TiKa AnD PoTTeR

Archive for Maret 24th, 2007

ukh… MID semester hari pertamaku…. pusing brat

Bhasa Indonesia masih mendingan…. Agama ada hadist, ayat-2, dll. ukh stress!!

dan untungnya besok minggu… jadi saiya bisa satai sejenax *fiuh…*

tapi, monster datang senin, MATEMATIKA!!!

lagian ngapain saiya daftar masuk kls Imersi*A* (kls B. Inggris), puyeng duluan…..

lagian temen-2 saiya pada aneh, gila, sinting, dan error *termasuk saiya sendiri*

seandainya…. *ngelamun* oh berandai-andai *ngga penting*

tapi tak apalah saiya masuk Imersi, latian kalo saiya ke London mau ketemu Dan *ceilee*

kan sekloah saiya mau jadi Skl B’standar Internasional *bangga*

dan truz doakan saiya biar lancar -nyontek- *kabur dari para pengawas*

Iklan

i'm in ravenclaw! i'm in ravenclaw! kalo kamu orangnya pinter, disini cucok

i'm in slytherin! i'm in slytherin!kalo kamu emang pingin kekuasaan, cocoknya di Slytherin

i'm in hufflepuff! i'm in hufflepuff!di Hufflepuff buat anak yang suka kerja keras

i'm in gryffindor! i'm in gryffindor!nah… untuk Gryffindor, ini pilihan saya, saya kan pemberani *narsis*, nggak kaya kalian *disambit*, nggak ding

yah… begitulah. tapi kalo kalian milih Gryffi tapi di sorting masuk Slyth, mungkin nasib kalian memang ngga beruntung T.T

(thanks buat Nyonyah yang gambar di blognya bleh aku ambil *blm izin*)


Tika Lucu Sekali

Image and video hosting by TinyPic

Nama Kartika Luthfi. Atau Anda bisa panggil saya Tika sadja

Umur 10 Agustus 2008 ini saya pat belas.

FS http://profiles.friendster.com/tikafleur

Y!M tika_fleur@yahoo.co.id

Band Fav Letto dan Letto

Lagu Fav semua lagunya Letto :3

Buku Fav Harry Potter, Laskar Pelangi, LotR

Tanggal Berapa?

Maret 2007
S S R K J S M
    Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Maybe…

We Could Be More Than Just Amazing Want to Get Sorted?
I'm a Gryffindor!

web counter

Klik-klok

  • Tidak ada

Para Fans

  • 47,086 Penggemar
Iklan