibelakangnya. katanya dia mau cari makanan. padahal jigongnya bau ketek. lho kok??? emang dia makan ketek?

Ketika sampai dihutan, Frode tersepona eh terpesona dengan keindahan yang ditawarkan hutan itu. seribu tiga! yo…. dilelang….dilelang……! beli 3 gratis 1!

emang bazar????

Frode mengambil salah satu buah yang bentuknya seperti kucing saiya. tiba-tiba di memuntahkannya.

“hiekk…. apaan nih? asem gini gih!!” katanya. lalu dia mengambil buah yang disampingnya yang berbentuk seperti Arbei.

“aneh….. jeruk sama sele kacang. aku kasih nama deh…. Rucang ye….”

yang penting bukan bacang. hihihi

apa yang terjadi dengan Frode setelah ini??? kita nantikan di cerita selanjutnya

.

.

.

.

.

to be continue

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Tika Lucu Sekali

Image and video hosting by TinyPic

Nama Kartika Luthfi. Atau Anda bisa panggil saya Tika sadja

Umur 10 Agustus 2008 ini saya pat belas.

FS http://profiles.friendster.com/tikafleur

Y!M tika_fleur@yahoo.co.id

Band Fav Letto dan Letto

Lagu Fav semua lagunya Letto :3

Buku Fav Harry Potter, Laskar Pelangi, LotR

Tanggal Berapa?

Maret 2007
S S R K J S M
    Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Maybe…

We Could Be More Than Just Amazing Want to Get Sorted?
I'm a Gryffindor!

web counter

Klik-klok

  • Tak ada

Post Yang Keren Abis

Para Fans

  • 46,617 Penggemar
%d blogger menyukai ini: