TiKa AnD PoTTeR

Cape Deh….

Posted on: 30 Maret, 2007

akhirnya MID selesai juga….. hasil sains lumayan… padahal pake Bahasa Inggris lho! bikin saiya puyeng. tapi akhirnya dapet 89…

tapi entah dengan Matematika, Seni Budaya, IPS, dan entah-apa-yang-lainnya-yang-pake-bahasa-inggris-selain-pelajaran-bahasa-inggris

btw, sepatu saiya jebol *ngga nyambung*. dan saiya lagie nabung buwat beli sepatu dan kaset HarPot, mungkin sekalian bukunya

heh, Daniel Radcliffe itu ngga bisa bikin garis lurus pake penggaris! segitu parahya kah???
dia suka pelajaran Sains -samadonk-, olah raga, sama seni

lain ladi si Emma Watson. dia suka Dance… nari. btw, saiya jadi inget pilihan gandanya Seni Budaya yang pake bahasa Inggris. Tari Payung jadi Payung Dance, tari Kuda Luping jadi Kuda Lumping Dance…. apa ngga aneh tuh… Horse Lumping dance kali ya??? hehehe

dan… SELAMAT MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD -entah yang keberapa, lupa-

Tika Lucu Sekali

Image and video hosting by TinyPic

Nama Kartika Luthfi. Atau Anda bisa panggil saya Tika sadja

Umur 10 Agustus 2008 ini saya pat belas.

FS http://profiles.friendster.com/tikafleur

Y!M tika_fleur@yahoo.co.id

Band Fav Letto dan Letto

Lagu Fav semua lagunya Letto :3

Buku Fav Harry Potter, Laskar Pelangi, LotR

Tanggal Berapa?

Maret 2007
S S R K J S M
    Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Maybe…

We Could Be More Than Just Amazing Want to Get Sorted?
I'm a Gryffindor!

web counter

Klik-klok

  • Tak ada

Post Yang Keren Abis

Para Fans

  • 46,617 Penggemar
%d blogger menyukai ini: